Config PUBG Terbaru No Recoil, Skin, No Frame Anti Banned

Siapa yang tidak kenal dengan game PUBG, salah satu game terpopuler saat ini di Indonesia bahkan dunia. Bisa kamu cek sendiri di Play Store jumlah unduhannya mencapai angka 500 juta lebih dengan ulasan sebanyak 40 juta. Nah, agar hasilnya maksimal maka kami sarankan untuk kamu menggunakan file tambahan, yaitu Config PUBG. File config tersebut mampu mengatasi lag dan layar patah-patah.

Menariknya lagi, bahwa game PUBG ini bisa kamu Download secara mudah dan gratis di store masing-masing perangkat. Permainan yang satu ini dikembangkan oleh Tencent yang mengusung tema Battle Royale dengan grafik super HD. Semua pemainnya akan dibuat puas dengan semua sajian fitur maupun tampilan yang diberikannya, karena benar-benar sangat menarik dan mengesankan.

Tentu tidak menutup kemungkinan jika sewaktu-waktu ada beberapa kendala yang kamu rasakan selama mengakses permainannya, yang namanya sistem algoritma buatan developer tentu tidak ada yang sempurna. Bagi kamu yang nantinya tertarik ingin memainkan game Battle Royale ini, pastikan spek ponsel yang dimiliki memadai. Artinya jika spesifikasinya rendah maka banyak masalah yang akan kamu dapatkan.

Misalnya saja seperti layar patah-patah, lag, keluar sendiri, dan lainnya. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena kami disini ingin memberikan solusi terbaik. Cara mengatasinya dengan kamu memanfaatkan file Config PUBG Mobile itu sendiri. Penggunaan file tambahan tersebut terbukti dan diyakini bisa mengatasi semua kendala yang sering kamu alami. Nantinya akan kami bahas di ulasan selanjutnya.

Review Config PUBG

Review-Config-PUBG

Kami pastikan bahwa sampai saat ini pun masih banyak pemain PUBG yang belum memahami betul tentang file Config PUBG tersebut. Untuk itu disini kami akan mengulasnya secara tuntas, supaya kamu nantinya bisa bermain lebih maksimal dan semakin mengesankan. Karena bagaimanapun permainan yang satu ini sangat menghibur, apalagi kamu mainkan secara “Mabar” atau main bareng teman-teman, tentu kesannya semakin berbeda.

Ketahuilah bahwa config merupakan salah satu file yang di dalamnya berisikan text atau tulisan yang hanya terbaca oleh sistem komputer. Ketika nantinya kamu memasangkan config tersebut di salah satu game Android, maka kamu bisa mengatur kualitas grafik dan yang lainnya sesuai keinginan dan kebutuhan yang diperlukan. Maka tidak heran jika Config PUBG menjadi incaran banyak pemain yang spek Smartphone nya dibawah standar.

Misalkan kamu sedang menggunakan Smartphone dengan spek di bawah rata-rata, namun tertarik ingin memainkan game PUBG. Maka dari itu kami merekomendasikan terlebih dahulu kamu memasang file config tersebut di perangkat dengan aturan yang ada. Dengan begitu, maka kinerja dari sistem perangkat bisa lebih optimal walaupun spesifikasinya dibawah kualifikasi game PUBG itu sendiri.

Sekilas Tentang File Config PUBG Mobile Battle Royale

Sekilas-Tentang-File-Config-PUBG-Mobile-Battle-Royale

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa game PUBG Mobile memiliki ukuran file yang cukup besar, lantaran grafik yang disajikannya sangat berkelas serta berkualitas HD super tajam dan jernih. Sehingga kamu tidak perlu heran jika syarat untuk bisa memainkannya adalah Smartphone yang memiliki spek tinggi. Namun setelah adanya file Config PUBG, memungkinkan ponsel spek rendah menikmatinya.

Baca Juga:  12 Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik dan Koleksi Lengkap

Nah, jika kamu tertarik dengan file config tersebut untuk kebutuhan bermain di PUBG Mobile, maka dibawah ini akan kami sajikan semuanya secara lengkap. Pastinya kamu sendiri sudah ada yang mengetahuinya bahwa file config tersebut sangat beragam jenis dan kegunaan yang berbeda-beda. Berikut kami sampaikan beberapa file Config PUBG yang terdiri dari Smooth, Config HDR, Config No Grass, FPS, dan No Recoil.

Fitur Unggulan Config PUBG No Recoil

Disini yang mesti kamu ketahui bahwa file Config PUBG No Recoil ini merupakan jenis terbaru dengan fungsi utamanya yang mampu menahan senjata yang selalu kamu pergunakan ketika bermain. Hal seperti ini kami yakin sangat membantu para pemain ketika hendak melakukan spray. Kamu sendiri tentunya sudah mengetahui bahwa setiap skin senjata terbaik di PUBG memiliki tingkat recoil yang cukup besar.

Seperti halnya untuk senjata jenis AKM dan sejenis lainnya yang memang cukup sulit untuk dikendalikan, terlebih lagi jika kamu bukan pemain pro player. Maka disinilah pentingnya fitur No Recoil untuk kamu manfaatkan. Dengan kata lain kamu sendiri memiliki peluang besar untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).   Semua file config tentunya beresiko selama penggunaannya, namun masih banyak pula yang mencarinya.

Terlebih dikalangan pemain PUBG yang sudah pasti memanfaatkan file No Recoil ini agar hasilnya bisa lebih optimal. Apalagi untuk sekedar mendapatkan kemenangan Chicken, tentu bukan perkara yang sulit ketika kamu menggunakan file Config PUBG tersebut. Adapun untuk fitur-fitur yang dimiliki oleh config PUBG No Recoil ini bisa kamu lihat informasinya berikut ini:

1. No Recoil Permanen

No-Recoil-Permanen

Seperti nama filenya sendiri bahwa semua penggunanya dapat melakukan shoot dengan cara mudah, fleksibel, tanpa ada pergerakan sedikitpun. Dikarenakan memang config tersebut secara otomatis akan membantu serta melakukan penahanan terkait recoil itu sendiri, sehingga akan sangat stabil. Artinya kamu akan selalu tepat dan berhasil ketika melakukan tembakan ke arah musuh tanpa meleset sedikitpun.

2. Auto Aim Lock

Auto-Aim-Lock

Selain bisa melakukan penahanan terkait recoil, juga memungkinkan setiap penggunanya mendapatkan hoki menarik lainnya. Keuntungannya disini akan membantu kamu disaat lock musuh atau melawan tanpa membutuhkan waktu lama, terlebih saat membidiknya.

3. Damage Bertambah

Damage-Bertambah

Tidak hanya itu saja, untuk damage setiap skin senjatanya akan selalu bertambah. Dengan begitu maka kamu akan lebih terasa mudah untuk mendapatkan Chicken di permainannya.

4. Anti Banned

Anti-Banned-2

Terakhir, semua file Config PUBG sudah dibekali fitur anti banned supaya kesannya para penggunanya lebih aman dari berbagai resiko yang ada, khususnya banned dari pihak Tencent itu sendiri. Kamu tidak perlu khawatir walaupun sedang menggunakan file sejenis cheat ini, karena dipastikan aman.

Penting kiranya untuk kamu ketahui bahwa disaat hendak melakukan pengunduhan file Config PUBG No Recoil versi lama atau versi terbarunya maka terlebih dahulu harus menggunakan browser sejenis Chrome, Mozilla, atau lainnya. Disebabkan file yang satu ini sejenis cheat yang dapat terunduh lewat browser.

Oleh karena itu, pastikan kamu bisa menemukan link alternatifnya dari No Recoil PUBG tersebut agar segera melakukan proses pengunduhan. Namun tenang saja, karena kami sudah menyiapkannya untuk kamu yang ingin bermain mudah di game Battle Royale ini. Perhatikan juga bahwa kamu benar-benar mengikuti semua instruksi yang kami berikan agar filenya bisa berfungsi dengan baik.

Berikut  Penjelasan Tentang Config PUBG

Berikut-Penjelasan-Tentang-Config-PUBG

1. Config PUBG  Mobile No Grass

Perlu kamu ketahui bahwa Config PUBG No Grass ini fungsinya sebagai penghilang rumput yang biasanya ada pada permainan Battle Royale tersebut. Maka dengan  begitu kamu bisa lebih mudah mendeteksi atau mengetahui keberadaan lawan yang bersembunyi di balik rerumputan. Seperti yang sudah kamu alami sendiri, bahwa disaat masuk ke zona akhir gameplay para pemain biasanya bersembunyi di balik rumput.

Baca Juga:  Aplikasi Get Name Layangan Putus Gratis, Bisa Lacak Orang!

Pentingnya pemasangan file sejenis cheat ini untuk memudahkan kamu mengelabui para musuh yang ada. Nah, untuk kamu bisa mendapatkan file confignya sangatlah mudah tidak sesulit apa yang dibayangkan. Kami sudah menyiapkannya secara gratis untuk kamu yang nantinya membutuhkan file tersebut.

2. Config PUBG Smooth Extreme

Untuk file Config PUBG selanjutnya adalah Smooth Extreme yang bisa kamu dapatkan lewat cara yang mudah serta bebas biaya apapun. Kamu tidak perlu khawatir, karena silahkan langsung klik link unduhannya pada alamat yang sudah kami sediakan dibawah ini tanpa perlu ribet dan secara gratis untuk siapapun yang membutuhkannya.

3. Config Smooth High 30 Fps

Config Smooth High 30 Fps ini juga bisa kamu Download sekarang juga lewat penggunaan link yang telah kami sajikan untuk semua pemain yang membutuhkan. Sehingga nantinya kamu sendiri bisa lebih maksimal memainkan game PUBG tersebut tanpa ada kendala apapun.

4. Config PUBG Smooth Ultra 40 Fps

Untuk file Config PUBG Smooth Ultra 40 Fps ini bisa juga kamu dapatkan linknya  dengan menggunakan alamat berikut ini secara gratis dan bebas biaya sedikitpun. Silahkan kamu manfaatkan link alternatifnya yang akan kami bagikan.

5. Config PUBG Smooth Ultra 60 Fps

Berikutnya untuk pemain yang tertarik ingin menggunakan file config jenis Smooth Ultra 40 Fps ini kamu bisa segera melakukan proses pengunduhannya dengan menekan link unduhan yang sudah kami siapkan dengan gratis disini tanpa ada kesulitan serta biaya apapun.

Download File Config PUBG No Grass

Download-File-Config-PUBG-No-Grass

Jika kamu salah satu dari pemain PUBG yang sedang membutuhkan file config no grass tersebut silahkan kamu temukan alamat file unduhannya yang sudah kami persiapkan secara gratis tanpa perlu ribet. Adapun jika nantinya file tersebut sudah berhasil kamu dapatkan langsung saja untuk segera memasangkannya di perangkat iOS maupun Android. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikutnya.

Cara Memasang Config PUBG pada Perangkat Android/iOS

Cara-Memasang-Config-PUBG-pada-Perangkat-AndroidiOS

Pastikan kamu disini mengikuti langkah dan panduannya, supaya file tersebut benar-benar bisa memberikan manfaat sesuai kegunaannya. Berikut panduan lengkapnya, seperti berikut ini:

  • Langkah pertama pastikan kamu sudah menemukan file unduhan config tersebut dan sudah benar-benar tersimpan di folder penyimpanan perangkat.
  • Jika sudah berhasil, silahkan kamu Ekstrak File menggunakan Zarchiver.
  • Lanjutkan dengan Salin File lalu Pindahkan ke Folder Android – Data – cpm.tencent.id – files – UE4GAME – shadowtrackerextra – saved – tempel disini – replace.
  • Setelah itu silahkan kamu Restart Smartphone yang sedang digunakan.
  • Lanjutkan juga dengan Log in Game PUBG seperti biasanya.
  • Berhasil dan selamat mencoba.

Apabila dalam prakteknya kamu masih menemukan rumput atau rumputnya masih terlihat, kemungkinan besar ada salah langkah dalam prosesnya. Maka dari pastikan kamu sesuikan langkah demi langkahnya agar file tersebut benar-benar bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Keuntungan Menggunakan Config PUBG

Keuntungan-Menggunakan-Config-PUBG

Ada beberapa hal yang mesti kamu ketahui terkait keuntungan dari pada penggunaan Config PUBG tersebut ketika sedang bermain. Apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan? Pertama adalah performa gameplay. Artinya bahwa selama kamu menggunakan file config tersebut maka performa permainanmu akan meningkat jauh lebih baik dari sebelumnya.

Hal tersebut lantaran fungsi utama dari config tersebut yaitu untuk meningkatkan performa di dalam permainan, sehingga nantinya dapat mengurangi frame drop ketika permainan sedang berlangsung. Terlebih hal seperti ini biasanya digunakan oleh para pemain yang sedang menuntaskan sejumlah misi atau untuk kepentingan tier game itu sendiri.

Baca Juga:  Apa itu USB Debugging di Android dan Cara Mengaktifkan USB Debugging – Tips Komputer Terbaru

Kedua mengurangi frame drop ketika dihadapkan dengan sejumlah musuh yang ada. Maksudnya adalah supaya nantinya kami bisa memenangkan permainan dengan mudah dan tidak perlu lama. Walaupun terkadang masih ada frame drop disaat berhadapan dengan musuh. Terlepas dari itu semua nyatanya masih ada kekurangan selama penggunaan config tersebut seperti ulasan selanjutnya.

Kekurangan Penggunaan Config PUBG

Kekurangan-Penggunaan-Config-PUBG

Lantas apa kekurangan selama menggunakan Config PUBG tersebut? Pertama adalah sistem kinerja dari perangkat yang bisa membuat Smartphone terasa panas, apalagi perangkat yang kamu miliki speknya rendah. Dikarenakan memang penggunaan konfigurasi sama halnya dengan kamu menjadikan perangkat tersebut bekerja lebih cepat dari keadaan normalnya.

Bayangkan saja apabila sebuah mesin yang dipaksa untuk melaju dengan cepat, pastinya terasa panas bukan? Begitupun dengan perangkat yang kamu pasangkan config tersebut, walaupun memang bisa meningkatkan sebuah performa. Artinya Smartphone yang kamu pasangkan config akan terasa panas dari sebelumnya.

Kedua biasanya daya tahan baterai akan cepat habis. Kenapa bisa terjadi? Hal tersebut disebabkan Smartphone mengeluarkan semua performa terbaiknya, sehingga secara otomatis suhunya akan cepat naik dan terasa lebih panas. Maka dengan hawa panas tersebutlah yang dapat menjadikan daya tahan baterai semakin berkurang cepat habis.

Namun sekali lagi tentunya tergantung dari spesifikasi perangkat itu sendiri. Artinya jika perangkat yang kamu gunakan untuk dipasangkan config benar-benar diatas rata-rata, maka tidak akan terjadi apa dikarenakan memang sistem dari perangkatnya jauh lebih support dan gagah.

Apakah Penggunaan Config PUBG Aman?

Apakah-Penggunaan-Config-PUBG-Aman

Nah, yang perlu kamu garis bawahi bahwa sebetulnya semua pihak developer game Android apapun jenisnya tentu sangat melarang keras terkait penggunaan file sejenis config. Tidak terkecuali file Config PUBG sekalipun. Makanya tidak heran pihak resminya (Tencent) kerap melakukan pemantauan secara berkala, dan akan menindak tegas terkait pemain yang menggunakan file tersebut lantaran memang curang.

Kami sebetulnya menyarankan kamu dan semua pemain PUBG lainnya agar sportif tanpa menggunakan file tambahan config tersebut. Namun sejauh ini untuk penggunaan file config di game PUBG ini cukup aman. Artinya belum ada laporan dari pemain yang mendapatkan resiko apapun, entah dari pihak terkait maupun lainnya.

Hanya saja memang kehati-hatian salah satu poin terpenting yang harus kamu perhatikan, sehingga kami menghimbau jika nantinya kamu menggunakan file tersebut maka silahkan gunakan akun cadangan. Maksudnya jangan sesekali kamu menggunakan akun utama, karena tidak ada yang tau kedepannya seperti apa. Bisa jadi Tencent semakin selektif dan ketat dalam hal keamanan tersebut.

Langkah antisipatif ini sangat penting kamu lakukan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa berakibat fatal terhadap akun game PUBG yang kamu miliki. Apalagi kamu sudah melakukan banyak top up senjata dan skin sultan. Tentu sangat disayangkan bukan?

Kumpulan Link Download Config PUBG

Kumpulan-Link-Download-Config-PUBG

  • Graphic HD + Frame Rate Smooth Extreme (60 FPS) + Style Realistic No Lag

http://www.mediafire.com/file/obdkqxee7ywj519/hd-extreme-realistic.ini/file

  • Graphic HD + Frame Rate Ultra (40 FPS) + Style Realistic

http://www.mediafire.com/file/50lh9pftkj74qx4/hd-ultra-realistic.ini/file

  • Graphic HD + Frame Rate High (30 FPS) + Style Realistic

http://www.mediafire.com/file/3b8oob4qp9pf6vn/hd-high-realistic.ini/file

  • Graphic Smooth + Frame Rate Smooth Extreme (60 FPS) Style Realistic No Lag

https://www.mediafire.com/file/w9q2s7bo96of328/smooth-extreme-realistic.ini/file

  • Graphic Smooth + Frame Rate Ultra (40 FPS) + Style Realistic

https://www.mediafire.com/file/n1x4deuaytzncnb/smooth-ultra-realistic.ini/file

  • Graphic Smooth + Frame Rate High (30 FPS) + Style Realistic

http://www.mediafire.com/file/plc19jr6d8bhw4g/smooth-high-realistic.ini/file

 

Lihat Juga :

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Config PUBG Terbaru No Recoil, Skin, No Frame Anti Banned Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://rsddrsoebandi.id/config-pubg/