8 Gaya Kasual Seulgi Red Velvet

Fikrirasy.ID – Busana kasual adalah tren nomor satu tahun ini untuk semua orang yang tetap bersosialisasi selama pandemi COVID-19. Red Velvet Seulgi telah lama dikenal dengan gayanya yang nyentrik yang sering memadukan kesan edgy dan aneh dengan pakaian formal yang maskulin. Sekarang dia membuktikan bahwa dia juga ratu mode kasual.

Jika Anda membutuhkan inspirasi untuk tampilan isolasi yang nyaman dan chic, lihat 8 pakaian ini yang membuktikannya. Seulgi Red Velvet Gaya Kasual Tiada bandingan.

Gaya kasual Seulgi Red Velvet

1. Kenakan sweater polo Ralph Lauren

Gaya kasual Seulgi Red Velvet menjadi gaya pertama yang dikenakannya setelah sweater Polo Ralph Lauren. Belum lama ini, Seulgi memamerkan gaya simpel yang cocok untuk hangout remaja.

Dia mengenakan sweter beruang POLO Ralph Lauren yang paling lucu seharga $420 USD, cocok untuk julukannya ‘Bear Seulgi’, dipasangkan dengan celana pendek denim dan sepatu bot dasar.

2. Kenakan Sweater Maison Kitsune Pastel Square

8 Gaya Kasual Seulgi Red Velvet_Womanindonesia.jpg
Instagram
8 Gaya Kasual Seulgi Red Velvet_Womanindonesia.jpg
Instagram

Gaya kasual kedua Seulgi Red Velvet setelah Maison Kitsune. Seulgi menunjukkan pakaian kasual yang lucu mengikuti tren pastel musim semi bulan Mei ini.

Dia memasangkan sweater kotak-kotak pastel Maison Kitsune seharga $450 dengan celana EENK ungu 298.000 ($250).

3. Panggil Aku Bayi dengan Bootcut Bootcut

8 Gaya Kasual Seulgi Red Velvet_Womanindonesia.jpg
Instagram

Gaya kasual Seulgi ketiga Red Velvet adalah Call Me Baby Bootcut Pants. Daya tarik terbesar dari tampilan kasual Seulgi adalah tampilannya yang menarik perhatian sama seperti tampilan bulan Juli ini. Seulgi mencocokkan celana bootcut Call Me Baby seharga $75 dengan atasan putih tanpa lengan. Kemudian dia menambahkan warna dengan kalung manik-manik Hollywood antik, topi baseball kuning, dan sepatu Converse seharga $140 USD.

4. Kenakan kemeja tie-dye Golden Goose

8 Gaya Kasual Seulgi Red Velvet_Womanindonesia.jpg
Instagram

Gaya kasual Seulgi Red Velvet keempat adalah mengenakan kemeja tie-dye Golden Goose. Pakaian kasual dan nyaman yang dikenakan Seulgi selama rekaman Cultwo Show Juli lalu membangkitkan kepekaan tahun 70-an.

Baca Juga:  10 Skandal Cinta Idol Kpop yang Bikin Fans Marah

Kemeja tie-dye Golden Goose seharga $135 USD dan jeans berkobar Ralph Lauren seharga $250 USD menciptakan getaran hippie yang sempurna. Sepatu platform ($300 USD dari Magpie) semakin menonjolkan tema retro.

5. Kenakan kemeja Degrat forte_forte

8 Gaya Kasual Seulgi Red Velvet_Womanindonesia.jpg
Instagram

Gaya kasual kelima Seulgi Red Velvet mengenakan kemeja Degrat forte_forte. Pakaian longgar yang dikenakan Seulgi di bulan Juni sangat cocok untuk jalan-jalan musim panas. Kemeja terdegradasi dari forte_forte memulai pertunjukan di sini. Seulgi mengenakan tas Louis Vuitton seharga $3.250 USD dan Dr. Dilengkapi dengan Seulgi’s $150 USD Siprus Mule. Martin.

6. Pakai tartan

8 Gaya Kasual Seulgi Red Velvet_Womanindonesia.jpg
Instagram

Gaya kasual Seulgi keenam Red Velvet mengenakan celana tartan nons. Jika Anda pernah ingin dapat mengenakan piyama Anda di luar ruangan, Anda akan menyukai piyama gaya Seulgi ultra-santai yang dirilis pada bulan Juni.

Dia mengenakan celana tartan $125 USD dari Nones dan T-shirt vintage evening print dari Raive ($50 USD). Sandal Dr. Martens melengkapi tampilannya, dan Sleek Pouch Bag Louis Vuitton senilai $1,850 USD menambahkan sentuhan kemewahan.

7. Zara Memakai Rok Kulit Prada

8 Gaya Kasual Seulgi Red Velvet_Womanindonesia.jpg
Instagram

Gaya kasual ketujuh Seulgi Red Velvet mengenakan rok kulit buatan dan booth Zara. Apakah Anda merasa bahwa ketegangan dan ketidaknyamanan tidak dapat dibagi? Melihat pakaian kasual yang dikenakan Seulgi di bulan Maret ini akan membuatmu berpikir ulang. Rok kulit imitasi berlipit ($800 USD) dari sepatu bot Zara dan Prada memberikan kesan gothic tahun 90-an. Namun, penampilannya terlihat kasual dan unik saat ia memadukannya dengan hoodie Prada sederhana seharga $1.300 USD.

8. Mengenakan Jumpsuit Nastia

8 Gaya Kasual Seulgi Red Velvet_Womanindonesia.jpg
Instagram

Gaya kasual Seulgi Red Velvet dalam balutan jumpsuit Nastia. Gaya ini, yang keluar minggu lalu, adalah salah satu pakaian paling sederhana Seulgi sejauh ini, tapi masih cukup untuk menarik perhatian. Jumpsuit ini dari Nastia dan berharga $340 USD. Seulgi juga mencocokkan sepatu bot hitam sederhana.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 8 Gaya Kasual Seulgi Red Velvet

Dari Situs Fikrirasy ID