Jadwal Pertandingan Liga 1 Minggu 28 November: 4 Pertandingan di Indosiar, Live Persib dan Persebaya

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Jadwal Liga 1 Pada hari Minggu, 28 November 2021, akan ada rangkaian 14 pertandingan matchday. Pertandingan hari ini adalah 4 pertandingan.

Laga Liga 1 hari ini dimulai pukul 15:15 WIB WIB dengan laga Persita Tangerang vs PSS Sleman. Laga tersebut akan disiarkan langsung di Stadion Manahan Solo. lima saluran.

Persita akan kesulitan Fikrirasy.ID setelah ditekuk Persebaya 0-4. Mereka berada di peringkat ke-8 dengan 19 poin, tertinggal 3 poin dari tim lawan yang bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir berturut-turut.

18:00 WIB, Barito Putera vs Madura United akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman. Ini akan menjadi perlombaan menjauh dari zona degradasi.

Barito Putera, yang kalah 2-1 dari Arema FC pekan lalu, berada di peringkat 14 dengan 12 poin, terpaut dua poin dari Redzon Persik Khediri. Madura United satu tingkat di atas itu dengan 14 poin.

Pukul 18:15 WIB, Persik Kediri vs Persebaya Surabaya akan dimainkan di Stadion Manahan Solo. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung Indosia.

Persik masih terpuruk di zona degradasi dengan nilai 10, tertinggal 13 poin dari lawan mereka yang berada di urutan keenam.

Juga, pertandingan Persib Bandung vs Arema FC pukul 20:45 WIB berakhir jadwal hari ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman. indonesia.

Persib Bandung yang saat ini berada di peringkat kedua dengan 28 poin, memenangkan pertandingan ini dan naik ke peringkat pertama dengan menyalip Bayangkara FC dengan 30 poin.

Jika juara 3 Arema FC menang, mereka akan diberikan kesempatan untuk mengganti lawan mereka di posisi 2 teratas. Tim Singo Edan hanya terpaut dua poin dari Maung Bandung.

Baca Juga:  Pelatih Timnas Indonesia hormati keputusan wasit atas kasus Ricky Kambuaya

Jadwal Riga 1 Minggu 28 November 2021
15:15 Persita Tangerang vs PSS Sleman (Ochannel)
18:00 Barito Putera vs Madura United (Video)
18:15 Persik Khediri vs Perseville (India)
20:45 Persib Bandung v Arema FC (India).

Berikutnya: Rangkuman hasil, jadwal pertandingan, Juara 1 Liga



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jadwal Pertandingan Liga 1 Minggu 28 November: 4 Pertandingan di Indosiar, Live Persib dan Persebaya

Dari Situs Fikrirasy ID