Smartphone Android kamu lemot? Berikut cara mengatasinya

  • Share

Seringkali kegiatan kita sehari-hari adalah Smartphone Jadikan perangkat ini tidak dapat dilepas. Tapi seiring berjalannya waktu Smartphone Ini memperlambat gangguan pengguna, terutama ketika menyangkut masalah pekerjaan. kasus Smartphone Melambat adalah hal biasa di semua jenis, murah atau mahal. Kali ini Planet Gadget berbagi tips mengatasinya. Smartphone Apalagi bagi yang menggunakan sistem operasi Android lambat. Tip ini dapat dilakukan dengan cara yang mudah tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Hapus file dan hapus instalan aplikasi

ruang penyimpanan atau Menyimpan Mulai mengisi adalah kondisi yang paling umum. pengguna hampir setiap hari Smartphone Android pasti hemat mengajukan Instalasi baru atau aplikasi Smartphone. Terlalu banyak dapat menjamin kinerja. Smartphone Ketika ruang kosong yang tersedia habis, itu akan segera melambat.

Mulailah kebiasaan menghapus mengajukan Temukan dan lengkapi aplikasi yang jarang Anda gunakan, seperti foto, video, dan dokumen yang tidak lagi Anda perlukan karena memakan ruang penyimpanan meskipun Anda tidak menggunakannya tentunya. menghapus mengajukan dan-menghapuskan di aplikasi Smartphone Android relatif mudah karena setiap produsen biasanya menyertakan aplikasi khusus dengan opsi langsung atau fungsi untuk mengosongkan ruang penyimpanan.

Nonaktifkan animasi dan tema

kebijaksanaan Smartphone Android, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan animasi dan tema, mungkin terlihat bagus, tetapi memicu dalam banyak kasus. Smartphone santai saja Karena animasi dan tema sering memakan RAM (memori akses acak) dalam jumlah yang cukup. Akibatnya, alokasi RAM yang harus digunakan untuk menjalankan aplikasi lain terhambat oleh animasi dan tema yang terlalu berat. Periksa pengaturan animasi dan tema Anda, lalu nonaktifkan fitur yang tidak Anda perlukan.

Baca Juga:  Bagaimana cara menghapus log panggilan di Instagram?

tutup aplikasi

Sebaikmenghapuskan Saat menjalankan aplikasi yang jarang digunakan, ingat juga untuk menutup aplikasi yang masih terbuka. multitasking. Pengguna sebenarnya dapat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain lebih cepat, tetapi ini akan memengaruhi kinerja. Smartphone Keseluruhan. Disarankan untuk secara rutin menutup aplikasi yang sudah tidak digunakan lagi agar RAM lebih leluasa dan Anda tidak perlu bekerja keras.

rajin memperbarui perangkat lunak

Momen Smartphone beri tahu tentang pembaruan perangkat lunak Pastikan Anda tidak mengabaikannya. pembaruan perangkat lunak Serangkaian pembaruan disediakan oleh pabrikan. Smartphone Untuk pengguna yang tujuan utamanya adalah meningkatkan fungsionalitas dan menambal kerentanan keamanan. Smartphone. Smartphone Memperbarui dengan rajin akan memiliki kinerja yang lebih baik karena sistem dan aplikasi Anda dioptimalkan dari waktu ke waktu.

tapi jika Smartphone Jika gadget Android Anda masih lemot atau tidak bisa digunakan lagi setelah mencoba tips di atas, segera bawa ke Planet Gadget Care. Planet Gadget Care mengidentifikasi dan memberikan solusi layanan. Smartphone Muncul dengan Android yang dijamin dengan biaya terendah, proses yang cepat dan ditunggu-tunggu, dan garansi khusus. Kunjungi Planet Gadget Care di Jl. Teku Umar no. 6, rasakan performanya bersama Denpasar sekarang Smartphone seperti baru lagi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Planet Gadget Care di WhatsApp 0819-844-444.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Smartphone Android kamu lemot? Berikut cara mengatasinya

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *