Lee Yo-won mengalami kesulitan beradaptasi dengan ibunya dalam drama JTBC baru.

Lee Yo-won mengambil peran Eun-pyo Lee, seorang wanita yang memiliki rasa bangga yang kuat dalam pendidikan tinggi.

Fikrirasy.ID – Potongan potongan drama baru JTBC ‘Green Mothers Club’ telah dirilis. Green Mothers Club adalah semua tentang hubungan berbahaya dari lingkaran orang tua sekolah dasar setempat. Para wanita asosiasi, yang menganggap diri mereka hanya sebagai ‘ibu’, mengungkap rahasia yang mereka sembunyikan dan mulai memahami arti ‘persahabatan’ saat mereka dewasa.

Lee Yo-won mengalami kesulitan beradaptasi dengan ibunya dalam drama JTBC baru.

Lee Yo-won mengambil peran Eun-pyo Lee, seorang wanita yang memiliki rasa bangga yang kuat dalam pendidikan tinggi. Choo Ja-hyun berperan sebagai Byun Chun-hee, seorang trendsetter kecantikan dari masyarakat ibu.

Kim Gyu-ri berperan sebagai Seo Jin-ha, saingan Lee Eun-pyo, dan Jang Hye-jin berperan sebagai Kim Young-mi, musuh bebuyutan Byun Chun-hee. Jumin-kyung berubah menjadi sepupu Eun-pyo Lee, Park Yoon-joo.

Potongan gambar yang baru dirilis memberikan gambaran sekilas tentang penampilan lima ibu yang berbeda. Semua mengenakan rompi kuning dan hijau menjadi sukarelawan di sekolah.

Lee Yo-won, kesulitan beradaptasi dengan ibunya di drama baru JTBC_womanindonesia.co.id
spesial

Eunpyo Lee tampak canggung mencoba beradaptasi dengan komunitas baru. Di sisi lain, Byun Chun-hee adalah ratu lebah dari para ibu, dan meskipun dia terlihat percaya diri dan santai, Seo Jin-ha menarik perhatian dengan suasana yang berbeda.

Kim Young-mi bersiul dengan mata tajam, memancarkan aura seorang ibu yang tidak mentolerir melanggar aturan. Di sisi lain, Park Yoon-ju menyampaikan keinginan ibunya untuk melakukan apapun demi anak-anaknya.

Tim produksi berkata, “Tolong saksikan lima ibu dengan kepribadian berbeda berkumpul dalam komunitas basis brutal yang disebut Green Mothers Club. Harap nantikan untuk melihat wanita yang memiliki kekhawatiran yang sama tentang anak-anak mereka dan lebih dekat tanpa menyadarinya.”

Baca Juga:  Keren... VM ATEEZ 'Wonderland' tembus 100 juta penayangan

Saat ini, ‘Green Mothers Club’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan April.

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lee Yo-won mengalami kesulitan beradaptasi dengan ibunya dalam drama JTBC baru.

Dari Situs Fikrirasy ID