2 Cara Mudah Selfie Timer di IG, Selengkapnya!

Instagram terkadang menambahkan fitur menarik di setiap halamannya. memperbarui terkini. Salah satunya adalah fitur selfie timer Instagram. bebas genggam. Lantas, bagaimana cara melakukan selfie timer di IG? Lihat cara lengkapnya di artikel ini!.

Cara mengatur timer kamera Instagram

Cara mengatur waktu selfie di IG

Instagram adalah salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda menghilangkan kebosanan. Ini memiliki begitu banyak fitur unik, salah satunya menawarkan efek yang menyenangkan dan unik.

Filter atau efek unik Instagram telah membantu banyak pengguna selfie juga bukan Wifi Dengan teman-teman menggunakan berbagai efek dan unik. dengan menunya Fikrirasy.ID, pengguna bisa bebas berekspresi dan berbagi cerita dalam bentuk foto dan video.

Nah, fitur Instagram adalah selfie Hal ini sangat serbaguna dan fungsional dalam dirinya sendiri. pemotretan Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil beberapa pose dalam satu pengambilan.

Lalu ada fungsinya. bumerang kemampuan pengguna untuk bergaya dengan satu klik, bebas genggam Ini menyediakan berbagai fungsi, seperti membantu pengguna untuk mengambil foto atau video secara otomatis tanpa menekan tombol.

Bagi yang ingin mencoba fungsi timer Instagram Foto, langkah-langkahnya adalah:

Beginilah cara kerja timer selfie IG. tapi di beberapa Perangkat, cara ini tidak berhasil. Klik fungsi bebas genggam Alih-alih mengambil selfie, itu mengambil video segera.

Jika perangkat Anda tidak mendukung fitur ini atau Anda tidak dapat mengambil foto selfie, Anda dapat mencoba aplikasi pengatur waktu foto Instagram yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Cara selfie di Instagram menggunakan timer dengan aplikasi Click Assistant

Cara mengatur waktu selfie di IG

Cara alternatif lain untuk mendapatkan selfie Dengan bantuan aplikasi ada pengatur waktu Instagram. klik asisten. Sebenarnya aplikasi ini berjudi, tetapi Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengambil foto selfie untuk cerita Instagram.

Bagaimana cara membuat timer di Instagram dengan aplikasi ini? Berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama, teman saya. Unduh Aplikasi ini melalui Google Play Store.
  • Jika demikian, instal aplikasi dan izin Anda meminta izin.
  • Kemudian Anda masuk ke halaman utama aplikasi Click Assistant. nanti muncul Untuk menonton iklan, Anda dapat menonton iklan (16 detik) untuk membuka kunci fitur.

Impor pengatur waktu foto dari cerita IG

Setelah aplikasi berhasil diinstal di ponsel Anda, langkah selanjutnya adalah menjalankan fungsi pengatur waktu foto. selfie Dari IG Story. Sobat bisa membuka kembali aplikasi tersebut dan melakukan hal berikut: pengaturan-Selanjutnya:

  1. mengatur interval waktu tambahan dengan 5000ms. Ini berarti Anda telah menyetel waktu/pengatur waktu selfie. 5 detik.
  2. Teman juga bisa mengatur jumlah pelaksanaan pekerjaan. Isi dua kali.
Baca Juga:  Hacker Baba Apk Injector FF Auto Headshot Versi Terbaru 2022
Cara mengatur waktu selfie di IG
  • Jika ada, Anda dapat menekan tombol. layanan mulai menyelesaikan.
  • Maka tampilan akan muncul nanti. klik asisten di sebelah layar ponsel
  • Setelah itu, buka Instagram dan masuk ke halaman Anda. cerita
  • Untuk menggunakan filter, pertama pilih filter yang Anda minati.
  • Kemudian Anda dapat menekan tombol + (tambahan) Klik pada asisten dan ikon pengatur waktu akan muncul dengan angka 1.
  • lalu seret atau daya tarik Ikon nomor 1 mengarah ke lingkaran filter Instagram di bawah ini.
  • Kemudian Anda dapat menekan tombol Pucat.
  • Timer atau waktu kemudian akan berjalan mundur selama 5 detik. Teman, berpose atau gaya sampai waktunya nol. Melakukannya akan secara otomatis mengambil foto selfie Anda.

Berfoto selfie di IG dengan aplikasi Click Assistant timer sangat mudah bukan? Sobat, jika cara pertama membantu, kamu bisa mencoba cara alternatif ini bebas genggam Ini tidak bekerja.

Tips untuk mengambil foto narsis yang bagus di Instagram Stories

Cara mengatur waktu selfie di IG

Selain membagikan timer selfie di IG, kami juga membagikan beberapa tips untuk membuat selfie yang bagus di Instagram Stories.

Bahkan, di beberapa ponsel Android, mengambil gambar atau selfie langsung dari Story agak buruk jika tidak diatur dengan benar.

Anda bisa mengikuti beberapa tips ini:

gunakan pencahayaan yang cukup

Baik itu perangkat Android atau iPhone, mengambil foto dalam cahaya redup akan menghasilkan hasil yang buruk. Pastikan teman selfie Anda berada di ruangan yang cukup terang. di luar ruangan.

Gunakan filter untuk membuat warna terlihat bagus

Silakan gunakan teman-teman Saring Atau efek membuat warna atau pencahayaan di sekitarnya terlihat bagus. Beberapa filter seringkali membuat wajah terlihat lebih segar dan background juga bisa terlihat lebih berwarna.

Posisikan wajah Anda agar tidak terlalu dekat dengan kamera

Ponsel yang berbeda memiliki lensa kamera yang berbeda. Hindari menempatkan wajah Anda terlalu dekat dengan kamera. Pada beberapa kamera, jika terlalu dekat, wajah Anda akan terlihat lebih panjang atau lebar, sehingga terlihat tidak proporsional.

Yah, karena ini semua tentang tip selfie lakukan dengan baik.

Baca juga artikel kami yang lain di Screen Time Android, Cara Melihat Berapa Lama Main Hp!

kata-kata terakhir

Cara mengambil timer selfie di IG dengan fitur bawaan dan cara menggunakan aplikasi asisten klik untuk selfie dan tips mengambil foto. selfie lakukan dengan baik.

bagaimana? Tentu bukan caranya tapi sangat mudah selfie menggunakan pengatur waktu? Dengan begitu, Anda dapat mengatur pose saat memotret, sehingga Anda tidak perlu menekan tombol yang merepotkan untuk mengambil gambar. pengatur waktu Berjalan. Silakan ikuti teman saya! Semoga bermanfaat.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 2 Cara Mudah Selfie Timer di IG, Selengkapnya!

Dari Situs Fikrirasy ID