‘Boss Baby’ Pixie Curtis menghasilkan miliaran rupiah dari mainan

'Boss Baby' Pixie Curtis menghasilkan miliaran rupiah dari mainan
Pixie Curtis. Foto: pixiepix.com.au

Nama Pixie Curtis mungkin belum terlalu dikenal orang dewasa. Tapi untuk anak-anak, Pixie adalah penjual mainan yang kreatif, baik hati dan membaca seleranya.

Di usia 10 tahun, Pixie sudah mengantongi sekitar Rp 2 miliar dan berencana pensiun pada 2026. Apa bisnis Pixie?

Pada tahun 2011, ketika Pixie berusia 0, ibunya, Roxy Jacenko, memulai bisnis aksesoris anak perempuan seperti Busur Pixie, kepang, dan jepit rambut. Siapa sangka sebuah produk akan laris manis dan bahkan sangat populer di kalangan anak-anak di seluruh dunia?

'Boss Baby' Pixie Curtis menghasilkan miliaran rupiah dari mainan
Busur Pixie

Masih remaja, Pixie merilis Pixie’s Fidgets Mei lalu, yang mencakup mainan Pop Its, Tangles, Game Board, Pop It Bag, Stress Ball, dan Dimpl.

Pixie’s Fidgets memperoleh hingga USD 200.000 di bulan pertama penjualan. Analisis perusahaan menunjukkan bahwa Pixie’s Bows dan Pixie’s Fidgets memiliki masa depan yang cerah. Faktanya, kedua bisnis tersebut diharapkan menghasilkan $21 juta selama 10 tahun ke depan.

'Boss Baby' Pixie Curtis menghasilkan miliaran rupiah dari mainan
Gelisah Pixie.

“Jangan khawatir. Anda bisa pensiun pada usia 15 tahun," Roxy Jacenko memberi tahu putrinya dalam sebuah wawancara dengan Sun.

Sebagai seorang ibu, Roxy pasti puas dengan jiwa wirausaha putrinya. Bahkan, menurutnya, Pixie banyak memberikan masukan tentang mainan apa yang harus diproduksi, bagaimana cara memainkannya, dan model mana yang menjadi favorit Anda.

Di situs resmi Pixiespix.com.au, Pixie menjelaskan bahwa ibunya bertanggung jawab atas pengembangan produk, pemasaran, dan branding. dia sutradaranya penguji mainan.

Kegiatan sehari-hari Pixie, seperti anak-anak pada umumnya. Dia pergi ke sekolah, bermain dengan adiknya Hunter dan dua anjing mereka, Oreo dan Minnie.

Melalui laman Pixie’s Pix, Pixie juga menjual mainan dari merek lain seperti LOL Surprises, Hot Wheels, Paw Patrol, Playdoh, Crayola, Orbeez, dan lainnya.

Baca Juga:  BMKG laporkan gempa sedalam 11 km di Salatiga

Pixies bukan satu-satunya yang belajar cara menjalankan bisnis saat ini. Namun, sang adik, Hunter, baru saja memulai bisnis pakaian dan aksesoris anak dengan nama @hpcbrand.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel ‘Boss Baby’ Pixie Curtis menghasilkan miliaran rupiah dari mainan

Dari Situs Fikrirasy ID