‘Business Proposal’, drama Korea yang dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2022

Fikrirasy.ID – A Business Proposal merupakan salah satu drama Korea terbaru yang diangkat dari webtoon.

proposal bisnis‘ adalah sebuah karya yang menggambarkan romansa seorang pekerja kantoran yang menyembunyikan identitasnya dan melakukan kencan buta dengan perwakilan perusahaan atas nama seorang teman.

Ahn Hyo-seop berperan sebagai Kang Tae-mu, putra generasi ketiga yang sempurna dalam drama ini. Sementara itu, Kim Se-jeong berperan sebagai Shin Ha-ri, seorang pekerja kantoran biasa yang bersembunyi dalam penampilan energik untuk berubah menjadi seorang petani karismatik yang fatal untuk kencan buta.

Kang Da-goo, diperankan oleh Lee Deok-hwa, adalah presiden perusahaan makanan Cape Lesi dan kakek dari pihak ibu Kang Tae-moo. Dia terlihat sangat ketat dan serius, tetapi dia juga memiliki banyak aegyo.

Dalam proposal bisnis, peran Kang Da-goo juga merupakan protagonis yang bersinar dalam proyek pernikahan Kang Tae-moo. Ia biasa memberikan ‘daftar calon’ kepada cucu-cucunya yang tidak berniat menikah, dan ia sangat terkejut ketika diberi tugas untuk menikahinya. Namun, jauh dari kata damai, keduanya kerap bertengkar karena hal sepele.

Bagian dari adegan proposal bisnis / Soompi.com
Bagian dari adegan proposal bisnis / Soompi.com

Hari ini, 15 Februari, pihak ‘A Business Proposal’ merilis foto Kang Tae-moo dan Kang Da-goo. Dalam foto yang dipublikasikan, keduanya bertemu di perusahaan. Rencana Da-goo Kang membuatnya tertawa terbahak-bahak, tetapi tidak seperti Kang Tae-moo, tidak seperti rencana kakeknya, itu terasa tidak menarik. Dan Kang Tae-moo bukan tipe orang yang mudah menyerah, dia sudah punya banyak rencana untuk mengejutkan kakeknya.

Tim produksi mengisyaratkan bahwa Kang Da-goo akan mencoba mendobrak tembok Kang Tae-moo yang tidak dapat ditembus dengan senjata rahasianya. Pada saat yang sama, situasi di antara mereka akan menjadi jauh lebih mengejutkan dan bergejolak. Sebagai penggemar drama Korea, membaca sedikit sinopsis akan memberikan kejutan dan Fikrirasy.ID berupa ‘lamaran bisnis’ karena plotnya tidak hanya unik tetapi juga penuh kejutan.

Baca Juga:  Lee Ga-ryeong, Song Ji-in, berkelahi

Dalam karya ini, Ahn Hyo-seop dan Lee Deok-hwa diharapkan untuk menggambarkan konfrontasi masing-masing karakter dengan cara yang menyenangkan dan menyenangkan.

Lee Deok-hwa benar-benar tenggelam dalam perannya dan membuat semua orang tertawa dengan improvisasinya yang tak terduga. Di sisi lain, Hyo-seop Ahn menunjukkan kerja tim yang fantastis mengikuti aktor seniornya. Jika Anda melihat kompetisi akting mereka, Anda dapat melihat chemistry yang hangat antara Ahn Hyo-seop dan Lee Deok-hwa.

Nantikan ‘Proposal Bisnis’, yang akan tayang perdana pada 28 Februari 2022 pukul 10 malam. Selamat menunggu!

Daftar Pemeran Utama Drama ‘Business Proposal’

Hyo-seop Ahn

'Business Proposal', drama Korea yang dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2022
Ahn Hyo-seop (lahir 17 April 1995) adalah seorang aktris dan penyanyi Korea Selatan. Ia juga dikenal sebagai Paul Ahn. [1] Hyo-seop adalah anggota One O One, grup proyek yang dibentuk oleh Star House Entertainment.

Hyo-seop Ahn muncul dalam drama Splash, Splash Love, One More Happy Ending, Happy Home, Tricolor Fantasy-Queen of the Rings, Father is Strange, Still 17, Doctor Who, dll. Romantis, pecinta langit merah, kencan buta kantor, dll.

Sejeong Kim

'Business Proposal', drama Korea yang dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2022
Kim Se-jeong (lahir 28 Agustus 1996) adalah seorang penyanyi dan aktris di bawah Jellyfish Entertainment di Korea. Ia dikenal sebagai pemenang kedua ‘Produce 101’ yang dibawakan oleh Mnet. Dia adalah mantan anggota girl grup I.O.I dan Gugudan. Dia adalah MC di variety show 2016 Talents for Sale. Sejeong Kim adalah aktris dan penyanyi berbakat yang dicintai banyak orang.

Deokhwa Lee

Wikipedia
Wikipedia

Lee Deok-hwa (lahir 8 Mei 1952) adalah seorang aktris Korea Selatan. Lee Deok-hwa lulus dari Departemen Teater dan Film Universitas Dongguk dan memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 1972.

Baca Juga:  Visual Secret Number, 10 fakta menarik tentang Sudam

Film-filmnya antara lain Mukbang (2013), Sunny (2011) (cameo), Radio Star (2006), Lesson (2002), Q (1996), Mugunghwa: Chrysanthemum (1995), dan Life. Death of the Hollywood Kid (1994), I Want What Is Forbidden from Me (1994), I Will Survive (1993), Fly Away High (1991), The Woman Who Walks on Water (1990), I Stand Every Day (1990) ), Injustice Country (1989), Happiness Don’t Come by Ratings (1989), Lost Love (1989), Love Graffiti (1988), You Are My Rose Scent (1988) dan lain-lain.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel ‘Business Proposal’, drama Korea yang dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2022

Dari Situs Fikrirasy ID