Lee Ga-ryeong, Song Ji-in, berkelahi

cinta kaki. Pernikahan dan Perceraian Musim 3 adalah drama multi-musim tentang tiga wanita yang hidupnya hancur ketika mereka mengetahui bahwa suami mereka berselingkuh.

Fikrirasy.ID – Bersiaplah untuk konfrontasi tegang antara Lee Ga-ryeong dan Song Ji-in di ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 3’. Makjang Show adalah drama multi-musim yang menceritakan kisah seorang wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang hidupnya hancur ketika mengetahui suaminya berselingkuh.

spoiler cinta ft. Pernikahan dan Perceraian musim 3

Dalam siaran minggu lalu, Bu Hye-ryeong (Lee Ga-ryung) tertarik pada Pan Sa-hyeon (Kang Shin-hyo), putra mantan suaminya, yang kehilangan ibunya Song-won (Lee Min-young) setelah melahirkannya.

Ami (Song Ji-in) mencurigai bahwa Kim Dong-mi (Lee Hye-sook) terlibat dalam kematian ayah Shin Yu-shin (Shin Yu-shin), dan mengusulkan untuk menghipnotisnya untuk mengungkap kebenaran.

Potongan gambar baru menunjukkan momen menyeramkan Bu Hye-ryeong dan ARMY di episode berikutnya. Sebelumnya, ARMY menunjukkan rasa jijik terhadap Bu Hye-Ryeong, dan ARMY, yang kebetulan bertemu di sebuah stasiun penyiaran, menatap Bu Hye-Ryeong.

spoiler cinta ft.  Pernikahan dan Perceraian Musim 3: Pertarungan antara Lee Ga-ryeong dan Song Ji-in_womanindonesia.co.id
cinta kaki. Pernikahan dan Perceraian Musim 3/Istimewa

Kali ini, keduanya kebetulan berada di kafe yang sama. Armie memprovokasi Bu Hye-ryeong dengan kata-kata tajam, dan Bu Hye-ryung melompat dan menghadapnya. Bu Hye-ryeong memberinya pandangan mematikan, dan Ami tertawa tanpa berpikir untuk mundur. Perhatian diberikan pada alasan keduanya berdebat.

Lee Ga-ryeong dan Song Ji-in merekam adegan ini pada bulan Desember tahun lalu. Keduanya biasanya menerangi lokasi syuting dengan energi bahagia, dan mereka senang akhirnya bisa syuting bersama. Dia membuat suasana menjadi menyenangkan dengan senyum cerah, tetapi ketika syuting dimulai, dia dengan sempurna mencerna konflik antara karakter yang garang.

Tim produksi mengatakan, “Silakan periksa siaran masalah apa yang akan muncul dan seperti apa hubungan antara keduanya karena ARMY, siapa yang tahu cerita perceraian Bu Hye-ryeong.”

Baca Juga:  Cantik plus imut, 10 idola KPop ini mirip boneka Barbie.

Cinta ft. 7 kali. Pernikahan dan Perceraian Musim 3′ akan tayang pada 19 Maret pukul 9 malam.

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lee Ga-ryeong, Song Ji-in, berkelahi

Dari Situs Fikrirasy ID