IVE Jang Won-young mengungkapkan bahwa dia berusia 18 tahun

Jang Won-young mengatakan bahwa dia telah dewasa dan mencoba menemukan identitasnya sendiri.

Fikrirasy.ID – Wonyoung Jang dari girl grup berikutnya Starship IVE sekarang berusia 18 tahun. Dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar, dia berbicara tentang berusia 18 tahun.

Pewawancara mengatakan bahwa ’18’ adalah usia yang signifikan dalam novel dan film, melambangkan puncak masa kanak-kanak dan dewasa. Jang Won-young mengatakan bahwa dia telah dewasa dan mencoba menemukan identitasnya sendiri.

“Saya selalu ingin menjadi dewasa, tetapi pada titik tertentu saya mulai berpikir bahwa saya bisa bertahan lebih lama di usia ini. Aku belum tahu, tapi aku ingin menikmati momen ini dan membuat kenangan indah,” kata Jang Won-young.

Bagaimana membuat Jang Won-young bahagia

Ketika ditanya seberapa bahagia setiap hari, Jang Won-young mengatakan bahwa dia tidak mengabaikan dirinya sendiri dan terkadang membutuhkan ‘waktu’ untuk dirinya sendiri.

“Saya mencoba untuk tidak melupakan waktu untuk diri saya sendiri. Bahkan jika Anda tidak melakukan sesuatu yang istimewa, luangkan waktu untuk mengatur atau mempersiapkan hari berikutnya. Jika saya punya waktu untuk diri sendiri, saya pikir itu kebahagiaan,” kata Jang Won-young. sompi.

IVE Jang Won-young mengungkapkan fakta bahwa dia berusia 18 tahun_Woman Indonesia
Harper’s Bazar

Jang Won-young menikmati pekerjaannya

Ketika ditanya apakah dia mengalami pemberontakan saat dewasa, dia menjawab bahwa dia tidak keberatan karena dia tumbuh dewasa di tempat kerja. Bahkan, ia menikmati bekerja sebagai figur publik.

“Saya sudah bekerja sejak saya muda, dan saya tumbuh saat bekerja, jadi tidak ada pemberontakan. Mungkinkah dia meluangkan waktu untuk makan dan datang untuk berlatih terlambat? ”

gadis yang rendah hati dan lucu

Kami berbicara tentang bagaimana Anda dapat terlihat berbeda ketika Anda tidak memiliki pekerjaan, tergantung dengan siapa Anda bekerja. “Ketika saya bersama orang-orang yang membuat saya merasa canggung atau tidak nyaman, saya sebenarnya tipe orang yang lebih banyak berbicara dan mendengarkan,” katanya.

Baca Juga:  6 Film Korea yang Akan Menambah Kehangatan Musim Liburan

“Ketika saya bersama orang-orang yang membuat saya merasa nyaman, saya tidak berbicara, saya hanya menikmati suasananya. Saya mendengarkan orang lain dan mencoba berbicara dari hati. Saya tidak peduli apakah saya terlalu pendiam atau tidak. Ketika orang berbicara kepada saya, mereka sering mengatakan bahwa saya sudah dewasa. Tetapi ketika saya sedang bermain, mereka mengatakan saya terlihat seperti anak kecil.”

IVE Jang Won-young mengungkapkan fakta bahwa dia berusia 18 tahun_Woman Indonesia
Harper’s Bazar

belajar kesabaran

Ketika ditanya apakah dia pikir dia sudah dewasa, dia berkata, “Saya punya kebiasaan bersabar. Di masa lalu, ketika dihadapkan pada situasi yang tidak nyaman atau sulit, mereka akan melarikan diri atau mengabaikannya. Tapi Anda tidak bisa menghindarinya hanya karena Anda mau. Sekarang saya mencoba untuk tidak berpikir negatif dan mencoba mencari solusi.”

Misalnya, dia berkata, “Beberapa hari yang lalu, saya memiliki hari kerja tanpa henti. Malam sebelumnya, saya merasa takut akan hari yang akan datang. Saya sangat lelah sehingga saya berkata, ‘Apa yang harus saya lakukan?’ tetapi saya terkejut mendapati diri saya memiliki waktu luang. Ini hal kecil, tapi saya sangat senang. Saat itulah saya menyadari arti dari kata ‘sedikit puas’.”

Saya masih pada usia di mana impian saya besar, tetapi Jang Won-young berkata, “Saya ingin belajar lebih banyak, dan saya ingin belajar di luar negeri. Maaf saya tidak bisa melakukan apa yang ingin saya lakukan. Bahkan jika saya tidak belajar di luar negeri, saya ingin pergi ke luar negeri dan memiliki berbagai pengalaman.”

Girl group baru Starship Entertainment IVE telah merilis teaser untuk video musik debut mereka dengan ‘ELEVEN’. IVE dijadwalkan untuk debut pada 1 Desember.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel IVE Jang Won-young mengungkapkan bahwa dia berusia 18 tahun

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment