Cara Mencari Supplier Dropship di Shopee & Tokopedia

Masih bingung cara mencari supplier dropshipping? Ya. Saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan untuk menemukan pemasok langsung yang andal di Shopee dan Tokopedia.

Anda pasti setuju bahwa aplikasi marketplace Shopee dan Tokopedia kini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Ini bisa menjadi peluang bisnis untuk Anda.

Menemukan pemasok sendiri sangat penting karena Anda dapat menemukan perbedaan harga yang cukup besar. Menemukan pemasok yang tepat juga dapat menentukan evolusi bisnis Anda. Berikut cara mencari supplier dropship langsung di Shopee dan Tokopedia.

Bagaimana menemukan pemasok pengiriman drop langsung

1. Melalui aplikasi Shopee

  • Buka aplikasi Shopee di HP
  • Pilihan grosir Shopee
  • Pilih Periksa Semua Toko Terlaris.
  • Pilih kategori
  • Temukan sumber lain:
  • Kunjungi pusat industri atau bazaar
  • Kunjungi situs resminya
  • melalui forum bisnis atau komunitas online
  • situs perbandingan harga seperti indeks.com, harga.co.ic, harga.com dll.

2. Melalui website Tokopedia

  • Kunjungi situs Tokopedia. www.tokopedia.com
  • Silahkan pilih kategori produk yang diinginkan. Misalnya, kategori busana muslim menjual produk hijab dan gaun.
  • Pilih Penjual Emas. Ini menunjukkan bahwa tokonya besar dan pemasoknya sangat dapat diandalkan.
  • Filter atau filter pada kata kunci (keywords). Misalnya, mengurutkan beberapa produk berdasarkan harga terendah, termahal, terlaris, dll.
  • Pastikan untuk memeriksa jumlah produk yang terjual, seperti apa ulasan pelanggan sebelumnya, dan seperti apa konsultasi pelanggan.
  • Selanjutnya, perhatikan lebih dekat apa target penjualan toko online Anda. Apa produk terlaris Anda dan koleksi produk apa lagi yang Anda jual?
Baca Juga:  1200+ Nama WiFi Keren, Seru, Unik, Menarik, Sindiran dan Estetis

Hal-hal yang harus diperhatikan ketika mencari pemasok langsung

1. Perhatikan harga

Anda harus berhati-hati dengan keputusan harga Anda. Mengapa demikian? Sekarang, banyak konsumsi produk telah beralih ke belanja online. Oleh karena itu, konsumen juga tahu bagaimana menentukan harga terbaik untuk produknya. Misalnya, konsumen dengan hati-hati membandingkan harga dengan toko lain.

2. Temukan penyedia layanan terbaik

Supplier yang memberikan pelayanan terbaik juga akan memudahkan bisnis Anda. Menemukan pemasok yang aktif dan selalu online akan memberi Anda layanan terbaik.

semua. Periksa Lokasi Penyedia

Periksa kembali apakah lokasi vendor sama dengan lokasi toko Anda di pasar. Pastikan lokasi provider tidak terlalu jauh dari lokasi toko online. Hal ini mempengaruhi harga jual produk.

hujan. cek toko

Coba toko online Anda dan lihat apakah itu pemasok yang terjangkau. Anda dapat memeriksa dengan memeriksa produk terlaris di toko. Bandingkan harga produk dengan toko lain di pasar yang berbeda. Jika Anda tidak dapat menemukan nama produk, silakan periksa gambar produk. Secara umum, nama produk telah berubah, tetapi gambar produk tetap sama.

Benih. periksa umpan balik

Umpan balik dari pelanggan lain dapat dipertimbangkan ketika memilih toko online sebagai pemasok. Pastikan mereka mendapatkan umpan balik positif.

3. Mulai menjual

Setelah menemukan pemasok yang tepat, Anda dapat memulai bisnis Anda di pasar. Misalnya membuat toko baru untuk menjadi dropshipper, membuat toko online di marketplace yang berbeda dengan supplier, atau membuat toko online melalui website atau melalui media sosial (Facebook, Instagram, dll).

Jadi, berikut adalah beberapa cara untuk menemukan pemasok drop-shipping terbaik di pasar Shopee dan Tokopedia. Bukankah itu sulit? Mencari supplier di Shopee dan Tokopedia tidaklah rumit. Yang perlu Anda lakukan adalah memperhatikan pemilihan pemasok langsung yang tepat. Sehingga Anda dapat menemukan harga terbaik untuk keuntungan bisnis Anda. semoga berhasil.

Baca Juga:  Cara cek kuota telkomsel penuh via sms, email, cs dan lain-lain

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara Mencari Supplier Dropship di Shopee & Tokopedia

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://kebangkitan-nasional.or.id/cara-menemukan-supplier-tangan-pertama-untuk-dropship-di-shopee-tokopedia/