Penggemar K-pop, bersiaplah… Kyuhyun Super Junior akan comeback di bulan Januari

Kyuhyun Super Junior akan melakukan comeback solo pada Januari 2022.

Fikrirasy.ID – Pada tanggal 7 Desember, labelnya SJ (Super Junior) mengumumkan persiapan untuk comeback bulan Januari Kyuhyun Super Junior.

Kyuhyun Super Junior akan merilis album yang menyelesaikan proyek untuk musim ke-4 pada Januari 2022. Namun, tanggal pastinya belum diputuskan,” kata agensi Super Junior, mengutip laman Soompi, Selasa, 12 Juli.

“PROYEK : ” (PROYEK: Musim) adalah Kyuhyun Super Junior Sebuah single baru dirilis untuk setiap musim baru. Single digital sebelumnya termasuk musim dingin ‘Moving On’, musim semi ‘Kopi’ dan musim panas ‘Bersama’. Dengan album ini, proyeknya selesai, dan saya menantikan untuk mendengar vokal lembutnya sekali lagi.

Penggemar K-pop, bersiaplah... Kyuhyun Super Junior akan comeback di bulan Januari
spesial

Tentang Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun menjadi anggota dari beberapa subgrup Super Junior, termasuk Super Junior KRY, SM The Ballad, dan Super Junior M. Di Super Junior KRY, Kyuhyun memamerkan kemampuan menyanyinya dengan membawakan lagu-lagu yang cenderung bergenre ballad bersama Yesung dan Ryeowook.

Genre lagu yang dibawakan oleh Super Junior M tidak jauh berbeda dengan Super Junior dan hanya berbahasa Mandarin. Kyuhyun adalah salah satu dari 5 anggota asli Super Junior yang juga merupakan anggota Super Junior-M bersama dengan Hankyung, Siwon, Donghae, dan Ryeowook.

Selain tergabung dalam subgrup Super Junior, Kyuhyun juga merupakan anggota SM The Ballad bersama artis SM lainnya, dimulai dari artis baru SM Jonghyun-SHINee, Jay-TRAX, dan Gino.

musikal

Kyuhyun mulai bekerja sebagai aktor musikal melalui musikal Three Musketeers pada tahun 2010. Kyuhyun muncul dalam musikal ‘Catch Me If You Can’ pada tahun 2012. Pada tahun 2014, Kyuhyun muncul dalam tiga musikal: ‘The Moon Embracing the Sun’, ‘Singing in the Rain’, dan ‘The Days’.

Baca Juga:  sangat imut! 10 idola pria yang suka warna pink

Pada tahun 2015, Kyuhyun kembali memantapkan posisinya di dunia musik dengan berpartisipasi dalam produksi musikal ‘Robin Hood’ dan ‘Werther’. Dan mulai tahun 2016, Kyuhyun kembali bekerja dengan musikal Mozart, musikal terakhir sebelum wajib militer. kamp.

Pada awal tahun 2020, setelah absen selama empat tahun, Kyuhyun muncul dalam musikal ‘The Man Who Laughs’. Setelah itu, pada tahun 2020, Kyuhyun akan kembali berpartisipasi dalam produksi musikal populer Werther, yang ia ikuti pada tahun 2015. Kyuhyun akan muncul dalam musikal Phantom pada tahun 2021 dan mengambil peran sebagai Phantom. Musikal akan diadakan pada 17 Maret 2021 di Teater Charlotte di Seoul.

Tetap disini untuk pembaruan!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Penggemar K-pop, bersiaplah… Kyuhyun Super Junior akan comeback di bulan Januari

Dari Situs Fikrirasy ID