7 Inspirasi Gaya Rambut Aktris K-Pop Terkenal

Fikrirasy.ID – Di Korea, musim gugur sedang berjalan lancar dan kami sedang bersiap untuk musim liburan. Apakah Anda mendapatkan potongan baru untuk mengikuti gaya rambut aktris K-pop atau mengubah gaya rambut Anda, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan penampilan Anda.

Jika Anda penggemar berat K-pop atau mencari inspirasi rambut, tidak perlu mencari lagi. Berikut adalah beberapa cara bagus untuk mengikuti tren gaya rambut aktris K-Pop populer hingga tahun 2022.

gaya rambut aktris kpop terkenal

Ingin tampil beda di tahun baru 2022 Gaya Rambut Aktris K-Pop terkenal berikutnya

1. Rambut Rempah Labu

7 Inspirasi Gaya Rambut Aktris K-Pop Terkenal
Kampus

Gaya rambut pertama seorang aktris K-pop adalah gaya rambut bumbu labu. Warna-warna ini sepertinya selalu kembali, dan untuk alasan yang bagus. Klasik musim gugur yang sesungguhnya! Rambut rempah labu dengan warna-warna hangat seperti latte, yang dinamai sesuai namanya, sangat cocok untuk mengatasi dinginnya pertengahan musim dingin. Berbagai gaya ITZY Chaeryeong, STAYC Sieun, Ningning aespa, dan Red Velvet Seulgi dimodelkan.

2. Poni gelombang

7 Inspirasi Gaya Rambut Aktris K-Pop Terkenal
Kampus

Gaya rambut aktris K-pop kedua adalah gaya rambut poni bergelombang. Dengan berakhirnya penguncian Covid-19, tampilan yang sedikit dibatalkan masih sangat chic. Pinggiran yang tidak tepat dari tekstur ini benar-benar mengingatkan pada gaya cermin kamar mandi yang dipotong sendiri, dan ini jauh lebih mudah untuk direproduksi daripada poni kusam karena tampilan berantakan itu memberikan pesona feminin yang cantik. Dapatkan inspirasi dari Wendy Red Velvet, Mimi Oh My Girl, Taeyeon Girls’ Generation, dan Momo!

3. Kuncir

7 Inspirasi Gaya Rambut Aktris K-Pop Terkenal
Kampus

Gaya rambut aktris K-pop ketiga adalah kuncir. Jika Anda belum siap untuk berkomitmen, ini adalah tampilan keren yang kurang berdedikasi tetapi penuh gaya. Beberapa kepang yang hampir tidak dikepang di seluruh rambut Anda adalah cara yang bagus untuk menambah minat pada tampilan sederhana. IU, Blackpink Jennie, Stray Kids Felix, dan Weekly Jaehee telah menguasai gaya ini!

Baca Juga:  Lima Idol Tampan yang Menjadi Ayah di Usia Muda, Penuh Pesona

4. Ekor Kuda Ganda

7 Inspirasi Gaya Rambut Aktris K-Pop Terkenal
Kampus

Gaya rambut aktris K-pop keempat adalah gaya rambut kuncir kuda ganda. Kuncir kuda kembali. Tinggi atau rendah, menengah ke atas, atau terikat penuh – ini sangat serbaguna karena tidak ada cara yang salah untuk menggunakan gaya ini. Cocok juga untuk rambut pendek. Coba gaya ini dengan mengacu pada Irene Everglow, Irene Red Velvet, Nayeon TWICE, dan Lisa Blackpink!

5. Panjang dan Sehat

7 Inspirasi Gaya Rambut Aktris K-Pop Terkenal
Kampus

Gaya rambut aktris K-pop kelima adalah gaya rambut panjang dan sehat. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada musim dingin untuk memutihkan rambut Anda dan mengembalikan warna alami rambut Anda. Rambut Anda akan bersyukur, dan Anda akan dapat menyambut tahun baru dengan rambut yang sehat dan segar. Oh My Girl Hyojung, ITZY Yuna, BLACKPINK Jisoo, dan Chungha semuanya tampak hebat, jadi kamu juga bisa melakukannya!

6. Gelombang

7 Inspirasi Gaya Rambut Aktris K-Pop Terkenal
Kampus

Gaya rambut aktris K-pop keenam adalah gaya rambut bergelombang. Bagi mereka yang cukup tua untuk mengingat apa itu crimper, mungkin inilah saatnya untuk mengungkapkannya! Baik Anda menatanya dengan crimpers atau warna, tampilan ini adalah tentang gelombang tertentu yang menambahkan tekstur dan volume. Kalau nggak tahu mau ngapain, tonton saja Chaeyoung, TWICE Sunmi, Karina Espa, dan Red Velvet Joy.

7. Mewarnai Kreatif

7 Inspirasi Gaya Rambut Aktris K-Pop Terkenal
Kampus

Gaya rambut aktris K-pop ketujuh adalah gaya rambut yang menonjol karena pewarnaannya yang unik. Jika Anda penggemar berat warna tetapi pada dasarnya tidak ingin pergi, ini adalah tampilan yang harus Anda coba. Ini adalah lisensi untuk berkreasi dengan karya pewarnaan Anda, bukan gaya tertentu. Baik itu ITZY Yeji, BTS J-Hope, Yoon Stay, atau GOT7 Youngjae, langit adalah batasnya!

Ini adalah daftar inspirasi gaya rambut aktris K-Pop terkenal. Hmm.. suka model yang mana?