Sleepy memenangkan gugatan terhadap TS Entertainment

Rapper Sleepy akhirnya memenangkan gugatan ganti rugi karena pelanggaran kontrak dan masalah itu sendiri. Menurut penilaian agensi, mantan agensi Sleepy TS Entertainment kalah dalam gugatan terhadap mantan agensi TS Entertainment terhadap rapper yang melanggar kontrak mereka.

Kemarin, pada tanggal 29 Oktober, Kantor Kejaksaan Negeri 34 Distrik Pusat Seoul memimpin Hakim Ketua Kim Yang-ho. Penggugat, TS Entertainment, mengumumkan kalah dalam gugatan terhadap tergugat Sleepy.

Sleepy memenangkan kasus ini
Sumber: soompi.com

Sleepy dan TS Entertainment telah menderita masalah hukum yang serius sejak 2019. Saat itu, Sleepy meminta pemutusan kontrak eksklusif dengan TS Entertainment. Rapper tersebut mengklaim bahwa agensi tidak membayar gaji yang layak. Dan asrama tempat dia tinggal adalah lingkungan hidup yang sangat buruk.

TS Entertainment membantah bahwa rapper itu tidak dibayar dengan benar. Di mana mereka kemudian mengklaim bahwa Sleepy menahan atau menahan pembayaran dari iklan melalui media sosial. Pada Desember 2019, TS Entertainment meminta Sleepy untuk rekonsiliasi hukum untuk mengkompensasi Sleepy atas semua kerusakan yang diderita akibat pelanggaran kontrak dan aktivitas eksklusif. 280 juta satu. atau setara dua puluh empat ribu Dolar Amerika.

Sleepy memenangkan gugatan terhadap mantan agensi – TS Entertainment

Sleepy juga mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menikahi pacarnya yang non-selebriti pada awal 2021. Sayangnya, pernikahan itu ditunda ke tahun depan karena COVID-19. Mantan label sebelumnya mengatakan:

Merupakan pelanggaran kontrak bagi Sleepy untuk menyimpan atau menahan sebagian dari pendapatan siaran dan biaya iklan.

Namun, sejak Sleepy dibebaskan kemarin pada tanggal 29 Oktober 2021 dan tuntutan yang diajukan oleh TS Entertainment ditolak, dapat diartikan bahwa Sleepy tidak akan membayar denda sebesar yang diklaim oleh TS Entertainment. kompensasi.

Baca Juga:  ENHYPEN sedang mempersiapkan comeback dengan album DIMENSION: ANSWER.

Banyak netizen menyatakan dukungan mereka untuk Sleepy. Dia juga mengatakan hal-hal yang tidak menyenangkan tentang agensi itu sendiri. Berikut komentar netizen yang diunggah yang terekam kamera.

TS adalah sampah dan saya ingin mereka membayar biaya hukum mereka juga.

bagus. TS adalah perusahaan terburuk dan Sonamoo dan BAP pantas mendapatkan yang lebih baik.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sleepy memenangkan gugatan terhadap TS Entertainment

Dari Situs Fikrirasy ID