Game Chimera Land akhirnya dirilis

Fikrirasy.ID – Kabar gembira bagi pecinta game open world bergenre massively multiplayer online (MMO). Terakhir, Chimeraland, sebuah game yang mengajak para pemain untuk mengembangkan kreativitas mereka dengan kemungkinan yang tak terbatas, telah dirilis Kamis lalu.

Dengan lebih dari 500.000 pengguna terdaftar hanya dalam beberapa minggu pra-pendaftaran pada bulan Desember tahun lalu, Chimeraland sekarang tersedia untuk diunduh di Play Store, App Store, dan situs web resmi untuk PC.

Chimeraland menawarkan petualangan luar biasa yang tidak hanya menawarkan petualangan, tetapi juga kebebasan tanpa batas untuk membangun rumah impian Anda di mana saja, memelihara hewan mitos kuno, memancing, berkebun, berdagang, dan banyak lagi untuk dijelajahi di dunia Chimeraland yang lebih luas. Ini memberikan pengalaman bermain game. seluas 4.000 kilometer persegi.

Sebaik. Sebuah planet bernama Night Sky dapat dikunjungi dan dijelajahi oleh pemain.

Baca juga:
Rilis resmi game Chimera Land

Tersedia di 5 negara: Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina, Chimera Land memiliki fitur unik yang berfokus pada kisah-kisah mitologi oriental, yang terinspirasi oleh sastra oriental yang terkenal dengan binatang purbanya.

Binatang mitos kuno ini dapat dilihat dan ditangkap di mana-mana, dari binatang lucu hingga binatang berusia ribuan tahun. Tentu saja, pemain tidak bisa menangkapnya. Menemukan lokasi hewan legendaris tergantung pada keberuntungan Anda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan dan menetaskan telur melalui sarang penetasan rumah Anda.

Memasuki Great Wilderness, pemain akan menemukan rumah-rumah berdesain apik yang tertata rapi dengan lahan pertanian di dataran tinggi dan dataran rendah. Untuk pemain yang membangun rumah di tanah yang luas, mereka dapat mulai bertani, tetapi jika mereka membangun rumah di udara, mereka benar-benar kehilangan banyak sumber daya tanah.

Baca Juga:  Intensitas curah hujan dan aktivitas vulkanik yang tinggi, berpindah ke Kubah Lava di Merapi

Memancing juga merupakan salah satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan di Chimeraland. Pertama, Anda perlu menyiapkan pancing. Pancing ini harus diletakkan di atas meja kayu. Setelah mengambil joran, pemain bisa pergi ke pantai atau sungai dan ikan yang mereka tangkap akan otomatis masuk ke tas punggung. Anda dapat memakan ikan yang Anda tangkap dan bahkan hewan peliharaan Anda.

Dunia Chimeraland juga tidak terbatas, dan saat pemain terus melambung, mereka akan datang ke ruang dunia yang sama sekali baru. Ya itu betul. Ini adalah luar angkasa. Ketika kita melihat kembali ke Bumi, itu bersinar dengan cahaya biru.

Baca juga:
Terlepas dari COVID-19, alasan mengapa Lee Jung-jae enggan tampil di Golden Globes masih kontroversial.

Pemain yang mendaftar sebelum rilis game ini akan ditawari hadiah seperti Cowries, Pil Legendary, dan Telur Hewan Peliharaan. Selain itu, komunitas resmi juga telah melakukan serangkaian pre-order, di mana Anda bisa mendapatkan banyak harta virtual baru dalam game, yang sangat berguna bagi para petualang.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Game Chimera Land akhirnya dirilis

Dari Situs Fikrirasy ID