Tips membuat konten kreatif jenius dengan OPPO Reno6 series 5G

Sonia Eryka – salah satu keajaiban di bidang pembuat konten dan fotografer mode

Prodigy mengacu pada orang-orang yang memiliki bakat untuk menciptakan karya-karya berkualitas tinggi. Bagi mereka, pekerjaan dapat terus diproduksi dalam keadaan apapun. Apalagi jika itu adalah smartphone yang mendukung OPPO Reno6 series 5G. Fitur utama Reno6 Series 5G dengan Portrait Video memudahkan dalam membuat karya seni bergerak.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia Tak perlu dikatakan bahwa Oppo Reno 6 Series 5G memperkenalkan video potret dengan fungsi potret bokeh yang luar biasa dan video sorotan AI yang dioptimalkan untuk algoritme foto terkomputerisasi. OPPO Reno6 Series 5G berharap dapat bekerja sama dengan pengguna untuk menciptakan karya seni yang indah dengan satu klik di perangkat mereka. Berbekal kepiawaian kecerdasan buatan (AI) OPPO, OPPO Reno6 Series 5G dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait Video untuk mendukung gambar yang lebih dramatis dan memberikan preview instan dengan menyesuaikan ukuran dan kecerahan sesuai pergerakan kamera dan subjek foto. .”

Berkat R&D jangka panjang OPPO untuk AI dan eksplorasi teknologi fotografi komputer, OPPO telah membangun database lebih dari 10 juta untuk meningkatkan kemampuan teknologi AI. Data dalam database mencakup berbagai adegan fotografi, pose dan posisi orang dalam foto, berbagai sudut pengambilan gambar, perubahan pencahayaan, dan jarak antara objek dan kamera. Dengan menggunakan data ini, algoritma Bokeh Flare Portrait Video dilatih puluhan ribu kali untuk memungkinkan pengguna meliput adegan yang mungkin terjadi saat memotret. Berkat basis data yang besar dan pelatihan ekstensif ini, Bokeh Flare Portrait Video dapat mengidentifikasi karakteristik gambar dengan akurasi 97%. Dan seluruh proses dapat diselesaikan hanya dalam 10 detik. “Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan.”

Sonia Eryka, pembuat konten dan fotografer mode Dia berkata, “Motivasi saya bekerja adalah untuk mengekspresikan diri. Saya suka membuat karya seni yang membawa penonton ke tempat yang sama, tempat yang sama saat saya menciptakannya, atau menciptakan perspektif baru pada karya tersebut. Pekerjaan saat ini adalah salah satu cara untuk mengekspresikan emosi yang membutuhkan jalan keluar. Membuat mahakarya dengan seri Reno6 5G dengan video potret benar-benar mengasyikkan.”

Sonia Erica juga mengatakan, “Cobalah berbagai upaya untuk membuat konten kreatif. Misalnya dengan menggabungkan hasil sketsa, kita bisa menggunakan kemampuan video dari OPPO Reno6 series 5G agar terlihat seperti film yang bergerak.” Berikut beberapa tips tambahan untuk konten kreatif Sonia Eryka:

  1. definisi konsep video
    Konsep sangat penting untuk dipersiapkan terlebih dahulu. Konten memengaruhi teknik pengambilan video secara keseluruhan, fitur yang digunakan dalam proses pengeditan yang diperlukan. Selain Bokeh Flare Video Effects dan AI Portrait Video Expert, fitur Ultra Steady memudahkan pengambilan gambar bergerak.
  2. Tetapkan properti dukungan. Gunakan properti di sekitar kita. Goresan cat di kanvas, tumpukan cetakan foto, atau bahkan wajah hewan peliharaan bisa menjadi alat peraga video yang menarik.
  3. Gabungkan video dan foto. Saya stock banyak foto dan video untuk memudahkan jika diperlukan dalam proses editing. Selalu gunakan mode potret saat mengambil foto atau video sehingga hasilnya akan menjadi layar penuh. Berkat OPPO Reno6 seri 5G dengan kekuatan video potret.
  4. Jelajahi fitur-fitur yang ada di smartphone Anda. Saya sering menggunakan fitur Live HDR dari video AI Highlights, di mana algoritme menyesuaikan eksposur dan menambahkan warna ke warna aslinya. Tidak perlu khawatir dengan kondisi pencahayaan yang terlalu terang atau terlalu gelap.
  5. Jadilah kreatif! Jelajahi konsep video, berbagai propertinya, coba berbagai fungsi, dan maksimalkan kreasi Anda. Nikmati prosesnya.
Baca Juga:  Telkomsel Dukung Bulan Fintech Nasional & Indonesia Fintech Summit 2021

