Hadapi Esmeralda Mobile Legend yang sulit ditaklukkan

Hero Esmeralda Mobile Legends (Sumber: Mobile Legnds)
satu dari pahlawan Tank yang paling sering digunakan adalah menangkal Esmeralda. diketahui memiliki rusak Hebat, Esmeralda legenda seluler Dia dikatakan sebagai penyihir cantik dengan kekuatan luar biasa.

Esmeralda pahlawan tangki kuat karena bisa digunakan kerusakan ajaib dan kerusakan fisik sekaligus. Athena tameng dan Helm Terkutuk Sifat Esmeralda sangat penting dalam: Perang.

pahlawan Nama panggilan ahli nujum Ini juga bisa mempesona semua orang pahlawan Dengan langsung menembus musuh dan memberikan tameng dapat diubah menjadi rusak apa yang kamu miliki?

dengan segalanya Teknologi Dan kehebatannya, tentu saja Esmeralda, akan membuat lawan kesulitan untuk menaklukkannya. kali ini, informasi olahraga mengulas beberapa pahlawan ditebang menangkal Barang Esmeralda di mobile legend

Pahlawan yang bisa menghadapi Esmeralda

ini daftarnya penghitung pahlawan Esmeralda Tersedia di Mobile Legends

Hero Karina (Sumber: Mobile Legend)

pahlawan siapa sekarang? kulit Leona Heidern ini pantas menjadi yang pertama berhenti. tameng Dimiliki oleh Esmeralda.

menggunakan Teknologi dia punya waktu Sebuah fit yang tepat bisa mengejutkan Esmeralda dan melarikan diri untuk menjaga jarak dari serangan Esmeralda.

terakhir orang yang menderita persatuan Kalung Durance dan Pedang Mematikan juga dapat mengurangi tameng Esmeralda memilikinya dan itu membuat pemutaran ponselnya tiba-tiba berhenti bekerja.

Hero Moskov (Sumber: Mobile Legends)

menggunakan Berserker Fury dan Phantom Merah memaksimalkan Pukulan Kritis Moskov pasti akan membuat tameng Dan regenerasi HP Esmeralda tidak berguna bahkan jika Oracle mendukungnya.

Kuncinya adalah selalu melihat di mana Esmeralda bermain. jalur dan Pertanian naik level dengan cepat menimbulkan kerusakan Yang hebat dalam keindahan ini.

Hero Matisse (Sumber: Mobile Legends)

lalu gunakan Teknologi Fikrirasy.ID fana untuk memotong. Kemudian, Teknologi itu juga anti kerumunan Kontrol Dan itu membuatnya tak terbendung. Jika darah Esmeralda sudah sekarat terakhir.

Hero Aurora Sumber: Mobile Legends)

Kebanyakan pesulap memiliki kemampuan kerumunan Kontrol, Tetapi pengendalian massa Cara terbaik untuk mengurangi efek regeneratif Esmeralda adalah dengan setrum. Melakukannya akan menghentikan efek regenerasi HP selama durasi tersebut. Terkejut Berjalan.

aurora pahlawan sangat efektif untuk pahlawan Memiliki regenerasi HP yang tinggi. karena saya memiliki kemampuan pengendalian massa ini sangat bagus membekukan.

Musuh akan dibekukan selama beberapa detik. di sisi lain, kerusakan meledak Ranah Aurora juga sangat besar, jadi itu mungkin area dengan skill. terakhir-Miliknya.

Hero Yu Zhong (Sumber: Mobile Legends)

pahlawan tersedia untuk menangkal Esmeralda Mobile Legends adalah Yu Zhong. berkelahi dengan pahlawan Lawan dengan regenerasi HP tinggi, seperti Esmeralda, dapat melakukan serangan balik menggunakan: pahlawan memiliki daya tahan cukup kuat.

Yah, Yu Zhong penjahat pahlawan legenda seluler yang Anda miliki daya tahan sangat kuat. Teknologi Dimiliki oleh Yu Zhong rusak Ini sangat besar dan bisa bertahan lebih lama.

Jika kamu belum memiliki Yu Zhong, kamu bisa membelinya seharga 32.000 BP atau 599. berlian. jadi menangkal Tersedia Esmeralda pahlawan Kesukaanmu!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hadapi Esmeralda Mobile Legend yang sulit ditaklukkan

Dari Situs Fikrirasy ID