Wow… Audisi ‘My Teen Girl’ dimulai dengan 4 bintang K-pop

‘My Teen Girl’ adalah program audisi baru yang mengevaluasi 160 peserta dalam tiga bulan sebelum syuting pertama.

Fikrirasy.ID – Pada hari Minggu, 28/11, program audisi girl grup baru MBC ‘My Teen Girl’ pertama kali disiarkan.

‘My Teen Girl’ adalah program audisi baru yang mengevaluasi 160 peserta dalam tiga bulan sebelum syuting pertama. Dari 160 peserta, 83 maju ke final dan mengikuti kompetisi untuk maju ke perempat final dan debut sebagai girl grup rookie.

MC adalah Kyun-sang Yoon, dan siswa dibagi menjadi kelas 1 sampai 4, dan setiap kelas memiliki wali kelas seperti Yuri Girls’ Generation, Aiki, Soyeon (G)I-DLE, dan Ok Joo-hyun.

Menjelang audisi untuk ‘My Teen Girl’, 4 mentor memberikan intro yang kuat: Yuri untuk ‘The Boys’ Girls’ Generation, Soyeon dan ‘Aiki’ untuk (G)I-DLE’s ‘Oh My God’. ‘End of Time’ oleh Beyonce dan Ock Joo-hyun ke Fin.KL’s ‘NOW’.

spoiler gadis remajaku

misi pertama Audisi untuk ‘My Teen Girl’ Itu adalah ujian masuk dengan total 40 kandidat jika hanya 10 yang lulus di setiap kelas. Untuk lulus misi pertama dan dinilai oleh mentor, Anda harus mendapatkan dukungan setidaknya 75% dari peserta.

Jika Anda melewati 75% penonton selama siaran, penghalang antara Anda dan mentor Anda akan dihancurkan, dan Anda akan menerima pemutaran kedua oleh mentor ‘My Teen Girl’.

Yang pertama adalah Kim Hyun-hee dan Oh Ji-eun, yang menyanyikan ‘Bicycle’ milik Chungha. Penampilan mereka yang kuat dengan mudah memenangkan lebih dari 75% Fikrirasy.ID penonton, dengan setiap siswa menerima 4 Fikrirasy.ID dari juri yang memenuhi syarat untuk maju ke babak berikutnya.

Seong-min Chae dan Seung-ju Yoon yang berusia 12 tahun, mengenakan kostum hewan, memulai dengan lagu anak-anak yang manis, dan membuat transformasi yang mengesankan ke panggung ‘Kick It’ NCT 127, dan mereka berdua lulus dengan Fikrirasy.ID bulat. .

Penampilan ketiga adalah siswa kelas 4 Jang Han, Seong Hyeong, Kim Hari, Choi Sumin, dan Wei memainkan ‘LATATA’ (G)I-DLE. Signature Hyung paling dikenal sebagai mantan anggota girl group Busters, dan Kim Hari adalah anggota girl group debut FNC Entertainment sebelum meninggalkan perusahaan.

Baca Juga:  Mantul... Album solo Kai EXO 'Peach' menduduki puncak tangga lagu iTunes di 58 negara

Setelah berhasil melewati pemutaran pertama, hanya Seo Hyung-hyung yang mendapat 4 Fikrirasy.ID, dan Kim Ha-ri dan Choi Soo-min masing-masing mendapat 3 Fikrirasy.ID. Jang Han dan Wei masing-masing menerima satu Fikrirasy.ID dan didiskualifikasi.

Siswa kelas 2 Park Hyo-won, Lee Seung-eun, Lee Ha-dam, Kim Ri-won, dan Lee Young-chae menyanyikan ‘Pretty Girl’ Kara dan ‘Kill This Love’ Blackpink. Ketika pintu terbuka menjelang akhir pertunjukan, semua siswa yang menerima ulasan positif dari para juri lulus, kecuali Lee Seung-eun.

Lee Ji-woo dan Kim Yun-seo dari kelas 3 mempersembahkan ‘Ice Cream’ Black Pink dan melewati putaran dengan ulasan yang baik dari penonton dan juri.

Siswa kelas 4 Song Ye-rim dan Kang Eun-woo menggerakkan semua orang sebagai satu-satunya tim yang secara langsung memahami penampilan mereka bahkan di piano. Keduanya membawakan “River” karya Uskup Briggs dalam pertunjukan yang karismatik, tetapi sayangnya, mereka gagal mendapatkan dukungan penonton dan tidak dapat dikritik oleh mentor mereka.

Kelompok berikutnya adalah siswa kelas 2 Kim Seo-jin dan Kim Ye-seo, yang menyanyikan ‘Non-Stop’ milik Oh My Girl. Terlepas dari Fikrirasy.ID penonton, keduanya ditolak oleh juri dengan 0 Fikrirasy.ID.

Trio terakhir adalah Kim Yu-yeon, Yoon Chae-won, dan Jeon Yu-eun di periode ke-4. Mereka menyanyikan ‘Gashina’ milik Sunmi dan mendapat respon yang baik dari penonton dalam sekejap. Namun, Kim Yoo-yeon mendapat satu Fikrirasy.ID dari juri dan tereliminasi, hanya menyisakan Yoon Chae-won dan Jeon Yu-eun.

‘My Teen Girl’ tayang setiap hari Minggu pukul 8:20 malam, dan juga dapat ditemukan di Vicky. Lihat trailer pertunjukannya di bawah ini!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Wow… Audisi ‘My Teen Girl’ dimulai dengan 4 bintang K-pop

Dari Situs Fikrirasy ID