OPPO Reno6 Series 5G, Terbaik untuk Video Portait Sektor Smartphone

Dukungan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 PRO 5G:

efek video suar bokeh
Fungsi efek video Bokeh Flare dapat dilakukan oleh kamera depan dan kamera belakang. Bokeh Flare Portrait Video menggunakan algoritme AI milik OPPO untuk menunjukkan dengan tepat sumber cahaya sebenarnya di belakang subjek dan menciptakan titik bokeh pada kedalaman yang bervariasi. Apa yang sebelumnya hanya dapat dilakukan dengan kamera profesional kini dapat dilakukan dengan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 PRO 5G.

Pakar video potret AI
OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 PRO 5G memiliki video highlight AI untuk kondisi malam/gelap dan siang/terang. Dengan OPPO Ultra Night Video, algoritme meningkatkan kecerahan dan menggunakan warna nyata yang direkam oleh AI untuk meningkatkan kualitas video dan ketajaman warna secara signifikan sehingga tekstur objek dalam video menjadi sempurna dan terlihat bahkan saat diambil di area yang lebih gelap.

Untuk area siang/terang, OPPO Reno6 5G dilengkapi dengan Live HDR dengan AI Highlight Video, di mana algoritme menyesuaikan pencahayaan dan menambahkan warna sesuai dengan warna aslinya. OPPO Reno6 PRO 5G dilengkapi dengan DOL-HDR untuk meningkatkan kualitas video dengan warna yang lebih hidup dan realistis serta rentang dinamis video 4x.

Informasi Promosi Penjualan Pertama

Selama periode First Sale ini, OPPO menawarkan keuntungan dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Untuk setiap pembelian OPPO Reno6 5G, harga reguler Rp. Dengan harga Rp 499.000. Untuk harga spesial 399.000 (harga paket), kamu akan mendapatkan case pelindung cahaya portrait. – Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian yang dilakukan melalui e-commerce (Shopee, Lazada). , Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku dan OPPO Store.
  2. Program bunga 0% dan bebas biaya administrasi + bunga rendah untuk KPR.
  3. Program bunga 0% dan bunga rendah di Credit Plus (Syarat dan Ketentuan berlaku).
  4. Bebas biaya administrasi, DP 0% untuk member AEON, cicilan hingga 24 bulan, hingga Rp. Cashback 200.000 dan free management fee saat menggunakan Payku, diskon DP hingga Rp. 200.000- & gratis cicilan 1 bulan.
  5. Gaya Hidup Upgrade Trade-In: Maks Rp. 525.000 dan maks Rp untuk Reno6 5G. 675.000 untuk Reno6 Pro 5G (syarat berlaku), dengan Laku6 atau Trade in Plus.
  6. Dapatkan poin reward untuk pengguna aplikasi MyOPPO:
    Imbalan Telepon Mengikat Ganda MyOPPO
    • Pengguna Reno6 5G 3500 poin x2 + layanan JOOX VIP gratis 1 bulan
    • Pengguna Reno6 Pro 5G 5500 poin x2 + JOOX VIP service 1 bulan gratis

Berapa harga OPPO Reno6 5G? Rp 7.999.000,00 OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000,00. Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, toko mitra smartphone yang menjual OPPO, dan toko e-commerce besar termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tips membuat konten kreatif jenius dengan OPPO Reno6 series 5G

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment