Download Instander Apk 14.1 Terbaru dan Cara Instalnya 2021

kebangkitan-nasional.or.id – Instander APK adalah aplikasi modifikasi dari platform media sosial terpopuler saat ini, yaitu Instagram. Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur yang tidak terdapat atau tidak bisa dilakukan di Instagram. Aplikasi APK untuk Android ini bisa menjadi aplikasi pendamping Instagram atau justru menjadi pengganti Instagram.

Salah satu fitur yang ada di Instander adalah bisa mendowload foto atau video yang ada di Instagram. Fitur tersebut tentu bukan satu-satunya fitur menarik yang ada di aplikasi tersebut. Instander berusaha menawarkan pengalaman menggunakan Instagram yang lengkap dengan pembatasan yang minimal.

Tentang Instander 14.1 Terbaru

Tentang-Instander-14.1-Terbaru

Instander hadir untuk menutupi kekurangan yang ada di Instagram dan memperbaiki apa yang menjadi masalah pada aplikasi tersebut. Semua pengguna Instagram pasti memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan dalam pemakaian Instagram. Seolah ada sesuatu yang kurang dari aplikasi tersebut.

Para pengguna Instagram selalu mengeluh ketika berusaha mendownload foto yang ada di sana. Para pengguna Instagram juga selalu was-was ketika story yang ditampilkan harus ikut tampil di mata orang-orang yang tidak diinginkan. Keluhan tersebut tentu mendapat tindakan serius dari beberapa orang.

Untuk mengatasi kekurangan dan pengalaman buruk tersebut, muncul aplikasi bernama Instander. Aplikasi ini dikembangkan oleh Dmitry Gavrilov yang lebih populer dengan nama thedise. Instander APK dikembangkan untuk membuat pengguna Instagram mendapatkan akses lebih pada apa yang dimiliki IG.

Instander mampu menyelesaikan beragam isu dan masalah yang kerap dialami oleh pengguna IG. Instander bisa menjadi jawaban dari permasalahan yang selama ini “tidak dihiraukan” oleh IG. Seolah, aplikasi ini adalah sarana bagi pengguna IG yang menginginkan fitur yang tidak akan diberikan oleh IG.

Instander diharapkan mampu menjadi alternatif Instagram yang menyediakan pengalaman terbaik dengan fitur-fitur ekstranya. Instander sudah dilengkapi dengan fitur anti banned yang membuat pengguna akan terhindar dari berbagai masalah dan pelarangan yang ada kaitannya dengan pemakaian aplikasi ini.

Fitur-Fitur Instander 14.1 Terbaru

Fitur-Fitur-Instander-14.1-Terbaru

Instander APK adalah aplikasi modifikasi Instagram yang mampu menjalankan semua fitur yang sebelumnya tidak dapat digunakan di Instagram. Selain menyediakan fitur-fitur ekstra, aplikasi ini juga tentu menyediakan fitur yang sudah dipasang di Instagram. Fitur-fitur default IG tersebut tidak dihilangkan.

Aplikasi ini berusaha menawarkan semacam variasi untuk menikmati IG dalam kuasa yang lebih. Beberapa fitur yang ada di sini adalah fitur yang sudah diminta bahkan dituntut oleh pengguna Instagram tetapi pihak Instagram tidak kunjung merealisasikan hal tersebut. Menarik melihat fitur apa saja yang ada di Instander.

Berikut adalah fitur-fitur ekstra menarik yang bisa Kamu dapatkan pada Instander 14.1 terbaru.

1. Bisa Mendownload Foto dan Video

Instagram adalah pusatnya foto-foto dan video berkualtas di luar sana. Untuk mengabadikan beragam foto dan video yang menarik tersebut, proses download harus dilakukan. Jika tidak, maka untuk menggunakan dan melihat foto serta video di sana, selalu diperlukan koneksi internet (harus dalam kondisi online).

Tidak semua orang memiliki fasilitas internet tidak terbatas atau dengan kuota yang besar. Ada cara lain tentunya mendownload foto dan video Instagram, yaitu dengan menggunakan online downloader. Namun, pengalaman mendownload dengan online downloader tersebut tidak selalu cepat dan sempurna.

Instander APK mampu mempercepat dan mempermudah download foto dan video dari IG. Aplikasi ini bekerja layaknya Instagram dimana Kamu bisa melihat foto dan video di sana. Jika menemukan foto dan video yang menarik tinggal ketuk saja tombol download dan konte tersebut akan tersimpan aman.

