6 Film Korea yang Akan Menambah Kehangatan Musim Liburan

Film Korea menjadi pilihan Anda untuk mengisi musim liburan. Berikut beberapa rekomendasi film Korea.

Fikrirasy.ID – Musim liburan telah tiba. Apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan malam musim dingin yang panjang ini selain menonton film liburan dan berpelukan di selimut favorit Anda? Untuk menambahkan sedikit bumbu ke daftar tontonan liburan Anda, berikut adalah enam. film korea dipilih khusus untuk Anda!

Daftar Film Korea Musim

1. Natal Kosmik

6 Film Korea yang Akan Menambah Kehangatan Musim Liburan_womanindonesia.jpg
sompi

Rekomendasi pertama saya untuk film Korea adalah Christmas in the Universe. ‘Cosmic Christmas’ adalah film liburan tentang kisah Woo-joo (Kim Ji-soo) berusia 38 tahun yang meninggalkan kota besar setelah kematian ibunya dan memutuskan untuk memulai kembali di negara kecil. kota.

Tapi pindah ke pedesaan dengan putrinya adalah di mana kesamaan antara film ini dan banyak film liburan lainnya berakhir. Alih-alih bertemu dengan pria lajang tampan yang jelas ditakdirkan untuk menjadi belahan jiwa alam semesta, ibu yang berduka bertemu dengan alam semesta lain yang memiliki masa lalu yang sama.

Dengan bantuan alam semesta muda, yang diperankan oleh Yi-Je Heo dan So-Mi Yoon, ketiga gadis itu mulai menciptakan keajaiban Natal mereka sendiri.

2. Pajak

6 Film Korea yang Akan Menambah Kehangatan Musim Liburan_womanindonesia.jpg
sompi

Film Korea kedua yang saya rekomendasikan adalah ‘Jose’. Film berikutnya secara teknis bukanlah film liburan, tetapi penuh dengan momen hangat, buram, dan lucu yang membuat Anda merasa seperti berada di daftar ini. ‘José’, yang dibintangi oleh Han Ji-min dan Nam Joo-hyuk, menceritakan kisah seorang gadis yang telah ditinggalkan oleh dunia.

Hidupnya, hidup dalam realitasnya sendiri, berubah secara tak terduga setelah bertemu Yeong-seok. Terkejut dengan imajinasi Josée dan cara unik menghadapi kenyataan hidup yang keras, Yeong-seok tertarik pada wanita muda yang istimewa ini.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin mereka mulai menyadari perasaan mereka, dan mereka semua dapat mengalami kehangatan luar biasa yang berasal dari jatuh cinta.

3. Natal di bulan Agustus

6 Film Korea yang Akan Menambah Kehangatan Musim Liburan_womanindonesia.jpg
sompi

Rekomendasi film Korea ketiga adalah Christmas in August. Protagonis dari film ini didiagnosis dengan penyakit fatal saat masih di tengah-tengah hidupnya, dan di “Natal di bulan Agustus” tahu bahwa air mata ada di masa depan Anda.

Namun demikian, premis film ini sangat mengecewakan sehingga karya ini tidak boleh dilewatkan. Setelah perpisahan yang mengerikan, pahlawan kita, Jeong-won (Han Seok-gyu), tidak hanya mendapatkan hidupnya kembali, tetapi juga menemukan cinta lain.

Chemistry antara Won dan karakter cantik Shim Eun-ha Darim membuat kisah cinta mereka sempurna, tetapi seperti yang sering terjadi di film tentang penyakit fatal, cinta yang sempurna tidak pernah sepenuhnya mekar.

Baca Juga:  10 Fakta Menarik Tentang Isa STAYC, Visual yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Tetap saja, mereka berbagi banyak momen memilukan bersama, jadi film ini layak ditambahkan ke daftar liburan kami.

4. Kecantikan Di Dalam

6 Film Korea yang Akan Menambah Kehangatan Musim Liburan_womanindonesia.jpg
sompi

Rekomendasi film Korea keempat adalah The Beauty Inside. Sementara film lain yang secara teknis tidak sesuai dengan tema “liburan”, “The Beauty Inside” masih merupakan film untuk ditambahkan ke daftar tontonan liburan Anda.

Menampilkan pemeran penuh aktor yang benar-benar menakjubkan, “The Beauty Inside” menceritakan kisah seorang desainer furnitur berbakat Woo-Jin yang diganggu dengan masalah yang sangat aneh. Setiap pagi, Woo-jin bangun dalam tubuh yang sama sekali berbeda dari yang dia tiduri malam sebelumnya.

Menghabiskan hari dengan orang lain tidak terlalu memengaruhi pekerjaan Anda, tetapi jatuh cinta dengan karakter Han Hyo-joo dan Lee Soo menyebabkan masalah. Seperti yang dapat Anda bayangkan, mencoba mendapatkan seorang wanita yang tidak mengenali Anda sepanjang hari menciptakan banyak masalah.

Keindahan cerita ini terletak pada menemukan cara untuk menghubungkan Woojin dan Isu di luar yang dangkal. Saya telah menambahkan film ini ke daftar saya karena itu benar-benar keajaiban untuk menemukan cinta yang begitu dalam dan benar. Lagi pula, bukankah seharusnya liburan menjadi saat-saat keajaiban paling banyak terjadi?

5. Mug Perjalanan

6 Film Korea yang Akan Menambah Kehangatan Musim Liburan_womanindonesia.jpg
sompi

Rekomendasi film Korea kelima adalah Mug Travel. Jika Anda mencari film Natal yang dapat dinikmati seluruh keluarga, lihat film animasi unik “Mug Travel”, yang juga dikenal dalam bahasa Inggris sebagai “My Friend Bernard”.

Berdasarkan animasi Korea ‘Bernard’, film ini menggambarkan banyak petualangan seorang anak laki-laki bernama Sam yang menerima liontin ajaib dari Sinterklas pada Malam Natal. Menerima hadiah berharga ini, Sam memulai petualangan ajaib dalam cangkir teleportasi yang membawanya dari gurun panas ke lereng bersalju Kutub Utara.

Sepanjang jalan, ia berteman dengan beberapa karakter termasuk beruang kutub yang suka diemong Bernard, Lloyd si penguin, kadal yang ramah, dan rubah yang menyebalkan.

6. Tahun Baru Blues

6 Film Korea yang Akan Menambah Kehangatan Musim Liburan_womanindonesia.jpg
sompi

Rekomendasi film Korea keenam adalah New Year’s Blues. Setelah banyak menonton film Natal, sepertinya tepat untuk mengakhiri daftar liburan Anda dengan film tentang Tahun Baru dan bukan Natal. Seperti judulnya, “New Year Blues” berkisah tentang segelintir pasangan yang harus mengevaluasi kembali siapa mereka, di mana mereka berada, dan seperti apa penampilan mereka suatu hari nanti saat tahun baru dimulai.

Dibintangi oleh Kim Kang-woo, Yoo In-na, Yoo Yeon-seok, Lee Yeon-hee, Lee Dong-hwi, Yoo Tae-oh, dan Soo-young, ‘New Year Blues’ mengeksplorasi kehidupan dan berbagai aspek kehidupan. Keberanian yang Anda butuhkan untuk membuat impian seseorang menjadi kenyataan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 6 Film Korea yang Akan Menambah Kehangatan Musim Liburan

Dari Situs Fikrirasy ID