Cara mengubah nada dering WA ke musik apa pun yang Anda inginkan

Nada dering apa yang Anda gunakan untuk panggilan dan pesan WhatsApp? Apakah masih default dari awal, atau sudah Anda ganti dengan nada lain yang Anda inginkan? Jika Anda tidak tahu cara mengubah nada WA, Anda berada di halaman yang tepat! Karena kami akan mengulasnya untuk Anda.

Cara mengganti nada dering WA

Cara mengganti nada dering WA

WhatsApp tidak hanya baru-baru ini menyediakan fitur nada dering, tetapi juga WhatsApp versi sebelumnya menyediakan berbagai opsi nada dering untuk pengguna. Nada dering juga tersedia untuk pengguna. Kebiasaan dengan musik favoritnya.

Nada dering yang sama membosankan, jadi Anda bisa mengubahnya. nada dering-Miliknya.

Lalu bagaimana cara mengganti ringtone notifikasi pesan masuk? Tenang, cara ganti ringtone WA terbaru tidak sulit kok! Anda dapat melihat langkah-langkah berikut:

Ini adalah cara mengubah nada dering notifikasi pesan WA. WhatsApp sendiri menawarkan banyak pilihan ringtone yang bisa kamu gunakan. Namun, banyak pengguna tidak bertanya-tanya. Bisakah saya mengganti nada dering dengan musik yang saya inginkan? Misalnya, musik artis idola? Jawabannya tentu saja bisa.

WhatsApp juga menawarkan penggantian nada dering atau nada dering Kebiasaan berkas yang kita inginkan. Bagaimana cara mengubah nada dering WA? dengan cara yang sama seperti yang dijelaskan. Namun perbedaannya terletak pada langkah terakhir.

Halaman dengan daftar nada dering memiliki opsi. nada dering Bukankah WA disediakan? Nah, Anda dapat mengklik opsi untuk memilih nada dering di ponsel Anda. Sesuaikan > Pilih dari File Pilih nada dering Anda dari pengelola file berikutnya di bagian atas.

Jangan khawatir. Fitur ini tersedia di semua jenis ponsel Android. Cara ganti ringtone whatsapp dari samsung, realme, xiaomi dll sama saja. Teman-teman, ikuti langkah-langkahnya.

Bisakah saya menyesuaikan nada dering di perangkat iPhone saya?

Sayangnya untuk pengguna iPhone, mereka tidak punya pilihan selain nada dering yang tersedia di dalam aplikasi WhatsApp. Sobat bisa mengganti ringtone yang digunakan saat aplikasi ditutup. Pengaturan WhatsApp > presentasi.

Anda dapat memilih di sini nada dering Ini berbeda untuk pesan pribadi, pesan grup, atau panggilan atau panggilan WhatsApp.

Dengan integrasi antara iOS 10, iOS 11, iOS 12 dan panggilan pihak ketiga, nada dering yang digunakan untuk panggilan Fikrirasy.ID WhatsApp adalah nada dering yang diatur dalam informasi kontak aplikasi Kontak iPhone. Jadi kamu tidak bisa-KebiasaanLangsung melalui WA.

Nah, berikut ini cara mengganti ringtone WA untuk panggilan/panggilan Fikrirasy.ID WhatsApp di iOS 10, iOS 11 dan iOS 12.

  1. Buka aplikasi Kontak iPhone.
  2. Kemudian Anda dapat mengetuk nama kontak yang ingin Anda atur nada deringnya.
  3. Kemudian Anda dapat memilih. edit Tombol ini berada di pojok kanan atas layar.
  4. Pilih saja nada dering yang Anda inginkan.
  5. Akhirnya restart / mengulang kembali telepon.
  6. selesai.

Cara mengubah nada dering WhatsApp untuk pesan grup

Cara mengganti nada dering WA

Selain mengubah nada dering untuk pesan yang dikirim oleh teman Anda, Anda juga dapat mengubah nada dering untuk pesan yang masuk ke grup Anda. kamu tahu. Tentunya fitur ringtone ini sengaja disediakan oleh WhatsApp untuk memudahkan pengguna membedakan pesan dari teman atau grup.

