Phil Foden membawa Manchester City ke puncak klasemen.

Fikrirasy.IDPhil Foden Pasukan Pep Guardiola kembali ke Manchester City dengan mencetak satu-satunya gol saat mereka mengalahkan Brentford 1-0 untuk memimpin mereka dengan 8 poin di puncak Liga Premier.

Phil Foden tidak bermain sejak Guardiola memperingatkan para pemain tentang perilaku mereka di luar lapangan setelah diusir keluar lapangan saat bermain untuk Newcastle setelah berfoto di klub malam dengan Guardiola.

Namun, Forden sangat marah sepanjang pertandingan yang menegangkan di Brentford Community Stadium, mencetak umpan silang Kevin De Bruyne dari jarak dekat pada menit ke-16 dan bertahan dari keputusan offside oleh VAR untuk memberikan pukulan yang menentukan.

Brentford menyelesaikan tahun 2021 dengan penampilan solid lainnya melawan juara bertahan Manchester City, dan memiliki peluang untuk memecah kebuntuan ketika tembakan Joan Weissa dapat diblok oleh Joao Cancelo.

Kevin De Bruyne membentur mistar gawang dengan tembakan mendatar dari tepi kotak, dan gol kedua Foden dianulir offside, tetapi Ederson menjaga clean sheet ke-11nya di liga musim ini tanpa halangan.

Hasilnya, Brentford memegang posisi ke-14 dengan 20 poin dari 18 pertandingan, sementara City memimpin dengan 11 poin dalam pertandingan Hari Tahun Baru melawan Arsenal di Emirates.

hasil lebih

#manchester city #pilforden



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Phil Foden membawa Manchester City ke puncak klasemen.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Milan v Roma menghentikan bantuan rasis terhadap Mourinho dan Ibrahimovic