Hasil Copa del Rey: Di Balik Layar, Barcelona Membungkam Linares Deportivo

Linares Deportivo vs Barcelona. FOTO OLEH JORGE GUERRERO / AFP
Barcelona Pada Kamis 32 (6/1) Copa del Rey terakhir 2021/22 (6/1) kita akan menghadapi Linares Deportivo dini hari WIB. Bertanding di Estadio de Linarejos di Linares, Spanyol. Blaugrana menang 2-1.

Barcelona Gol Hugo Diaz (19′) membuat mereka tertinggal. Blaugrana Di babak kedua, gol Usman Dembele (63′) dan Ferran Utgla (69′) membalikkan keadaan.

Linares Deportivo v Barcelona, ​​​​starting XI

Barcelona: Neto, Oscar Mingueza, Ronald Araujo, Eric Garcia, Jordi Alba, Dani Alves, Sergio Busquets, Ricky Puig, Ilias Akomah Chakur, Ferran Zuglar

Pertandingan Linares Deportivo vs Barcelona

Linares Deportivo vs Barcelona. FOTO OLEH JORGE GUERRERO / AFP

Barcelona unggul terlebih dahulu di awal pertandingan. Blaugrana Dia memegang kendali dan terus mencoba mencetak gol pertama.

Menurut statistik skor sofaBarcelona juga memiliki 82 persen penguasaan bola di babak pertama. Mereka mencatat total 11 upaya, tetapi hanya menargetkan satu upaya.

Linares Deportivo mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-19. persimpangan Dengan sundulan terukur mengarah ke gawang dari kanan. Skor 1-0 Linares Deportivo mengakhiri babak pertama.

Linares Deportivo vs Barcelona. FOTO OLEH JORGE GUERRERO / AFP

Di babak kedua, Barcelona kembali menyerang pertahanan Linares Deportivo. Kerja keras mereka akhirnya membuahkan gol yang dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-63. Dembele mencetak gol indah lewat tendangan melengkung di luar kotak penalti.

Usai mencetak gol, Barcelona semakin panas. Mereka akhirnya membalikkan keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-69.

Saat itu, Ferran Jutgla dibantu oleh Nicolas Gonzalez. Ferran Jutgla tak menyia-nyiakan peluang ini dengan memasukkan bola ke gawang.

Tidak ada lagi gol yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjangnya. Barcelona melakukannya Kembali Dan kami menang 2-1.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Copa del Rey: Di Balik Layar, Barcelona Membungkam Linares Deportivo

Dari Situs Fikrirasy ID