Grammy 2022 Resmi Ditunda – ANTARA News

Jakarta (ANTARA) – Grammy Awards tahun ini resmi ditunda akibat melonjaknya kasus Omicron.

Upacara penghargaan musik paling bergengsi dijadwalkan berlangsung pada 31 Januari di Crypto.com Arena (sebelumnya dikenal sebagai Staples Center di Los Angeles). Amerika Serikat.

“Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, profesional kesehatan dan keselamatan, komunitas artis, dan banyak mitra kami, Recording Academy dan CBS telah menunda Grammy Awards Tahunan ke-64,” kata CBS dan Recording Academy dalam sebuah pernyataan. The Hollywood Reporter Kamis.

BACA JUGA: Jay-Z Raih Nominasi Terbanyak dalam Sejarah Grammy.

BACA JUGA: Ed Sheeran Akui Upacara Penghargaan di Amerika Tidak Nyaman

Recording Academy juga menyatakan bahwa kesehatan dan keselamatan komunitas musik, penonton langsung, dan ratusan orang yang mengerjakannya adalah prioritas utama.

Recording Academy mengatakan, “Mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, mengadakan pertunjukan pada tanggal 31 Januari membawa terlalu banyak risiko. Kami menantikan untuk merayakan ‘Malam Musik Terbesar’ yang akan datang.”

Banyak acara telah dibatalkan atau ditunda karena lonjakan kasus COVID-19 yang disebabkan oleh strain Omicron.

Di antara penghargaan yang ditunda sejauh ini antara lain Critics’ Choice Award, Governor’s Award, dan AFI Award. Pesta teh BAFTA telah dibatalkan karena ada banyak pemutaran perdana, termasuk acara untuk “When I Met Your Father” dan “The Peacemaker.”

Broadway juga mengalami pembatalan dan penundaan, dan festival, termasuk festival Palm Springs (dibatalkan) dan Sundance (beralih dari tatap muka menjadi online saja), juga telah mengubah rencana.

Grammy Awards tahun lalu juga ditunda karena pandemi. Tanggal yang semula dijadwalkan untuk 31 Januari telah ditunda hingga 14 Maret.

Upacara penghargaan adalah campuran dari pertunjukan langsung dan pertunjukan yang direkam sebelumnya, dan upacara penghargaan diadakan di depan sekelompok kecil nominasi dan peserta lainnya.

Baca Juga:  Rooney Mara sebagai Audrey Hepburn

Jon Batiste dinominasikan untuk Grammy tahun ini dengan total 11 nominasi. Late Show With Stephen Colbert, yang merilis album “We Are Early” tahun ini, dinominasikan untuk Best Recording of the Year dan Album of the Year oleh pemenang Oscar dan pemimpin band.

Tahun ini, Recording Academy memperluas dua kategori ini dan dua kategori umum lainnya yaitu Best Song of the Year dan Best New Artist menjadi 10 nominasi. Awalnya hanya delapan.

Baca lebih lanjut: Ada Omicron. Grammy Awards tahun ini telah ditunda.

BACA JUGA: Grammy 2022 Mengadopsi “Penunggang Inklusi” Untuk Memastikan Keragaman

Baca juga: “Butter” BTS Masuk Nominasi Grammy Award 2022.

Diterjemahkan oleh: Maria Sisilia
Editor: Maria Rosario Dwie Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Grammy 2022 Resmi Ditunda – ANTARA News

Dari Situs Fikrirasy ID