Gunakan nama ARMY untuk enkripsi – HYBE tidak diizinkan

HYBE mengumumkan akan mengambil tindakan keras berupa tindakan hukum setelah perusahaan cryptocurrency menggunakan nama ARMY sebagai ‘nama mata uang’. HYBE juga membuat pernyataan resmi bahwa mereka akan menolak kontak dengan perusahaan cryptocurrency ARMY COIN yang bersangkutan dan akan menggunakan tindakan hukum untuk pelanggaran.

Pada 28 Oktober, HYBE mengeluarkan pernyataan resmi tentang pertukaran cryptocurrency Bitget untuk perusahaan cryptocurrency baru dengan nama ARMY COIN. Berikut teks lengkap pernyataan agensi tersebut

Gunakan nama ARMY untuk enkripsi
Sumber: soompi.com

Halo, ini HYBE.

Hari ini, kami menerima informasi bahwa cryptocurrency yang disebut ARMY COIN terdaftar di bursa Bitget Cryptocurrency yang berlokasi di Singapura.

Agensi kami tidak memiliki afiliasi dengan cryptocurrency ini dan telah terdaftar tanpa diskusi dengan kami. Selain itu, foto BTS digunakan untuk mempromosikan cryptocurrency tanpa izin Big Hit Music.

Kami sedang mencari tindakan hukum untuk pelanggaran kasus ini.. Termasuk pelanggaran cryptocurrency terhadap hak untuk menggunakan potret artis kami tanpa izin atau konsultasi kami dengan agen kami. Kami akan mengambil tindakan hukum untuk semua pelanggaran dan kegiatan ilegal.

Saat ini, kami telah mengkonfirmasi bahwa cryptocurrency telah membagikan informasi palsu dengan para pedagang di ruang obrolan grup berikut.. ‘Itu sengaja dibuat untuk BTS’ dan ‘itu ada hanya untuk memaksimalkan kepentingan BTS’. Kami meminta perhatian semua orang untuk menghindari jatuhnya korban. jika Anda menderita secara finansial. Mohon segera laporkan ke kantor polisi terdekat atau penyidik ​​instansi terkait.

Menggunakan nama ARMY Crypto, HYBE siap mengajukan gugatan melalui jalur hukum.

Banyak netizen yang percaya bahwa penipuan yang satu ini akan terungkap cepat atau lambat. Ini karena basis penggemar BTS sendiri sudah tidak biasa di dunia. Belum lagi kekuatan netizen yang berkicau seharian. Berita yang diposting hanya satu jam yang lalu dapat langsung menjadi viral di seluruh dunia.

Baca Juga:  Siap-siap! BTS Rilis Single Inggris Kedua 'Butter' pada 21 Mei - Fikrirasy.ID

Netizen pun menjawab bahwa kata-kata ‘dibuat untuk BTS’ dan ‘ada untuk memaksimalkan keuntungan BTS’ adalah kata-kata yang sering digunakan oleh ARMY yang dipikirkan banyak orang. Ketika mereka meminta fandom untuk mendukung apa yang bisa mereka capai bersama. Apa pendapat Anda tentang masalah ini? Terima kasih kepada HYBE karena dapat bertindak cepat sebelum menjadi korban penipuan dari penjual ‘cryptocurrency’ itu sendiri.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Gunakan nama ARMY untuk enkripsi – HYBE tidak diizinkan

Dari Situs Fikrirasy ID