Aceh Timur Tangkap Pembunuh Wanita: Takut Diungkap Korban Hamil Tiga Bulan

Aceh Timur Tangkap Pembunuh Wanita: Takut Diungkap Korban Hamil Tiga Bulan
Seorang wanita ditemukan tewas pada Jumat (14/1) di Aceh timur oleh seorang warga dengan luka di leher. Foto: dr. Kepolisian Aceh Timur

Polisi Aceh Timur telah menangkap seorang pria dengan nama samaran MJ AM, 58, yang didakwa dengan pembunuhan Asrawati, 35, di wilayah Aceh di Aceh timur. Pembunuhan itu dikatakan karena AM khawatir akan terungkap apa yang membuat Asrawati hamil tiga bulan.

Kapolres Aceh Kompol Winardy, Direktur Humas, mengatakan penangkapan dilakukan pada Minggu (16/1) dini hari setelah polisi memeriksa beberapa saksi, termasuk keluarga dan suami Asrawati.

"Mendapat informasi tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan, dan diketahui pelaku berinisial MJ AM (58)." ujarnya, Senin (17/1).

Warga Asrawati, 35, ditemukan tewas pada Jumat (14/1) lalu sekitar pukul 09.00 dengan luka di bagian leher. Ia terbaring di hutan Aceh Aceh Timur, Kecamatan Banda Alam, Desa Seneubok Bayu. Dia hilang selama sehari sebelum ditemukan tewas.

Saat mengejar AM, polisi menemukan jejak kabur ke rumah teman dekat berinisial AZ alias AD di Zulok, Asia Timur. AM mengaku kepada seorang teman bahwa dia sedang berjuang dengan hutang dan meminta perlindungan.

"Temannya membawanya kembali ke kolam BK untuk bersembunyi." kata Winny.

Aceh Timur Tangkap Pembunuh Wanita: Takut Diungkap Korban Hamil Tiga Bulan (1)
Tangkap Gambar Foto: Pixabay

Polisi menangkap AM di sebuah kolam di Gampong Kuala, Kecamatan Simpangullim, Donga Cheju. Dalam penangkapan tersebut, polisi membunuh AM. "Saat ditangkap, pelaku berusaha kabur guna mengambil tindakan drastis dan tegas." dia berkata

Baca Juga:  'I Have a Family at Home' ~ 'Chek Ombak', yang akan tayang mulai 14 Januari

Menurut Winardy, AM mengaku menjalin hubungan asmara dengan Asrawati. "Khawatir aib mereka terbongkar, para pelaku nekat membunuh korbannya."

AM saat ini ditahan di Polres Aceh Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga menangkap AZ karena menyembunyikan AM.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Aceh Timur Tangkap Pembunuh Wanita: Takut Diungkap Korban Hamil Tiga Bulan

Dari Situs Fikrirasy ID