Honda China akan membangun pabrik kendaraan listrik khusus

HONDA Motor (Cina) Investment Co., Ltd. Sebagai anak perusahaan Honda di Cina, Dongfeng Honda Automobile Co., Ltd. baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membangun pabrik yang didedikasikan untuk kendaraan listrik (EV) untuk membangun sistem dan kapasitas produksi yang sesuai sebagai persiapan untuk perluasan jajaran EV di masa depan.

Pabrik kendaraan listrik khusus ini akan dibangun di Zona Pengembangan Ekonomi Wuhan, Provinsi Hubei, China, dengan luas lahan 630.000 meter persegi dan kapasitas produksi 120.000 unit/tahun. Pabrik tersebut diharapkan mulai berproduksi pada 2024.

Saat berdiri dan berjalan nanti, pabrik dapat dirancang dengan fitur yang efisien dan cerdas untuk menghasilkan EV dari awal hingga akhir. Pabrik baru melakukan seluruh proses produksi EV, termasuk stamping, pengelasan, pengecatan dan perakitan, dan menyelesaikan inspeksi kendaraan. Pabrik juga akan berusaha untuk mencapai tingkat otomatisasi terkemuka di industri otomotif, terutama di bidang perakitan.

Kami juga akan secara aktif mengejar inisiatif keberlanjutan yang mencakup penggunaan sumber energi terbarukan seperti tenaga surya, penggunaan air daur ulang dan tindakan penghematan sumber daya lainnya serta pengurangan emisi untuk mencapai netralitas karbon. senyawa organik yang mudah menguap (VOC), penyebab utama pencemaran udara.

Honda akan terus mempercepat upaya elektrifikasinya untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2050 dan menghadirkan produk menarik yang melebihi harapan konsumen. (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Honda China akan membangun pabrik kendaraan listrik khusus

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memiliki aset Rp 6,38 miliar.