5 Tips Menyukai Kursus yang Tidak Anda Sukai Tapi Jangan Jatuh Cinta – Student Zone

  • Share

Fikrirasy.ID – Tidak semua program studi ramah mahasiswa. Namun, Anda harus terus menyelesaikan kursus ini untuk lulus. Secara umum, jika Anda tidak menyukai kursus, Anda pasti akan merasa malas, tetapi Anda harus tetap melanjutkannya, karena itu adalah prasyarat untuk lulus. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Mi-min menyukai subjek yang dibenci John Buddy.

Baca Selengkapnya: Tips Membersihkan Tampilan Desktop Hanya dalam 5 Menit!

seperti seorang instruktur

Ilustrasi instruktur menjelaskan kepada siswa (Foto: Duniadosen)

Metode pertama, Friend Zone, mencoba membuat Anda menyukai cara instruktur Anda mengajar. Kalaupun tidak mengerti apa yang disampaikan, yang terpenting saya suka cara instrukturnya mengajar dulu, jadi setiap kelas selalu bisa menunggu waktu kelas.

Begitu Anda mulai menyukai cara instruktur mengajar, Anda akan mulai mendengarkannya sampai Anda tidak merasa kelas Anda akan habis.

Seperti yang Anda katakan, Kursus John sangat sulit dan membosankan, tetapi jika Anda terus mendengarkan, Anda akan menyukainya seiring waktu. Anda dapat menerapkannya ke kelas yang tidak Anda sukai.

Perhatikan lagi

Gambar orang menonton (Foto: Duniafintech.com)

Anda mungkin tidak menyukai kursus karena Anda membencinya, tetapi mungkin juga karena Anda tidak bisa melakukannya. Hal ini karena salah satu syarat kelulusan adalah menghindari mata pelajaran yang biasanya tidak disukai dan memenuhinya jika ingin lari.

Ingatlah untuk membenci sesuatu, bukan karena tidak bisa dikendalikan, tapi karena tidak memberikan manfaat apapun. Jadi Anda harus selalu optimis bahwa Anda akan mampu melewati proses ini. Pelan tapi pasti mereka akan beradaptasi dengan cepat, meski tidak pintar. Setidaknya saya mengerti apa yang dikatakan instruktur.

BACA JUGA: Cara Membuat Korban Pelecehan Seksual Menolak Perusahaan Saat Melamar Pekerjaan

mengenal diri sendiri

Gambar orang berkumpul (Foto: Geely Blogger)

Cobalah untuk membiasakan diri dengan kursus. Jangan lakukan itu ketika Anda memiliki waktu kelas. Zona Teman sebenarnya mengambil ketidakhadiran. Jika saya terus menghindarinya, kapan saya akan mengerti? Mau paham sebanyak-banyaknya atau tidak, masuk saja ke kelas.

Baca Juga:  Cara FYP TikTok Mudah dan Pasti dalam Slow Motion!

Setiap orang memiliki kelemahannya masing-masing, dan bagaimanapun Anda harus bisa membiasakan diri, atau setidaknya mencobanya. Karena kerja keras tidak menghianati hasil.

fokus pada kursus

Ilustrasi lampu (Foto: Synaoo.com)

Zona Teman harus terbiasa dengan proses ini dan tidak terpaku pada apa yang tidak dapat dilakukannya. Lebih fokus pada topik yang tidak Anda pahami karena itu memengaruhi orang lain.

Pelajari tentang kursus kami sering. Apakah Anda baru saja membaca buku atau mencari di Google. Diam dan tidak melakukan hal bodoh. Ingat Anda akan membutuhkannya nanti.

Ubah cara Anda belajar

Gambar orang berpikir (Foto: Kompasiana.com)

Friendzone, jika Anda mencoba memahami materi dan Anda masih tidak mengerti, coba ubah cara Anda belajar. Mungkin metode pembelajarannya yang perlu ditingkatkan, dan selain metode pembelajaran, pembelajaran bisa menyenangkan jika benar-benar menyesuaikan waktu pembelajaran.

Cobalah untuk menyukai hal-hal kecil dan biasakan dan sukai dalam jangka panjang sehingga Anda dapat terus menunggu kursus tiba.

5 tips mencintai jurusan yang kamu benci tapi tidak jatuh cinta

John Friends yang menganggap mata kuliah itu sulit karena tidak menyukainya, mungkin bisa menerapkan beberapa saran Mimin. Semoga ini membantu.

Jangan lupa aktifkan notifikasi postingan situs Student Zone agar Anda selalu mendapatkan informasi menarik seputar perkuliahan Anda dan dunia mahasiswa Anda. OKE!

Baca Selengkapnya: 5 Cara Sehat Siswa Meningkatkan Daya Ingatnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *