Cara Keluar Akun Google di Xiaomi Dengan Mudah!

Tidak banyak pengguna yang tahu cara logout akun Google di Xiaomi Redmi. Jadi, apakah ada cara untuk keluar dari Google terkait dengan ponsel? Dan apakah itu sederhana? tidak masalah! Jika ingin tahu caranya, Anda bisa melihat penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Seperti yang kita ketahui, untuk pengguna W.L. Berbasis Android membutuhkan akun Google. Akun Google adalah akses default yang memungkinkan pengguna mengunduh aplikasi, menyinkronkan data, dan melakukan akses lainnya.

Selain Akun Google yang berguna untuk sinkronisasi data perangkat, Akun Google juga dapat melakukan pengamanan perangkat, akses toko aplikasi, dan akses penyimpanan terbuka. awan, lakukan pencarian di browser Anda.

Padahal, saat ini semua tipe ponsel Android sudah memiliki layanannya masing-masing, seperti Xiaomi yang menyediakan layanan akun Mi untuk setiap penggunanya.

Akun MI juga mirip dengan Akun Google, di mana pengguna dapat: Unduh Penyediaan aplikasi dan layanan dari Xiaomi App Store awan layanan pengunduhan tema sendiri dan Wallpaper, layanan musik, dan lainnya.

Meski begitu, Akun Google Anda tetap memiliki akses ke perangkat Anda.

Berikut cara logout akun Google di Xiaomi.

Berikut cara logout akun Google di Xiaomi.

Nah, terkadang kita login banyak akun Google dan banyak Gmail yang tidak terpakai di ponsel Xiaomi kita. Sebagai gantinya, Anda dapat langsung logout. Karena banyak akun Google seperti jumlah notifikasi, jumlah pesan email masuk, dll juga agak mengganggu. Pelajari cara keluar dari Gmail di ponsel Xiaomi Anda.

Itulah cara logout akun Google Anda dari xiaomi dalam beberapa langkah yang sangat mudah.

Baca Juga:  15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan Terbukti Membayar

Namun perlu Anda ketahui bahwa pada berbagai tipe dan versi Xiaomi HP MIUI, beberapa opsi dan nama menu cara keluar dari Gmail di ponsel Xiaomi berbeda-beda. Tapi jangan khawatir, karena inti dari langkah-langkahnya sama, hanya nama opsinya saja yang berbeda.

Bagaimana cara logout akun Gmail di ponsel Xiaomi begitu mudah? teman saya ikuti saya selangkah demi selangkah-Miliknya.

Saat Anda keluar dari akun Google utama Anda, Anda kehilangan banyak akses, seperti tidak dapat membuka Play Store dan melakukan pencarian. peramban, tidak dapat mengirim email.

Cara Menghapus Email dari Ponsel Xiaomi

Berikut cara logout akun Google di Xiaomi.

Bagaimana cara menutup akun Gmail di ponsel Xiaomi? Nah, Anda harus tahu tentang ini.

Secara default, akun Gmail yang terpasang di ponsel Anda juga merupakan akun Google. Dengan kata lain, semua layanan Google HP, seperti Drive, Google Foto, Google Play, Maps, dan Gmail, mengharuskan Anda untuk masuk melalui akun Google Anda.

Jadi, jika Anda keluar dari akun Google di ponsel Xiaomi Anda, akun Gmail Anda juga akan muncul di ponsel Xiaomi Anda.

Jadi, jika Anda ingin keluar dari Akun Google HP Xiaomi Anda, Anda memerlukan satu akun lagi untuk mengakses layanan di ponsel Anda.

Baca juga artikel kami yang lain: Cara mudah untuk melihat kata sandi Gmail Anda di perangkat Anda!

Cara logout akun Youtube di HP Xiaomi

Berikut cara logout akun Google di Xiaomi.

Bagi yang belum tahu cara logout akun Youtube di Hp Xiaomi, sebenarnya ini juga berkaitan dengan akun Google.

Sebagai catatan, beberapa pengguna Xiaomi sering masuk ke Youtube dengan akun Google mereka. Yah, biasanya di beberapa perangkat ponsel pintar, Jika Anda keluar dari akun Google di ponsel, akun YouTube Anda juga akan muncul.

Baca Juga:  Line Mod Apk Unlimited Coin Terbaru 2022, Download Di Sini!

Ini karena banyak pengguna juga masuk ke Youtube dengan akun Google utama yang sama.

Namun selain cara log out Gmail di HP Xiaomi kamu, kamu juga bisa melihat cara mudah log out akun Youtube kamu di bawah ini!

  • Pertama, buka aplikasi YouTube di ponsel Xiaomi Anda.
  • Setelah memasuki halaman utama, Anda dapat masuk ke profil Anda dengan mengklik gambar profil akun Anda di sudut kanan atas.
  • Anda kemudian akan melihat email yang digunakan untuk akun ini. Nah, disini kamu bisa memilih akun Gmail kamu.
  • Kemudian pilih opsi ‘.‘Manajemen akun’ atau ‘Manajemen akun‘.
  • Pilih saja salah satu pilihan Google.
  • Setelah itu Anda akan disajikan beberapa pilihan, di mana Anda dapat langsung memilih akun Gmail yang ingin Anda log out dan tekan ikon tiga titik (…) untuk lainnya.
  • Terakhir, pilih saja salah satu opsi. Hapus akun.

Cara logout akun youtube hp xiaomi. Sangat mudah bukan?

Nah, jika Anda ingin login kembali, login kembali dengan akun Google Anda dan akun YouTube Anda akan otomatis masuk.

kata-kata terakhir

Demikian pembahasan yang dapat kami bagikan tentang cara logout akun google di xiaomi, cara logout akun gmail, dan cara logout akun youtube.

Sebenarnya langkah-langkah tersebut sebenarnya sangat sederhana, namun tidak banyak orang yang mengetahuinya. Jadi tolong bagikan artikel ini agar lebih banyak orang tahu! Semoga bermanfaat!.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara Keluar Akun Google di Xiaomi Dengan Mudah!

Dari Situs Fikrirasy ID