2. Bisa Menyembunyikan Story

Tidak semua orang pantas mendapatkan sedikit cerita dari kehidupanmu. Beberapa orang bisa menimbulkan masalah dan berperilaku buruk jika mengetahui apa yang Kamu lakukan dan publikasikan di Instagram. Sayangnya, Instagram tidak mengeluarkan kebijakan tidak pandang bulu dalam hal story.

Semua orang bisa melihat apa yang Kamu perlihatkan di sana. Instander memahami keluhan seperti ini dan berusaha menghadirkan fitur yang mampu meningkatkan privasi dari pengguna. Fitur tersebut adalah kemampuan aplikasi untuk menyeleksi dan memilih siapa saja yang boleh melihat story yang Kamu buat.

Dengan demikian, Kamu bisa terhindar dari reaksi negatif dari orang-orang yang dianggap mampu menimbulkan masalah ketika melihat story IG. Kamu bisa lebih menikmati dan lebih bebas dalam menentukan respons dan siapa saja yang boleh bereaksi dengan menggunakan aplikasi ini.

3. Bisa Membuat Daftar Teman

Instander APK memahami betul bahwa tidak semua orang yang ada di IG merupakan seseorang yang dekat dengan Kamu. Tidak semua orang bisa menikmati lelucon yang Kamu buat dan tidak semua orang memiliki tingkat toleransi konten yang tinggi. Hal ini tentu bisa membawa masalah baru.

Pengguna IG menjadi terbatas dan hati-hati ketika harus mempublikasikan sesuatu. Instander menemukan solusi untuk permasalah ini. Melalui aplikasi ini, Kamu bisa membuat daftar teman dimana di sana, Kamu bisa mempublikasikan konten yang hanya bisa dilihat oleh teman-teman yang masuk dalam daftar tersebut.

Dengan demikian risiko orang tersinggung dan risiko buruk lainnya bisa dihindari. Pengguna bisa dengan bebas mengatur daftar tersebut, memasukkan dan mengeluarkan orang, dan yang keren adalah orang-orang tersebut tidak akan mendapakan notifikasi. Sesuatu yang menjaga perasaan dan privasi tentunya.

4. Bisa Mengontrol Komentar

Tidak semua orang dibekali dengan adab yang baik dan intelektualitas yang pantas. Selalu saja ada orang di luar sana yang mengeluarkan komentar negatif penuh kebencian dan permusuhan. Kamu tentu tidak bisa mengubah budaya dari para pembenci tersebut tetapi pihak IG seharusnya bisa melakukan sesuatu.

Sayangnya tidak ada tindakan yang ckup tegas dari IG. Orang-orang tidak bertanggung jawab tersebut bisa selalu muncul dan menghiasi konten yang Kamu buat dengan kebencian. Jika Kamu menggunakan Instander APK terbaru, maka Kamu bisa melakukan tindakan yang bisa mengontrol komentar.

Terdapat fitur yang bisa membuat pengguna aplikasi ini menentukan siapa saja yang bisa berkomentar di kolom konten yang Kamu buat. Kamu bisa menonaktifkan dan menyediakan kolom komentar untuk beberapa orang saja. Dengan demikian Kamu terhindar dari hinaan harian tidak pantas Kamu dapatkan.

5. Bisa Simpan Story di Arsip

Yang namanya memori HP tentu terbatas. Semakin banyak foto dan video yang didownload dan disimpan tentu akan membuat memori cepat habis. Solusi dari masalah ini adalah dengan menambah kapasitas memori atau menggunakan fitur simpan story di arsip yang disediakan oleh Instander terbaru.

Dengan fitur ini, foto dan video bisa disimpan di arsip secara otomatis. Kamu menjadi tidak prlu melihat konten tersebut di HP. Bagaimana dengan akses terhadap konten tersebut? Instander APK sudah menyediakan pengaturan privasi dimana Kamu bisa mengatur siapa saja yang mendapatkan akses.

6. Bisa Mengontrol Sharing

Instander menyediakan kontrol lebih pada fitur sharing atau berbagi yang disediakan oleh Instagram. Melalui fitur ini, Kamu bisa lebih selektif memilih foto, video, dan story mana yang bisa digunakan oleh orang lain di story yang Mereka buat. Tidak semua orang boleh menggunakan apa yang Kamu buat.

