4 fitur tersembunyi ini ada di Telegram. Apakah kamu mau mencoba?

Jika Anda telah menggunakan Telegram untuk waktu yang lama, Anda mungkin akrab dengan fitur unik yang membedakan aplikasi Telegram dari aplikasi lain. on line mengobrol Atau pesan lain seperti WhatsApp atau Line. Selain sistem keamanan yang menjanjikan, terdapat fitur game seru dan pesan rahasia untuk kamu yang takut temanmu akan mengetahuinya saat kamu sedang bermain. mengobrol masa lalumu.

Meski demikian, Telegram masih memiliki beberapa fitur lain yang tidak terlalu menarik. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, selain fitur unik yang mungkin sudah Anda ketahui, Telegram juga memiliki empat ‘harta karun’ rahasia yang belum banyak diketahui orang. Penasaran? Sekarang, pelajari lebih lanjutpengalaman penggunaLebih baik!

Satu. Temukan teman baru melalui fitur Temukan orang berdasarkan lokasi

Jika Anda ingin memperluas jaringan dan bertemanon lineFitur baru, fitur ini sangat cocok untuk Anda! Telegram memungkinkan pengguna menemukan grup dan teman baru di lokasi terdekat. Namun, pengguna dan grup juga harus mengaktifkan fitur ini untuk penemuan. Jadi, kecuali grup atau pengguna yang Anda cari tidak mengaktifkan fitur ini, Anda tidak akan dapat menemukannya melalui Telegram, bukan?

Untuk menggunakan fitur ini, buka tab.lensa kontakBerikan izin lokasi berdasarkan permintaan. Mudah, kan? Jika Anda membutuhkan seseorang untuk menemani Anda minum kopi atau ‘kencan’ Telegram, aktifkan saja fitur ini!

2. Kelola pesan masuk dalam grup menggunakan fitur mode lambat

Jika Anda terbiasa dengan grup Telegram, Anda harus tahu bahwa Telegram memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 200.000 anggota grup. Fitur ini memungkinkan Anda membayangkan berapa banyak pesan yang akan diterima grup setiap hari. Jadi, agar pengguna tidak merasakewalahan, manajer grup memiliki opsi ‘mode lambat’. Ini adalah kemampuan untuk menjadwalkan waktu tertentu untuk anggota grup sebelum mereka mengirim pesan berikutnya ke grup.

Untuk mengaktifkan fitur ini, buka grup tempat Anda beradaedit>otoritas.Kemudian pilih periode yang diinginkan di bagian bawah halaman. Fitur ini memungkinkan manajer grup untuk mengelola grup mereka secara lebih efisien dan tetap merasa nyaman.

Baca Juga:  WhatsApp Aero (WA Aero) Download V Terbaru Official 2022

tiga. catatan rapat video Anda dapat merekam.

Semua orang tahu bahwa situasi COVID-19 di banyak negara di dunia semakin membaik sedikit demi sedikit, tetapi jika Anda masih bekerja dari rumah atau terlalu skeptis untuk keluar lagi, Anda masih sering terjebak dalam rapat online.

Selain banyak platformpertemuan onlineBiasa digunakan, seperti Zoom, Google Meet, dan Microsoft Teamspertemuan onlineSangat mudah melalui Telegram? Bahkan, Anda dapat menjadwalkanpertemuan onlineAnda juga dapat merekam dan mengirim rekaman melalui grup Telegram.pertemuanBerikan informasi ini kepada setiap teman atau kolega yang Anda kenal di Telegram.

Klik tombol untuk menggunakan opsi inimengobrolKetuk simbol mikrofon. Sebelum menggunakan fitur ini, pastikan Anda telah memberikan akses aplikasi Telegram untuk mengirim foto dan video.

4. Cegah hilangnya data penting dengan fungsi saluran pribadi

Terakhir, Telegram juga menawarkan fitur unik yang tidak dimiliki aplikasi perpesanan lain. Menulis pesansaluranindividu yang dipersonalisasi.

Seperti yang kita ketahui, Telegram memiliki fitur.saluranMemungkinkan pengguna untuk mendistribusikan informasi kepada siapa pun tanpa menerima tanggapan atau pesan dari pengguna.Pelanggan Saluran. saluranIni biasanya dapat diakses publik, tetapi jika, misalnya, Anda memerlukan kemampuan untuk menyimpan data atau pesan sensitif, maka ini cocok.

membuatsaluranprivate, setiap pengguna dapat memiliki instruksi yang berbeda tergantung pada jenisnya.Perangkatdigunakan. Berikut cara sederhana untuk mengaktifkan fitur ini:

  1. iPhone: Buka tabmengobrol,klik opsipesan baruPilih Opsi di sudut kanan atas aplikasi.saluran baru.
  2. Android: MasukmengobrolKlik simbol pensil dan pilih ‘Saluran Baru’ dari daftar opsi yang tersedia.
  3. Desktop: Ketuk menu ‘Hamburger’ di sudut kiri atas dan pilih opsi ‘Saluran Baru’.

Sebagai aplikasi perpesanan populer, Telegram terus menghadirkan inovasi baru melalui fitur-fiturnya, menjadikan aplikasi lebih menyenangkan, lebih mudah, dan lebih unik untuk digunakan. Jadi apa yang Anda pikirkan? Jika Anda pengguna setia Telegram, pernahkah Anda menjelajahi fitur ‘tersembunyi’ ini? Atau, jika Anda pengguna baru, bagaimana cara mengoptimalkannya?pengalaman pengguna– Dengan fitur-fitur keren dari mu Telegram? semoga beruntung!

Postingan 4 fitur tersembunyi ini ada di Telegram. Apakah kamu mau mencoba? Pertama kali muncul di Fikrirasy.ID ID.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 4 fitur tersembunyi ini ada di Telegram. Apakah kamu mau mencoba?

Dari Situs Fikrirasy ID