Komunitas Veloz Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Pengguna dan peminat Toyota Veloz, anggota komunitas Veloz Community East Java Chapter (VEJC), melakukan perjalanan pada Minggu (18/12) untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru.

Pengelola Velozity Central yang dilakukan oleh Chapter Coordinator akan menggalang donasi kepada National Velozity WA Group untuk membantu warga yang terkena dampak erupsi Semeru selama kurang lebih tiga hari mulai 7-10 Desember 2021, dan disalurkan ke Jawa Timur wilayah Lumajang. Ya. Dalam waktu singkat, Velozity menjadi Rp. Mengumpulkan dana senilai 6,6 juta.

“Alhamdulillah atas nama kepala cabang yang mewakili wilayah terdekat, terima kasih atas partisipasi rekan-rekan komunitas Velozity di seluruh tanah air yang telah memberikan donasinya. Semoga dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru. .” Misbahul NL, ketua Velozity East Java Chapter. .

Dari penggalangan dana tersebut, kami mengharapkan bantuan dalam bentuk uang tunai, karena sumbangan dari pihak lain telah tertutup untuk konsumsi setelah rekonsiliasi desa-desa yang terkena dampak. Karena tidak ada aktivitas masyarakat untuk mencari kekayaan.

Tim Velozity yang datang langsung ke Semeru yang diwakili oleh Misbahul NL, Sandhi Irawan dan Rama Miliarta menggunakan mobil dan motor Veloz untuk mengantarkan bantuan langsung dari pagi hingga malam ke desa-desa terpencil yang terkena dampak erupsi.

Di salah satu pengungsian, tim Velozity bekerja sama dengan Gray Car Indonesia (GCI), Avanza Owners Indonesia (Avoid), Avanza-Xenia Solutions (AXS) dan Avanza-Xenia Solusi Ineonesia (AXSI).

komunitas bellow

Veloz Community (Velozity) adalah komunitas resmi untuk pengguna khusus Toyota Avanza Veloz. Velozity merupakan bagian dari Toyota Owners Club (TOC) di bawah naungan PT Toyota-Astra Motor (TAM). Saat ini ada sekitar 2.200 anggota terdaftar resmi dengan ID, dan sekitar 12.000 anggota grup media sosial di 25 cabang di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Apa yang terjadi dengan Rusia-Palestina ketika Putin tiba-tiba menelepon Abbas?




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Komunitas Veloz Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Dari Situs Fikrirasy ID