Baca Juga:  Cara Mengubah Nama Pengguna atau Nama Tampilan Anda di Roblox - Tips Komputer Terbaru

7. Pencarian Konten yang Lebih Lengkap

Selain mendapatkan fitur untuk menemukan apa yang tersedia di IGTV dan berkaitan dengan selebriti atau orang terkenal yang Kamu ikuti, Instander menyediakan opsi pencarian konten yang lebih luas dan lebih lengkap. Kamu bisa menemukan konten yang lebih beragam dari sebelumnya.

8. Analytics dan Pelaporan Lebih Terkontrol

Kamu memiliki kesempatan untuk mematikan analytics yang berfungsi mengirim informasi yang berkaitan dengan aktivitas yang dilakukan. Hal ini tentu meningkatkan kontrol terhadap dapat privat yang bisa dikirim. Instander APK juga memungkinkan laporan crash dikirim lebih cepat dan lebih sering ke pihak IG.

9. Bersih Dari Iklan

Iklan dalam aplikasi gratis merupakan sesuatu yang wajar dan sebuah tradisi. Aplikasi non-premium pasti menyertakan fitur iklan dalam konten yang ditawarkan. Namun, kadangkala iklan yang ditampilkan akan sangat memengaruhi pengalaman dan kesan pengguna pada aplikasi tersebut.

Selain mengganggu, iklan-iklan yang muncul tersebut bisa menguras paket data yang Kamu gunakan. Instander memahami permasalahan tersebut dan menyediakan fitur untuk membuat iklan tidak muncul. Dalam menu pengaturan privas aplikasi, pengguna memiliki opsi untuk mengaktifkan atau tidak.

10. Mode Hantu

Mode Hantu rasanya menjadi semacam fitur ajaib yang paling banyak diinginkan oleh pengguna media sosial manapun, termasuk Instagram. Bagaimana tidak, Ghost Mode ini mampu membuat pengguna menjadi hantu yang terdeteksi. Instander APK menyediakan Ghost Mode yang berfungsi 100%.

Beberapa aktivitas bisa dilakukan melalui mode hantu ini. Kamu bisa menghilangkan status ketik mengetik pesan sehingga mencegah orang mendeteksi bahwa Kamu hendak mengirim sesuatu. Kamu juga bisa menjadi “hantu” ketika melihat story orang lain dan orang lain tidak tahu Kamu ada di sana.

Terakhir, Mode Hantu ini bisa mencegah orang lain tersinggu karena Kamu tidak tahu harus membalas apa dari pesan yang dikirim. Orang yang tahu pesannya sudah dibaca tetapi tidak dibalas tentu bisa tersinggung. Dengan menjadi hantu Kamu bisa baca pesan tanpa orang tahu Kamu sudah membacanya.

11. Peningkatan Kualitas Umum

Instander tidak hanya menampilkan beragam fitur ekstra yang tidak bisa ditampilkan di Instgram. Aplikasi modifikasi ini mampu meningkatkan kualitas Instagram secara umum. Melalui aplikasi ini kualitas IGTV, foto, video, story, bisa ditingkatkan. Bagaimana aplikasi ini bisa meningkatkan hal tersebut?

Instander mampu menampilkan konten dalam kualitas yang aslinya. Instagram sendiri memang mengkompres konten sehingga tidak bisa tampil dalam wujud asli dengan kualitas tinggi. Melalui aplikasi ini, foto dengan resolusi tinggi akan tampil dengan resolusinya aslinya tanpa proses kompres.

12. Fitur Minor Lainnya

Selain fitur-fitur utama di atas, Instander APK juga menyediakan fitur minor. Meskipun minor fitur-fitur ini terbukti bisa memberikan kesan yang lebih baik setelah menggunakan aplikasi ini. Instander menyediakan kemampuan untuk melihat story dalam layar penuh. Ada juga fitur browser dalam aplikasi dan auto play.

Fasilitas gestur juga tersedia di sini dimana Kamu bisa mengakses beberapa menu dengan melakukan ketukan lama atau ketukan ganda. Fitur-fitur ini mungkin tidak memberikan dampak yang besar atau bahkan akan jarang digunakan. Namun, fitur-fitur ini berhasil melengkapi kesempurnaan aplikasi Instander.

Fitur-fitur Instander 14.1 terbaru di atas tentu akan memberikan gambaran jelas mengenai apa aplikasi ini dan apa saja yang bisa dilakukannya. Sulit untuk menahan godaan untuk tidak menggunakan aplikasi ini. Terlebih, fitur-fitur ekstra di alpikasi ini memang sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh pengguna IG.