Baca Juga:  16 aplikasi peluncur ringan, hemat baterai, dan minimalkan iklan

Selain itu, fitur ringtone bisa sangat berguna jika WhatsApp juga terlibat dalam urusan bisnis. Nah, berikut ini cara mengganti ringtone WhatsApp untuk pesan grup.

  • Langkah pertama buka WhatsApp lalu klik ikon tiga titik di pojok kanan atas.
  • Kemudian masuk ke menu. Pengaturan.
  • Saat halaman diketuk melihat.
  • menggulir Bawah, pilih sobat berikutnya Fikrirasy.ID bip di halaman kelompok.
  • Saat diminta, klik Izinkan.
  • Terakhir, tentukan nada dering yang Anda inginkan.

Anda tidak hanya dapat mengubah nada dering pesan, Anda juga dapat mengubahnya.Kebiasaan Atau pilih nada dering Anda sendiri untuk notifikasi grup. Bagaimana memilih? Pilih dari Kustom > File.

Coba ubah nada dering notifikasi grup ini agar berbeda dengan nada dering notifikasi pesan. Hal ini memudahkan untuk membedakan pesan yang masuk.

Cara mengubah nada dering telepon WA

Cara mengganti nada dering WA

Selain penjelasan cara mengganti ringtone WA notifikasi mengobrol pribadi dan mengobrol Anda juga dapat mengubah nada dering telepon WA di grup.

Mengapa saya perlu menggantinya? Terkadang Anda memiliki hal penting atau mendesak yang ingin Anda sampaikan kepada kami di telepon, tetapi dering telepon tidak cukup keras untuk didengar. Atau karena menyerupai nada dering notifikasi pesan dan tidak bisa dibedakan.

Tapi jangan khawatir. Anda dapat mengubah nada dering telepon WA ke nada dering yang tersedia atau khusus dengan musik favorit Anda. Berikut cara mengubah nada dering ponsel WhatsApp Anda.

  • Pada langkah pertama, buka WhatsApp lalu pilih ikon tiga titik di sudut kanan atas.
  • Kemudian masuk ke menu pengaturan.
  • Pilih Opsi Pemberitahuan dari menu Pengaturan.
  • menggulir Bawah, pilih sobat berikutnya Fikrirasy.ID bip di menu panggilan telepon Atau melalui telepon (lokasi ada di bawah).
  • Anda dapat mengakses nada dering dengan menekan “Izinkan”.
  • Terakhir, yang harus Anda lakukan adalah memilih nada dering telepon yang Anda inginkan.

Untuk mengganti nada dering dengan musik yang diinginkan (Kebiasaan), bagaimana memilih Kustomisasi > Pilih dari File > Pilih musik atau instrumen yang Anda inginkan.

bagaimana? Bagaimana cara mengubah nada dering WA ponsel, sangat mudah bukan? Sobat ikuti langkah demi langkahnya agar tidak salah langkah.

Apakah ada cara untuk membuat nada dering WA?

WhatsApp tidak menyediakan fitur pembuatan nada dering, pengguna hanya dapat memilih nada dering khusus dari nada dering yang disediakan atau dari file yang sudah jadi. Untuk membuat nada dering WA, ada banyak aplikasi di Play Store atau Anda dapat menggunakan rekaman Fikrirasy.ID Anda sendiri melalui aplikasi. perekam.

Nah sobat bisa coba buat ringtone unik dengan aplikasi seperti Fikrirasy.ID spongebob, doraemon, naruto, dll.

Baca juga cara mengganti nomor WhatsApp tanpa mengubah akun. Anda dapat melakukannya dengan mudah!

kata terakhir

Nah, berikut ini adalah uraian tentang cara mengganti ringtone WhatsApp di Android dan iPhone yang bisa kami sampaikan. Jadi mengganti ringtone WA tidak lagi sulit. Kami harap artikel ini bermanfaat!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara mengubah nada dering WA ke musik apa pun yang Anda inginkan

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment