DFSK Luncurkan Seri SF5 di Indonesia

DFSK memperkenalkan kendaraan listrik Seres SF5 kepada masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021. Kehadiran Seres SF5 menegaskan komitmen DFSK untuk mengembangkan kendaraan yang ramah lingkungan, stylish, bertenaga dan teknis.

Kendaraan listrik Seres SF5, bersama dengan model DFSK lainnya, akan dipamerkan di GIIAS Surabaya 2021 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur, mulai 8-12 Desember 2021. Seres SF5 secara khusus dipamerkan di Surabaya untuk menunjukkan kemampuan DFSK dalam merancang kendaraan untuk mengikuti perkembangan zaman.

Achmad Rofiqi, Public Relations and Media Manager PT Sokonindo Automobile di GIIAS mengatakan: “Seri SF5 membuktikan kepada pasar Indonesia bahwa DFSK siap menjadi mitra mobilitas yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas sehari-hari, terutama kendaraan ramah lingkungan yang menawarkan kenyamanan maksimal. lakukan,” ujarnya. Surabaya, Rabu (8/12).

DFSK akan terus aktif mengakselerasi ekosistem kendaraan listrik Indonesia untuk lebih berkembang. Saat ini, DFSK menjadi satu-satunya merek otomotif yang menawarkan kendaraan niaga listrik ringan untuk mendukung sektor bisnis dengan mengedepankan konsep berkelanjutan melalui DFSK Gelora E.

Seres SF5 didukung oleh teknologi motor listrik ganda berperforma tinggi yang memungkinkan penggunaan sistem penggerak 4×4. SUV ini dilengkapi dengan motor listrik SEP200AC berperforma tinggi yang menghasilkan 255 kW di roda depan dan motor listrik HW150 yang menghasilkan 150 kW di roda belakang. Alhasil, total tenaga yang dihasilkan mencapai lebih dari 550hp!

Alhasil, departemen R&D berani mengklaim bahwa DFSK Seres SF5 mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dalam 4,7 detik. Ini sebanding dengan mobil sport biasa.

Dua motor listrik performa tinggi yang disediakan ditenagai oleh baterai lithium-ion 35 kWh. Pengemudi dapat menggunakan stasiun pengisian daya dengan pengisian cepat untuk mengisi daya baterai dari 20% hingga 80% dalam waktu kurang dari satu jam.

Baca Juga:  berbelanja dengan bijak

Jika Anda tidak dapat menemukan stasiun pengisian daya selama perjalanan, Seres SF5 memiliki fitur luar biasa dari teknologi jangkauan luas yang cerdas. Seres SF5 dilengkapi dengan mesin pembakaran internal yang berfungsi sebagai generator untuk mengisi ulang energi listrik baterai saat level baterai sekitar 20%. Berkat teknologi ini, Seres SF5 bisa melaju hingga 1.000 km.

Aspek konektivitas juga didukung oleh Huawei Intelligence Car (HICar) yang fungsinya mirip dengan CarPlay, sehingga penumpang tidak ketinggalan. HICar disediakan untuk meningkatkan keamanan agar koneksi tidak terganggu oleh perangkat lain. Smart Connection adalah pengalaman yang mulus, memungkinkan penumpang untuk menghubungkan smartphone mereka hanya sekali, berbagi sumber daya yang memungkinkan kendaraan dan ponsel untuk berbagi perangkat keras.

Achmad Rofiqi menyimpulkan, “Pengembangan SF5 Seres adalah bukti nyata dari R&D DFSK untuk mengembangkan kendaraan listrik yang benar-benar Fikrirasy.ID dan memungkinkan penumpang melakukan aktivitas mobilitas harian mereka.” (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel DFSK Luncurkan Seri SF5 di Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment