Gol di penghujung pertandingan, Lilywhites menang 1-0

Fikrirasy.ID – Gol telat dari Davinson Sanchez memberi Tottenham tiga poin dari Watford setelah mengalahkan tuan rumah 1-0 dalam laga pekan 21 Liga Inggris di Vicarage Road Stadium, Sabtu malam, 1 Januari 2022.

Sanchez memecah kebuntuan enam menit memasuki injury time dan menyundul tendangan bebas Heung-Min Son yang memastikan kemenangan Tottenham.

Tampaknya itu adalah buah dari upaya Tottenham untuk membalas dengan 21 tembakan sepanjang pertandingan, menguasai lebih dari 74% penguasaan bola.

Dominasi nyaris terbuang percuma ketika wasit Robert Jones kembali membuat keputusan untuk Joao Pedro yang terjatuh dari kotak penalti Tottenham usai tekel kiper Hugo Lloris pada menit ke-80. Setelah konsultasi singkat, VAR pun menyetujui keputusan Jones bahwa tidak ada pelanggaran dalam kasus tersebut.

Baca juga:
Manchester United v Burnley: Ronaldo mencetak gol, Setan Merah menang 3-1

Sebelumnya, Lloris sempat melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-54 saat ia melompat untuk memblok tembakan berbahaya dari Joshua King.

Tottenham, sementara itu, menyia-nyiakan kesempatan yang cukup untuk mulai mencetak gol di tengah pertandingan, yang hampir sepenuhnya mereka kendalikan.

Harry Kane, yang dikenal sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris Tahun Baru dengan lima gol, melewatkan beberapa peluang ke kiper Daniel Bachman.

Meski demikian, peluang sia-sia itu tidak berakhir dengan penyesalan karena Sanchez mampu mengamankan kemenangan di penghujung pertandingan.

Kemenangan itu melanjutkan rekor tak terkalahkan Antonio Conte sejak mengambil alih Tottenham dalam delapan pertandingan pertamanya.

Baca juga:
Arsenal dan Tottenham Hotspur sedang memperhatikan Patrick Schick

Menurut situs resmi Liga Inggris, Tottenham Hotspur untuk sementara naik ke peringkat kelima dengan 33 poin, sedangkan Watford yang kalah enam kali berturut-turut, tidak beranjak dari peringkat 17 dengan 13 poin.

Baca Juga:  Suami membunuh istri di Semarang untuk mendapatkan bisikan gaib

Tottenham akan pindah ke Chelsea dan Stamford Bridge untuk laga leg pertama Piala Liga Inggris Rabu (5/1) mendatang, Rabu (5/1).

Kemudian pada Minggu (9/1) Tottenham akan menjadi tuan rumah pertandingan putaran ketiga Piala FA sehari setelah tim divisi tiga Tim Morekamp dan Watford bertandang ke markas Leicester City di ajang yang sama.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Gol di penghujung pertandingan, Lilywhites menang 1-0

Dari Situs Fikrirasy ID