Keren, Stray Kids, Billboard 200 nomor satu

anak-anak tersesat Stray Kids mencapai nomor satu di Billboard 200. Memuncaki tangga lagu, menjadi aktor Korea ketiga yang menduduki puncak tangga lagu.

Fikrirasy.ID – Stray Kids membuat debut yang mengesankan di Billboard 200. Grup ini baru saja mencapai Billboard 200 untuk pertama kalinya dalam karir mereka dan tidak dapat melakukannya dengan cara yang lebih besar.

dilaporkan dalam sompi Billboard mengumumkan pada tanggal 28 Maret waktu setempat bahwa mini album baru mereka “ODDINARY” telah debut di nomor satu di tangga lagu Top 200 Albums yang diakui, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Selain entri pertamanya di tangga lagu Billboard 200, boy grup ini sekarang menjadi aktris Korea ketiga dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu. Dia adalah satu-satunya artis K-pop yang mencapai nomor satu. BTS dan SuperM saat ini berada di nomor 1 di Billboard 200.

Keren, Stray Kids, Billboard 200 nomor satu

Selain itu, ‘ODDINARY’ mencapai minggu terlaris di AS di antara album yang dirilis sejauh ini pada tahun 2022. Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), ‘ODDINARY’ mencatat total 110.000 unit album yang setara dalam seminggu hingga 24 Maret.

Total skor album terdiri dari 103.000 penjualan album asli, jumlah album terbesar pada tahun 2022, dan 6.500 Album Equivalent Streaming Units (SEA), yang berarti 10,09 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

“ODDINARY” juga merupakan album ke-13 dalam sejarah Billboard yang mencapai nomor satu, sebagian besar tidak berbahasa Inggris. Satu.

Stray Kids memasuki chart album resmi Inggris dan chart resmi untuk pertama kalinya dengan ‘ODDINARY’ dan lagu utama ‘MANIAC’ hanya beberapa hari yang lalu. (Bagan resmi secara luas dianggap setara dengan tangga lagu Billboard AS di Inggris.)

Baca Juga:  Han Ji-min dan Shin Ha-kyun akan muncul dalam drama baru pada tahun 2022

Selamat kepada Stray Kids atas pencapaiannya yang luar biasa.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Keren, Stray Kids, Billboard 200 nomor satu

Dari Situs Fikrirasy ID