Mengerikan, tindakan idola Korea ini telah diteror oleh sasaeng

Menjadi idola Kpop bukanlah hal yang mudah. Selain harus disibukkan dengan jadwal yang padat, sederet masalah bisa muncul di balik ketenaran yang mereka peroleh. Salah satunya tentang penggemar.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa penggemar adalah bagian penting dari kehidupan seorang idola K-pop.

Penggemar ini akan setia pada album mereka dan akan datang ke konser untuk membeli barang-barang yang tidak murah. Tapi bagaimana jika fans termasuk dalam kategori sasaeng?

Sasaeng adalah penggemar petarung yang menunjukkan terlalu banyak cinta untuk idola.

Biasanya sasaeng ini juga masuk ke ranah privat, yang sangat mengganggu. Berikut ini adalah idola K-pop yang mengalami kengerian pahit dengan sasaeng.

BACA JUGA: 10 Idola K-Pop Ini Cocok Jadi Pasangan Ideal yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta.

1. Memotret idola di kamar mandi

Parahnya, deretan idol Korea yang belum pernah diteror sasaeng fans ini, ada yang berciuman saat sedang tidur!

(Foto=Koreaboo)

Kejadian ini menimpa boy grup Wanna One. Sebagai boy band rookie yang bersinar, tim beranggotakan 11 orang terkadang harus menghadapi Sasaeng.

Salah satunya adalah penggemar yang rela membayar orang untuk mengikuti staf dan kemudian berfoto di kamar mandi. Tentu saja, saya sangat cemas.

Sasaeng ini juga memiliki banyak informasi. Salah satu nomor ponsel pribadi anggota.

Akibatnya, anggota Wanna One sering menerima panggilan atau chat dari nomor yang tidak dikenal. sampai mengganggu istirahat mereka.

2. Kirim surat dengan darah menstruasi di atasnya

Parahnya, deretan idol Korea yang belum pernah diteror sasaeng fans ini, ada yang berciuman saat sedang tidur!

(Gambar: Kotak)

Hal inilah yang dialami Taecyeon, salah satu anggota boy group 2PM. Seorang penggemar mengirimi saya surat yang ditulis dengan darah menstruasi saya.

Isinya juga sangat menakutkan. Dia berkata, “Saya mendedikasikan darah menstruasi saya untuk surat ini untuk Taecyeon. Kamu tidak bisa hidup tanpaku.”

Baca Juga:  7 idola wanita K-pop yang cantik dan serbaguna lahir pada tahun 2004

3. Saya hampir mengalami kecelakaan dan menyebut Sasaeng sebagai musuh saya

Parahnya, deretan idol Korea yang belum pernah diteror sasaeng fans ini, ada yang berciuman saat sedang tidur!

(foto: Kpoppits)

Heechul Kim Super Junior mengalami insiden malang pada tahun 2016 ketika dia dikejar oleh seorang sasaeng. Akibatnya, mobil yang dikendarainya nyaris mengalami kecelakaan.

Untungnya dia tidak terluka. Dia mengatakan bahwa setelah kejadian itu, penggemar yang melakukan hal seperti itu kepada idola mereka tidak setia dan bahkan menjadi musuh.

“Sasaeng fans tidak pantas disebut fans. Kami hanya melihat mereka sebagai pengganggu. Jika kamu ingin datang dan melihatku, itu bekerja dengan baik. Tapi tidak ada yang lebih pribadi dari itu,” kata Kim. napas.

4. Berfoto saat sang idola sedang tidur

Parahnya, deretan idol Korea yang belum pernah diteror sasaeng fans ini, ada yang berciuman saat sedang tidur!

(Foto=Koreaboo)

di acara itu tidak normal normal Dua pejabat dari ‘A Pink’, yang ditayangkan di stasiun penyiaran domestik, mengungkap insiden mengerikan yang melibatkan penggemar garis keras. Salah satunya adalah ketika penggemar memotret brand tersebut saat mereka sedang tidur.

“Ada saat-saat ketika penggemar mengenali kami di pesawat. Last but not least, dia mengambil gambar saat kami sedang tidur,” kata Naeun. Departemen Korea.

Naeun dan Chorong juga mengungkapkan apa yang dilakukan sasaeng. Dengan kata lain, mereka tahu di mana asrama anggota A Pink dan bahkan nomor kamar mereka.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mengerikan, tindakan idola Korea ini telah diteror oleh sasaeng

Dari Situs Fikrirasy ID