Sedotan yang digunakan mati-matian untuk mengambil satu galon es teh untuk memparodikan klip video Noah menjadi sorotan.

Fikrirasy.ID – Baru-baru ini, dari mulut ke mulut menjadi viral, memparodikan video klip Noah “The Deepest” dengan membawa es teh plastik super jumbo. Ini pun berhasil menghibur banyak orang.

Seorang pria yang videonya menjadi viral dan telah mengumpulkan 21 juta tampilan sekarang melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. Ia tidak lagi membawa es teh manis plastik super jumbo, tapi sudah galon.

Dia membagikan ini melalui akun TikTok-nya. @Galeri Siad. Jika Anda melihat gambar yang diunggah, Anda dapat melihat bahwa India penuh sesak dengan orang-orang.

Dia juga memberi judul video ‘Noah – The Worn One’, yang muncul dalam cetakan yang cukup besar di awal video.

Baca juga:
Donasi galon satu kali, bagaimana pasangan ini peduli lingkungan

Banyak yang duduk dengan nyaman dan beberapa sopir taksi on line orang yang sedang bergaul denganmu. Pria ini tiba-tiba lewat dengan segalon plastik penuh es teh manis.

1 galon es teh manis (TikTok @galerisiade)
1 galon es teh manis (TikTok @galerisiade)

Dia dengan santai mengangkat galon dengan tangan kirinya. Perbedaan yang signifikan dari galon adalah selang bening yang digunakan sebagai pengganti sedotan.

Ya, daripada menggunakan sedotan, selang lebih cocok untuk tren ini. Selang panjang dimasukkan ke dalam galon dan dia memegangnya dengan tangan kanannya.

Sambil berjalan, pria itu dengan santai menyesap satu galon es teh dengan selang. Beberapa dari mereka yang hadir memperhatikan pria ini, tetapi yang lain tidak memperhatikan tindakannya.

Pria ini juga terlihat menikmati es teh manis meski berat yang dipikulnya.

Baca juga:
Dokter Anak: Tidak ada hubungan antara autisme dan galon air polikarbonat

Saat itu, video tersebut mendapat banyak perhatian dari warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:  7 Tanda Tipe Idealmu Melelehkan Hati dan Benar-Benar Jatuh Cinta

“Terkadang sedotan diganti dengan selang, dan wow, itu terlihat seperti galon yang sangat berat.” Salah satu netizen berkomentar.

Netizen lain pun meninggalkan komentar. “Memegang torrent dan menunggu seseorang membuatnya” Netizen ini berkata:

“Aku kehabisan napas dan esnya belum tersedot.” Silakan tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, dalam waktu 24 jam setelah diunggah, video ini telah ditonton lebih dari 6 juta kali di TikTok.

Klik di sini untuk melihat video lengkapnya. di sini!



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sedotan yang digunakan mati-matian untuk mengambil satu galon es teh untuk memparodikan klip video Noah menjadi sorotan.

Dari Situs Fikrirasy ID