Chelsea v MU: Skor yang Diharapkan, Susunan Pemain, Head to Head, dan Waktu Tayang

Laga Premier League antara Chelsea dan Manchester United akan berlangsung pada Minggu (28/2) di Stamford Bridge, London, Inggris. FOTO OLEH Ian Walton/REUTERS
Chelsea dan Manchester UnitedMilikmu) akan bersaing ketat di pekan ke-13 Premier League musim 2021/22. Laga tersebut akan dimainkan pada Minggu (28/11) malam WIB di Stamford Bridge.

Rekor Chelsea sejauh ini sukses mengantarkan mereka ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 29 poin. Tim yang dipimpin Thomas Tuchel itu mencatatkan 9 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Manchester United, sementara itu, memiliki kinerja yang lamban dan tidak punya pilihan selain turun ke papan tengah. Cristiano Ronaldo hanya memiliki 17 poin dalam 12 pertandingan dengan 2 kali seri, 5 kali menang dan 1 kali kalah.

Para pemain Chelsea merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan Grup H Liga Champions melawan Juventus di Stamford Bridge di London, Inggris. FOTO OLEH Hannah McKay/REUTERS

(28/2) Dilihat dari laga terakhir kedua tim, Chelsea dan MU sama-sama kuat dengan kacamata 0-0.

Chelsea (3-4-2-1): Eduardo Mendy, Antonio Rudiger, Thiago Silva, Cesar Aspilicueta, Marcos Alonso, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Rhys James, Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, Romelu Lukaku.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bai, Victor Lindelof, Alex Telles, Scott McTominay, Fred, Jaden Sancho, Bruno Fernandez, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo.

Head to Head Chelsea vs Manchester United

  • (281/02/2022) Chelsea 0-0 Manchester United

  • (24/10/2020) Manchester United 0-0 Chelsea

  • (19/07/2020) Manchester United 1-3 Chelsea

  • (17/02/2020) Chelsea 0-2 Manchester United

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan Grup F Liga Champions melawan Villarreal di Estadio de la Seramica di Villarreal, Spanyol. FOTO OLEH PABLO MORANO/REUTERS

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United

  • Chelsea tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

  • Lukaku cs juga mencetak 9 gol hanya dalam 4 pertandingan.

  • Di sisi lain, United hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

  • Si ‘Setan Merah’, yang tercatat sebagai bisnis gol, membobol gawang dalam empat hingga lima pertandingan.

  • Namun Chelsea harus berhati-hati karena MU kini berada di tangan manajer interim baru Michael Carrick.

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Manchester United

Chelsea v Manchester United akan dimainkan pada Minggu (28/11) pukul 23:30 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui layanan streaming. Saya tidak tahu TV.

Pengarang: Hamas Nurhan RT

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Chelsea v MU: Skor yang Diharapkan, Susunan Pemain, Head to Head, dan Waktu Tayang

Dari Situs Fikrirasy ID