Dingin! ‘Proposal Bisnis’ Mencetak Rating Tertinggi pada 22 Maret

Peringkat untuk ‘Proposal Bisnis’ juga mencatat dua digit karena ‘Doberman Jaksa’ juga memecahkan rekor tertinggi sepanjang masa.

Fikrirasy.ID – Drama Korea terbaru SBS ‘Business Proposal’ selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa di seluruh dunia. Ya, drama romantis ini membuat penonton tertawa dengan tingkah konyol para pemainnya.

Terbukti, rating drama yang tayang setiap Senin-Selasa naik. dilaporkan dalam sompiMenurut Nielsen Korea, rating yang disiarkan pada 22 Maret mencatat rata-rata 10,8% secara nasional.

Alhasil, peringkat tersebut kembali mencatatkan dua digit dan sedikit meningkat dari peringkat tertinggi pribadi sebelumnya sebesar 10,1%.

Proposal bisnis melampaui ‘Prosecutor’s Doberman’ tvN dan ‘Crazy Love’ KBS 2TV. ‘Prosecutor’s Doberman’ tvN mencatat rating nasional rata-rata 8,8%, memecahkan rating tertingginya sendiri.

‘Crazy Love’ KBS2 mencatat rating nasional rata-rata 2,5%, sedikit lebih tinggi dari episode sebelumnya (2,3%).

Sinopsis Proposal Proyek Episode 7

Dalam proposal proyek ke-7, hubungan dinamis antara Shin Ha-ri (Kim Se-jeong) dan Kang Tae-moo (Ahn Hyo-seop), dan Seo Jin-young (Seol In-ah) dan sekretaris Cha (Kim Min- gyu) ditarik.

Kang Tae-moo menyadari perilaku kasarnya terhadap Shin Ha-ri dan dengan panik mencari wanita itu. Pencariannya berakhir di hotel. Hari terpojok oleh teman-teman yang mengira dia bepergian dengan kekasihnya.

Tanpa pikir panjang, Kang Tae-moo langsung turun tangan dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasih Shin Ha-ri. Tanpa pilihan, Hari tidak punya pilihan selain mengikuti perintah bosnya.

Namun, saya terkejut melihat Kang Tae-moo memamerkan pesona uniknya sebagai kekasih palsu di depan teman-teman Hari.

“Tahukah kamu apa persamaan cintaku dengan kartu hitam ini? Keduanya tidak terbatas,” adalah salah satu kata Kang Tae-moo yang membuat teman-teman Hari merinding.

Liburan bersama ini tidak berakhir dalam semalam. Keesokan harinya, Lee Min-woo (Song Won-seok) bergabung dengan pacarnya Yura (Woo-hee).

Baca Juga:  Youngjae mengungkapkan cara menyelesaikan konflik di antara anggota GOT7

Namun, interaksi antara keduanya dingin dan penuh persaingan. Apakah Min-woo menjadi panas ketika dia melihat penampilan ramah Hari dan Kang Tae-moo?

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dingin! ‘Proposal Bisnis’ Mencetak Rating Tertinggi pada 22 Maret

Dari Situs Fikrirasy ID