TIP yang wajib disimak mahasiswa akhir agar file skripsi tidak hilang begitu saja – Student Zone

Fikrirasy.ID – Halo Sahabat Zona. Bagaimana tesis mahasiswa semester terakhir Anda? Semoga cepat lulus dan cepat lulus.

semua orang pernah mengalami mengajukan Skrip yang disimpan tidak sengaja terhapus atau hilang. Nah, mimin punya tips menyimpan dokumen skripsi untuk mahasiswa semester akhir. Lihat di bawah ini.

BACA JUGA: Tips untuk John Friends mengambil kelas tambahan di akhir pekan agar tidak merasa malas.

Lakukan secara berkala Tekan CTRL+S.

CTRL+S (Foto: Pak Tiku)

Tips yang satu ini adalah hal terpenting sebagai proyeksi skripsi: menekan tombol. papan ketik CTRL+S. Anda juga dapat mengklik ikon disket secara manual.

Sobat Zone bisa langsung menyimpan satu atau dua paragraf dari skripsi yang baru saja kamu selesaikan. Hal ini dilakukan untuk menghindari mengajukan Script tidak ada atau telah dihapus.

Pertimbangkan untuk menerapkan kiat-kiat ini dalam upaya Anda menemukan, meneliti, dan menulis materi. Sangat disayangkan, tetapi skrip yang tertata rapi menghilang begitu saja. Jadi Friend Zone harus menerapkan tips ini.

Salin file tesis

lukisan flashdisk (Gambar: Kompas Techno)

Untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga seperti kehilangan mengajukan karangan. Kemudian Anda dapat membuat salinan. mengajukan Kemudian simpan ke laptop atau desktop Anda.

Juga CD, kartu memori dan flashdisk. Mungkin sebagian orang menganggap cara ini memakan waktu. Tapi menerapkan tip ini lebih baik daripada rugi. mengajukan karangan.

cadangan data

Penyimpanan G-Drive (Foto: Nowriz)

Selain menyimpan dokumen tesis Anda ke penyimpanan eksternal, Anda juga dapat mencadangkannya ke Gdrive, Dropbox, dan One Drive.

Anda dapat membukanya bahkan jika Anda tidak memiliki penyimpanan eksternal yang cukup. mengajukan dari cadangan data. Harap dicatat bahwa Zone Buddy harus mengingat email dan kata sandi Anda saat membuat cadangan data Anda. penyimpanan awan.

Baca Juga: 5 Tips Untuk Lulusan Baru, Ayo Coba!

Manfaatkan obrolan grup

ilustrasi grup mengobrol (Foto: Tribun Jawa Tengah)

Satu tip terakhir, gunakan grup untuk saling mengirim dan menyimpan. mengajukan karangan. Jadi grup ini bukan hanya untuk diskusi makalah atau lainnya.

Baca Juga:  Sakura School Simulator Mod Apk Android & iOS Download

Siapa yang tahu jika Anda mengirim dokumen disertasi dan tidak sengaja terhapus atau hilang? Anda dapat meminta teman di grup Anda untuk mengirimi Anda kertas tersebut.

Intinya, pastikan Anda tidak kehilangan dokumen disertasi Anda, tetapi tidak mem-backupnya sama sekali. Jadi, Anda bisa menghindarinya dengan menggunakan tips di atas.

Tips untuk mahasiswa akhir agar file skripsi tidak hilang begitu saja

Demikian ulasan tips bagi mahasiswa di akhir semester untuk menyimpan dokumen skripsi agar tidak hilang begitu saja.

Kami harap ulasan ini bermanfaat bagi Anda untuk Friend Zone. Tetap up-to-date dengan siswa Anda dan dunia pengajaran dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi setiap saat. Sampai jumpa lagi.

Baca juga: Friend Zone Wajib Dicoba! Resolusi inspirasional untuk tahun baru 2022.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel TIP yang wajib disimak mahasiswa akhir agar file skripsi tidak hilang begitu saja – Student Zone

Dari Situs Fikrirasy ID