Cara Download Instander APK 14.1 Terbaru

Cara-Download-Instander-APK-14.1-Terbaru

Karena merupakan aplikasi APK untuk Android, Instander tidak bisa Kamu temukan di Google Play Store. Aplikasi ini harus didownload dari tempat lain. Namun, Kamu jangan khawatir karena aplikasi ini gratis dan tersedia di banyak website. Hanya saja, Kamu harus selektif dalam memilih tempat download Instander.

Beberapa tempat download mewajibkan pembayaran dan berisiko menyimpan virus berbahaya. Instander adalah aplikasi yang ringan untuk dijalankan. Aplikasi ini tidak memakan banyak tempat dan tidak membuat kinerja sistem terganggu. Sebelum mendownoad, perhatikan terlebih dahulu informasi penting berikut ini.

Di atas, Kamu bisa menemukan link download untuk aplikasi Instander APK 14.1 terbaru. Untuk mendownloadnya tinggal akses link tersebut. Kemudian, Kamu geser ke bawah dan pilih salah satu link yang ada. Kamu bisa mendownload Clone dan unClone. Apa beda dari kedua hal tersebut?

  • Clone menyertakan paket bernama com.instander.android dan bisa diinstal sebagai aplikasi terpisah. Aplikasi ini merupakan cloning dari aplikasi Instagram itu sendiri.
  • Unclone menyertakan paket bernama com.instagram.android dan membutuhkan aplikasi Instagram untuk dihapus atau uninstal terlebih dahulu agar bisa mendapatkan hasil yang baik.

Kamu bisa memilih salah satu dari Instander APK di atas untuk diinstal. Edisi Clone bisa digunakan bersamaan dengan Instagram. Edisi Clone ini memiliki ikon dan nama yang berbeda. Sementara edisi Unclone tidak bisa digunakan bareng dengan aplikasi IG. Ftitur-fitur sudah terintegrasi di sana.

Cara Instal Instander 14.1 Terbaru

Cara-Instal-Instander-14.1-Terbaru

Jika Kamu sudah pernah menginstal dan menggunakan aplikasi APK untuk Android, maka Kamu tidak akan kesulitan untuk menginstal Instander APK terbaru ini. Jika Kamu pemula, maka yang perlu Kamu lakukan adalah mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal yang ada di menu Pengaturan Android.

Agar lebih jelas, berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal aplikasi Instander 14.1 terbaru.

  • Pastikan Kamu sudah mengunduh salah satu dari aplikasi Instander di atas.
  • Cara instal kedua aplikasi tersebut sama.
  • Jangan lupa jika menggunakan versi Unclone, aplikasi Instagram harus dihapus terlebih dahulu.
  • Setelah berhasil mendownload, jangan langsung buka aplikasinya.
  • Buka menu Pengaturan di HP Android yang digunakan.
  • Kemudian, buka menu Keamanan.
  • Pilih menu Aplikasi.
  • Di sana, Kamu akan menemukan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Aktifkan dengan cara mengetuk opsi tersebut.
  • Selanjutnya, kembali ke tempat dimana aplikasi didownload.
  • Buka aplikasi dan instal di HP Kamu.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Instander 14.1 terbaru sudah berhasil diinstal.

Aplikasi Instander 14.1 terbaru akhirnya bisa Kamu gunakan di perangkat Android yang digunakan. Untuk menggunakan aplikasi tersebut, bukan Instander. Kemudian masuk dengan akun IG yang ada atau buat yang baru. Aplikasi ini memiliki tampilan yang tidak berbeda jauh dengan aplikasi Instagram.

Dimana fitur-fitur ekstra tersebut berada? Fitur-fitur tersebut berada di menu Profil. Dari sana ketuk ikon tiga garis dan Kamu pun bisa melihat fitur-fitur eksklusif Instander. Silakan pelajari dan aktifkan fitur-fitur tersebut sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk menyimpan perubahan yang dilakukan.

Sebagian orang merasa bahwa pengalaman menggunakan Instagram bukan merupakan pengalaman yang lengkap. Pengembang dari Instander APK memahami hal tersebut. Melalui aplikasi modifikasi tersebut, Kamu akan mendapatkan pengalaman penuh yang pantas didapatkan oleh setiap pengguna IG.

 

Lihat Juga :

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Download Instander Apk 14.1 Terbaru dan Cara Instalnya 2021 Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://kebangkitan-nasional.or.id/instander/