DOKU sekarang bisa berdagang di Universitas Hasanuddin

Kolaborasi lintas industri antara BRI, Universitas Hasanuddin Makassar dan DOKU telah menciptakan platform Unhaspay yang dapat digunakan untuk berbagai pembayaran dan pembelian saat ini. Inisiatif ini merupakan bagian dari peluncuran sistem keuangan kampus Universitas Hasanuddin Makassar.

Irfan Burhan, SVP Ekspansi Bisnis dan Penjualan Regional “Peluncuran Unhaspay merupakan bukti efektif kerjasama kami dengan BRI, salah satu mitra perbankan kami, untuk mewujudkan digitalisasi pembayaran di Universitas Hasanuddin, serta DOKU Zocial Super App Platform.” .

Penggunaan Unhaspay di lingkungan kampus diharapkan dapat menjadi solusi interaktif bagi sivitas akademika Universitas Hasanuddin. Secara khusus, tercatat lebih dari 30.000 mahasiswa Universitas Hasanuddin melakukan kuliah daring pasca pandemi COVID-19.

profesor sekaligus. Dr. Dwia Ariestina Pulubuhu, Rektor Universitas Hasanuddin, mengatakan: “Untuk memungkinkan terjadinya inovasi kampus digital”

Platform Unhaspay tidak hanya menyediakan akses mudah ke informasi kampus terkini, tetapi juga menampilkan pembayaran online melalui e-wallet. Fitur ini mendukung transaksi non tunai seperti pembelian pulsa, PLN, TV berlangganan dan dapat digunakan sebagai pembayaran oleh divisi Universitas Hasanuddin seperti Rumah Makan, Rusunawa, Ramsis, Kolam Renang, Koperasi dan lainnya. Pengguna cukup mengunduh Unhaspay dari Play Store dan mulai bertransaksi melalui ponsel cerdas mereka daripada uang tunai.

Untuk pengembangan selanjutnya, Unhaspay juga memiliki fitur sebagai berikut: pasar Digitalisasikan UMKM binaan Universitas Hasanuddin dengan e-wallet dan pembayaran melalui kartu, kartu debit dan kredit, serta virtual account BRI. Dengan Unhaspay, kami ingin dapat memenuhi semua kebutuhan universitas Anda dalam satu platform.

Kedepannya, Unhaspay akan tersedia untuk pengguna yang lebih luas, tidak hanya pelajar, pekerja kantoran, pekerja kantoran, tetapi juga lulusan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi non tunai dengan lebih mudah dan mengakses berbagai informasi Universitas Hasanuddin. .

Baca Juga:  2 Cara Cek Penerima Bansos di CekBansos Kemensos Go Id 2022

Terimakasih Ya sudah membaca artikel DOKU sekarang bisa berdagang di Universitas Hasanuddin

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment