Cara mudah melepas tampilan headset di HP Xiaomi!

masalah aktivasi mod headphone Hal ini sering dialami oleh sebagian pengguna Xiaomi. Tentu hal ini akan mengganggu pengguna dan kinerja ponsel tidak akan maksimal. Lalu bagaimana cara menghilangkan tandanya? headphone Di ponsel Xiaomi? Lihat jawabannya di artikel ini.

Bug mode headset di ponsel Xiaomi

Cara menghapus tampilan headset di ponsel Xiaomi

Mode headset aktif secara otomatis ketika ada ikon headset Xiaomi di bagian atas layar. Saat mode ini diaktifkan pembicara dan mikropon Perangkat mati. Tentu hal ini akan sangat mengganggu, terutama ketika Anda mendapatkan panggilan, karena audio atau Fikrirasy.ID tidak berfungsi dengan baik karena masalah atau bug ini.

Juga, ketika saya memutar lagu atau memutar video di ponsel saya, meskipun saya merekam Fikrirasy.ID, tidak ada Fikrirasy.ID.

Adanya bug ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor dan Anda dapat dengan mudah memecahkan masalah dengan ponsel Xiaomi Anda dalam mode headset.

Untuk mengatasi masalah ini, tentunya Anda perlu mengetahui penyebabnya juga. Tentu saja, Anda harus menyesuaikan solusinya tergantung pada apa yang menyebabkan headset menyala sepanjang waktu.

Berikut ini beberapa penyebab dan cara menghilangkan gambar headset di hp xiaomi kurang lebih sebagai berikut :

sistem bermasalah

Cara menghapus tampilan headset di ponsel Xiaomi

Salah satu penyebab mode headset tetap aktif meskipun headset tidak terhubung ke ponsel Xiaomi adalah bisa disebabkan oleh kesalahan sistem pada peningkatan audio yang digunakan oleh Xiaomi.

Bug ini dapat disebabkan oleh kesalahan sistem yang mengidentifikasi perangkat yang terhubung sebelumnya. Jangan khawatir. Cara menghilangkan bekas headset yang mengganggu performa hp di hp xiaomi sobat bisa dengan mudah diatasi dengan langkah-langkah berikut ini :

Baca Juga:  1000+ Link Download Game PPSSPP Terbaru dan Terbaik 2022

cara menghapus gambar headset dari ponsel xiaomi

  1. membuka pengaturan ke HP

    Pertama masuk ke menu teman. setelan atau pengaturan Pada perangkat Xiaomi Redmi.

  2. Memilih Fikrirasy.ID dan getaran

    Kemudian gulir ke bawah untuk masuk ke menu. Fikrirasy.ID dan getaran.

  3. Buka Pengaturan Audio

    Jika Anda sudah masuk, Anda dapat memilih opsi di halaman ini. Pengaturan Audio.

  4. Pilih headset Anda

    Anda kemudian dapat memilih satu jenis headset dari daftar yang ditampilkan dan kemudian menghubungkan headset Anda ke ponsel Xiaomi ini.

  5. lepas headsetnya

    Terakhir, Anda dapat melepas headset yang terhubung.

Nah, untuk unit sistem baru, Anda bisa menemukan opsinya di bagian tersebut. pengaturan -> Tambahkan -> Pengaturan -> Headphone & Efek Audio. Kemudian Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas.

Sebagai catatan, selain kesalahan sistem peningkatan audio, ada beberapa alasan mengapa mode headset tetap menyala, masalah ini juga dapat disebabkan oleh kesalahan sistem umum. Dengan begitu Anda dapat memperbarui sistem operasi Anda atau mem-flash-nya lagi jika diinginkan (walaupun sangat berisiko).

Pembersihan Port Jack HP Xiaomi

Cara menghapus tampilan headset di ponsel Xiaomi

Alasan lain gambar headset tetap menyala meskipun headset tidak terhubung mungkin karena tumpukan debu di lubang jack audio. Jangan salah paham, meskipun kedengarannya sepele. Penyebab ini sering mengganggu kinerja ponsel Anda.

Nah, port jack audio HP Xiaomi bisa kotor dari akumulasi debu, sisa makanan bahkan air yang masuk tanpa Anda sadari. Teman-teman, periksa dulu port jacknya.

Jika port jack kotor, bagaimana cara menghilangkan logo headset di hp xiaomi yang port jacknya kotor?

Tentu saja, satu-satunya cara mengatasi masalah ini adalah dengan membersihkan bagian samping port jack dengan menyekanya dengan bahan yang lembut seperti kapas. Tongkat patah dapat digunakan jika ada debu atau sisa makanan yang perlu dikumpulkan.

Baca Juga:  Cara mudah mengubah kata sandi privasi di Xiaomi

Jika terlihat basah atau basah, keringkan dengan cara ini.

  • Siapkan nasi dalam mangkuk sedang seperti mangkuk.
  • Kemudian isi wadah dengan nasi secukupnya.
  • Kemudian masukkan ponsel Xiaomi dengan air ke dalam beras.
  • Pastikan nasi menutupi area HP.
  • Biarkan selama 15-25 menit.

Mengapa Menggunakan Beras? Ini karena beras itu sendiri memiliki sifat menguapkan kelembaban. Kami mencoba metode ini sendiri ketika air memercik ke ponsel kami dan terbukti berhasil.

Silahkan sobat coba cara melepas tampilan headset di hp xiaomi ini.

Cara menghapus simbol headset dari ponsel Xiaomi dengan me-restart ponsel Xiaomi

Cara menghapus tampilan headset di ponsel Xiaomi

Selain cara-cara yang sudah dijelaskan di atas, cara menghilangkan icon headset dari xiaomi bisa dilakukan sebagai cara sederhana untuk me-restart ponsel Xiaomi Anda.

Bahkan, beberapa masalah pada sistem HP dapat diselesaikan dengan: mengulang kembali Atau restart telepon. Restart telepon akan menyegarkan atau menyegarkan perangkat.

Termasuk bug headset ini, selesaikan dengan teman. mengulang kembali ponsel xiaomi.

Cara Menonaktifkan Bluetooth untuk Menghapus Tampilan Headset di Ponsel Xiaomi

Cara menghapus tampilan headset di ponsel Xiaomi

Alasan lain mode headset masih aktif bisa jadi Bluetooth di ponsel Xiaomi Anda masih menyala.

Bagaimana ini terjadi? Nah, ini terjadi pada pengguna headset nirkabel Atau headset Bluetooth. Di beberapa headset Bluetooth, perangkat dapat tetap terhubung selama beberapa menit bahkan ketika headset dimasukkan ke tempatnya, tetapi biasanya pengguna lupa mematikan Bluetooth.

Untuk mengatasinya, matikan Bluetooth dan pastikan headset dalam mode mati. Jangan lupa untuk me-restart ponsel Anda jika masih aktif.

Headset audio dan komponen HP rusak

Headset audio dan komponen HP rusak

Kemungkinan penyebab terakhir ikon headset masih muncul adalah bisa disebabkan oleh komponen yang rusak pada audio headset atau port jack ponsel Xiaomi.

Baca Juga:  Download ExpressVPN + Turbo VPN Mod Apk Premium Gratis

Tentu saja masalah ini sangat fatal. Kerusakan seperti itu sering terjadi pada komponen seperti IC audio khusus. Lantas, bagaimana cara melepas headset dari ponsel xiaomi jika penyebabnya adalah kerusakan komponen? Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa membawa ponsel Xiaomi kamu ke kantor teman kamu. Pusat servis atau pusat layanan atau lokasi resmi Xiaomi melayani kamu percaya

Jika ini terjadi pada headset Anda, Anda dapat membeli yang baru lagi.

Baca juga: 13+ Headset Bluetooth Murah untuk Penikmat Musik (Update 2021)!

kata-kata terakhir

Nah, yuk simak cara menghilangkan tampilan headset di hp xiaomi dengan beberapa cara yang bisa kami ulas dan jelaskan penyebabnya.

bagaimana? Sangat mudah bukan? Intinya, mode headset yang terus muncul di layar dan mengganggu kinerja HP ​​disebabkan oleh beberapa faktor, dan cara mengatasinya juga harus disesuaikan.

Jika Anda memiliki cara lain untuk memperbaikinya, Anda dapat membagikannya kepada kami semua di bagian komentar di bawah.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara mudah melepas tampilan headset di HP Xiaomi!

Dari Situs Fikrirasy ID