3 Penghargaan Wisuda Sebelumnya: Kumlaud, Magna Kumlaud, Summa Kumlaud

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta Dalam dunia perkuliahan, ada penghargaan yang diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi dalam perkuliahan. judul adalah nama comload. Cum Laude, dikutip dari Pintek.id, merupakan istilah pujian yang diberikan kepada mahasiswa terbaik di perguruan tinggi. cum laude mengandung beberapa predikat:

1. Comcloud
semua murid Orang dengan IPK antara 3,51 dan 3,79 mendapatkan gelar Cumlaude. Selain mendapatkan gelar ini, peraturan universitas melarang kegagalan atau mengulang mata kuliah dan lulus tepat waktu.

2. Magna Comroad
Persyaratan untuk mendapatkan gelar ini hampir identik dengan: kehormatan, yaitu, tidak ada proses berulang dan melewati waktu. Yang membedakan adalah nilai IPK yang didapat kehormatan, 3,80-3,99. Dikutip dari Quiper.com oleh siswa yang mengambil predikat Magna cum laude Saya bisa lulus dengan banyak penghargaan.

3. Terbaik dari yang terbaik
Gelar tertinggi dalam pendidikan tinggi adalah kehormatan tertinggi Di sinilah orang yang memperoleh gelar ini lulus dari perguruan tinggi dengan skor sempurna 4,00 dan lulus tepat waktu tanpa iterasi.

Selain ketiga di atas, ada beberapa gelar kehormatan bagi lulusan lainnya.

  • Peringkat 2.00-2.75 Puas
  • Peringkat 2.76-3.50 Sangat Puas
  • nilai 3,51-4,00 dengan pujian (Cumlaude)

warna balmai algiana

Untuk membaca: Setelah menjadi sarjana, anggota PSSU ini mendapatkan predikat Cumlaude.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 3 Penghargaan Wisuda Sebelumnya: Kumlaud, Magna Kumlaud, Summa Kumlaud

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Kominfo Mulai Pembahasan RUU Perlindungan Data Pribadi di Awal 2022