Lima Idol Tampan yang Menjadi Ayah di Usia Muda, Penuh Pesona

Seperti yang diketahui, sebagian besar idola K-Pop masih belum mau menikah, apalagi punya anak. Karena mereka masih ingin fokus pada karir musik mereka.

Namun, serial idola berikut ini sebenarnya berbeda. Sudah berkomitmen kuat dengan pasangannya, mereka rela melepaskan selibat di usia yang relatif muda.

Tak lama setelah mereka menikah, keduanya dikabarkan memiliki anak. Idola tampan yang menikah di usia muda ini kini sudah menjadi ayah.

Inilah 5 Idol Tampan yang Menjadi Ayah Muda. Pesonanya masih memikat.

Baca Selengkapnya: 10 Aktris Korea dengan Adegan Romantis yang Mengejutkan Ternyata Adalah Seorang Ibu.

1. Chen exo Pada 29 April 2020, kabar kelahiran anak perempuan sudah menarik perhatian. Chen menikahi pacarnya pada Januari 2020. Chen berarti 27 tahun dan memiliki seorang anak.

Lima Idol Tampan yang Menjadi Ayah di Usia Muda, Penuh Pesona

(foto: instagram/chen.exox)

2. Ellie dari U-KISS menjadi seorang ayah pada usia 23 tahun. Dia menikah dengan seorang model dan memiliki seorang putra bernama Kim Min-soo.

Lima Idol Tampan yang Menjadi Ayah di Usia Muda, Penuh Pesona

(Foto: Instagram/eli_kim91)

3. Dongho dari U-KISS dikenal sebagai ayah muda. Ketika dia berusia 21 tahun, dia sudah memiliki seorang putra bernama Shin Asher. Menikah dengan wanita non-selebriti pada saat itu

Lima Idol Tampan yang Menjadi Ayah di Usia Muda, Penuh Pesona

(Foto: Instagram/ukisslovers)

4. Mantan anggota U-Kiss Ki-seop resmi menikah dengan artis Jung Yuna pada akhir Agustus 2019. Dia sudah bersiap untuk menjadi seorang ayah. Ini hanya masalah waktu karena keduanya sibuk dengan pekerjaan mereka sendiri.

Ki-seop

(Foto: Instagram/ki_seop91)

5. FT Island Choi Min-hwan menjadi seorang ayah di usia muda. Dia menikah dengan mantan anggota girl grup LABOUM, Kim Yul-hee. Dia berusia 26 tahun dan memiliki tiga anak bernama Choi Jae-yul dan si kembar Ayun dan Arin.

Pulau Minhwan FT

(Foto: Instagram/minhwan12)

BACA JUGA: 6 Kolaborasi Idol K-Pop Paling Terkenal di Mei 2020

Baca Juga:  'Squid Hunt' Heo Seong-tae akan muncul di 'Insider' JTBC

Memang benar bahwa berhala juga manusia. Meski menjadi idola yang menghibur penggemarnya melalui karya, mereka tetaplah manusia biasa yang membutuhkan pasangan dan masa depan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lima Idol Tampan yang Menjadi Ayah di Usia Muda, Penuh Pesona

Dari Situs Fikrirasy ID