Fitur kamera hebat Galaxy S21 FE: tulis ganda pada penghapus objek

Fitur kamera hebat Galaxy S21 FE: tulis ganda pada penghapus objek
Samsung Galaxy S21 FE Foto: Kevin S. Kurnianto/coil

Dokumen foto atau video sekarang dapat dilakukan dengan: Smartphone. W.L. (HP) memiliki fitur kamera mumpuni yang dibutuhkan pengguna saat ini untuk membuat foto atau video yang memukau dan indah.

Salah satu ponsel yang menawarkan spesifikasi kamera luar biasa adalah Samsung Galaxy S21 FE 5G. Ada kamera Triple Pro Grade dengan konfigurasi masing-masing: kamera utama 12MP, kamera ultra lebar 12MP, kamera telefoto 8MP, dan kamera selfie 32MP.

Samsung juga melengkapi konfigurasi kamera Galaxy S21 FE 5G dengan sederet fitur unggulan. Berikut adalah daftarnya.

1. Perekaman Ganda

Fitur terbaru dari Galaxy S21 FE 5G ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto secara bersamaan dari depan dan belakang ponsel Anda. Saat fungsi ini diaktifkan, tampilan layar terbagi menjadi dua sisi. (tampilan terpisah) muncul di layar kecil atau (Gambar di foto), seperti saat melakukan panggilan video.

Perekaman ganda memudahkan untuk melihat rekaman dari kamera belakang atau depan sekaligus, cocok untuk pecinta vlog.

Fitur kamera hebat Galaxy S21 FE: tulisan ganda pada penghapus objek (1)
Fungsi perekaman ganda pada Samsung Galaxy S21 FE 5G. foto: samsung

2. Modus malam

Dalam gelap, fitur mode malam dapat membuat Anda lebih pintar. Kamera Samsung Galaxy S21 FE 5G pasti memiliki fitur ini.

Mode malam memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya atau di malam hari dengan gambar yang jauh lebih terang dan jelas. Baik itu makan malam di restoran estetis atau pemandangan kota yang penuh dengan gedung-gedung indah dengan lampu berkelap-kelip di malam hari, Anda dapat memotret tanpa mengkhawatirkan hasilnya bahkan dalam kondisi cahaya redup.

3. Pengambilan Tunggal

Seperti saudaranya, Galaxy S21 FE 5G juga memiliki fitur single take. Fungsi ini disediakan untuk memudahkan pengambilan foto dan video dengan sekali tekan tombol kamera.

Single Take 2.0 membuat gambar mulai dari foto diam hingga video bumerang dan video kurasi terbaik seperti video. maju cepat, Sampai lambat. Di sini, pengguna dapat memilih pengaturan video seperti video sorotan dan gerakan lambat dinamis, memungkinkan mereka untuk fokus pada tindakan paling menarik dalam video. mencuri dan sorot gulungan.

Dengan Single Take, Anda cukup memilih foto atau video terbaik dan mengunggahnya ke media sosial seperti TikTok dan Instagram sesegera mungkin. Jika Anda bingung versi foto mana yang Anda suka, kecerdasan buatan (A.I/AI) memilih gambar yang dianggap terbaik untuk Galaxy S21 FE 5G.

4. Penghapus Objek

Saat mengambil gambar, objek yang tidak diinginkan sering kali tersangkut dalam bidikan. Untuk menghilangkan kotoran dari gambar, Anda perlu menginstal aplikasi edit foto seperti Adobe Photoshop.

Baca Juga:  Presiden ingin Bali International Hospital jadi destinasi wisata kesehatan

Untuk pengguna Galaxy S21 FE 5G, aplikasi tambahan ini tidak diperlukan. Ini karena ponsel Samsung yang lebih baru memiliki fitur penghapus ajaib bawaan yang disebut Penghapus Objek. Penghapus Objek memudahkan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan, termasuk mantan kekasih di foto Anda.

Fitur kamera hebat Galaxy S21 FE: tulisan ganda pada penghapus objek (2)
Anda dapat menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto Anda berkat fitur penghapus objek. foto: samsung

Fitur bertenaga AI ini memungkinkan pengguna untuk Latar Belakang di dalam foto. Hanya dalam beberapa ketukan, objek terhapus dan foto Anda terlihat jelas tanpa distorsi gambar.

5. Remaster Foto AI

Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki AI Photo Remaster. Ini adalah fungsi yang memungkinkan Anda mengoreksi foto lama dengan kualitas buruk.

Nantinya, AI menganalisis semua gambar yang tersedia di perangkat Galaxy S21 FE 5G. Sistem kemudian memberi tahu Anda foto mana yang perlu ditingkatkan kualitasnya, seperti meningkatkan kecerahan, warna, atau ketajaman foto.

Jadi setiap foto dalam koleksi galeri Anda akan terlihat tajam dan jernih dalam resolusi tinggi.

Fitur kamera hebat Galaxy S21 FE: tulisan ganda pada penghapus objek (3)
Samsung Galaxy S21 FE Foto: Kevin S. Kurnianto/coil

6. perbesaran 30x

Memotret objek dari jauh bukanlah tugas yang mudah. Banyak upaya diperlukan untuk mengarahkan subjek agar menghasilkan gambar yang tajam dan berkualitas tinggi.

Samsung telah memperkenalkan zoom 30x ke kamera Galaxy S21 FE 5G, membuatnya lebih mudah untuk memotret apa pun yang sangat jauh dengan membuat foto berkualitas tinggi dari setiap bidikan.

Buat kamu yang masih penasaran dengan Galaxy S21 FE 5G, bisa cek spesifikasi lengkapnya di infografis di bawah ini.

Fitur kamera hebat Galaxy S21 FE: tulisan ganda pada penghapus objek (4)
Infografis Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G. foto: samsung

Samsung Galaxy S21 FE 5G akan tersedia untuk dibeli di Indonesia mulai 11-17 Januari 2022. Maks Rp. Dengan keuntungan 1.498.000, Anda berkesempatan mengakses promosi menarik yang memberikan Galaxy Fit2 dan Wireless Charger Duo secara gratis.

Samsung juga menawarkan kemudahan melalui pembayaran cicilan 0% dan penjualan tukar tambah (Berdagang) pada Smartphone Samsung Galaxy Asli atau lainnya Smartphone Satu lagi dengan imbalan Galaxy S21 FE 5G terbukti memberikan pengalaman paling banyak epik Untuk pengguna.

Harga Samsung Galaxy S21 FE 5G di Indonesia Rp. 8.999.000, Rp untuk versi 8GB/256GB. Ini 9.999.000. kamu bisa membelinya di sini.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Fitur kamera hebat Galaxy S21 FE: tulis ganda pada penghapus objek

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment