16 Aplikasi VPN Gratis Terbaik untuk PC dan HP Android

Netflix adalah salah satu platform penyedia film dan serial TV terkemuka. Namun, tidak semua film tersedia melalui server Indonesia. Jangan khawatir. Anda tetap bisa mengaksesnya menggunakan beberapa aplikasi VPN terbaik yang akan kita bahas di artikel ini.

Anda dapat menemukan banyak aplikasi VPN yang tersedia di internet. Namun tentu saja, tidak semua VPN bisa menawarkan fitur terbaik, terutama akses gratis ke Netflix. Jadi, ada beberapa VPN yang bisa Anda coba.

Aplikasi VPN Terbaik dan Aman Direkomendasikan untuk Menonton Netflix

1. Hid Aku

Sembunyikan saya

Hide.me adalah aplikasi VPN yang dapat digunakan tidak hanya di PC tetapi juga di smartphone. VPN ini menawarkan keamanan, anonimitas, dan kecepatan yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Dalam aplikasi VPN ini, Anda dapat memilih dari 1.560 server di lebih dari 60 negara.

2. Perisai Hotspot

perisai Hotspot

Hotspot Shield dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang terjamin bagi pengguna. Selain itu, kecepatan adalah prioritas utama kami untuk VPN ini. Anda dapat menikmati streaming Netflix tanpa hambatan dengan Hotspot Shield.

VPN ini tersedia untuk berbagai sistem operasi termasuk Windows dan macOS. VPN ini menawarkan sekitar 3.200 server di berbagai belahan dunia termasuk AS, Brasil, Thailand, Inggris, dan banyak lagi.

3. ExpressVPN

VPN Ekspres

ExpressVPN adalah perangkat lunak VPN paling andal bagi mereka yang mencari VPN dengan akses internet cepat. VPN ini menawarkan 160 lokasi server di 94 negara di seluruh dunia.

Untuk versi PC, Anda akan menemukan fitur yang dapat digunakan untuk mengubah server tanpa memutuskan koneksi yang aktif. Tidak hanya itu, ada juga daftar server terbaru di bagian menu utama.

4. Percepat

Mempercepat

Salah satu aplikasi VPN PC yang sering dipilih pengguna adalah Speedify karena memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai situs yang diblokir. Speedify adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mencari VPN gratis untuk PC.

Keunggulan utama Speedify adalah menggunakan enkripsi berbasis AES yang dapat melindungi aktivitas Anda saat menjelajah internet dengan aman. Versi gratisnya hadir dengan kuota 1 GB per bulan, dan pelanggan mendapatkan kuota unlimited.

5. VPN Pribadi

PrivateVPN

PrivateVPN adalah salah satu aplikasi VPN terbaik yang dapat Anda coba. VPN ini dapat menawarkan 150+ server di 60 negara di seluruh dunia. PrivateVPN dikenal karena kemampuannya untuk mengakses konten internasional seperti BBC, Netflix, Sling TV, dan banyak lagi.

6. NodeVPN

NordVPN

NordVPN dapat mengatakan bahwa penggunanya termasuk dalam banyak peringkat VPN. VPN ini terkenal dengan banyak fiturnya seperti bebas log, keamanan yang andal, ramah P2p, cepat dan fleksibel, dan banyak lagi.

Kelebihan lain dari aplikasi VPN ini adalah dapat membuka berbagai layanan streaming seperti iPlayer, BBC, Netflix, dll. Apa yang kamu tunggu? Download dan gunakan NordVPN.

7. VyprVPN

VyprVPN

VyprVPN dapat melayani jaringan di seluruh dunia dengan lebih dari 200.000 alamat IP di 700 server. Salah satu aplikasi VPN terbaik ini terbukti mampu menembus teknologi geo-locking dari berbagai layanan seperti Netflix, Amazon Prime Video, Hulu, dan lainnya.

8. VPN Cyberghost

VPN Hantu Cyber

Profesional Cyber ​​Ghost VPN yaitu fitur System Access Tray. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk berpindah lokasi koneksi dengan cepat. VPN dapat menawarkan lebih dari 5.700 server di 90 negara.

Baca Juga:  9 Cara Hapus Background Foto Online dengan Mudah

Dari segi keamanan, VPN ini menggunakan enkripsi 256-bit dan tombol pemutus otomatis. Cyber ​​​​Ghost VPN juga menawarkan profil khusus dengan koneksi yang dioptimalkan untuk streaming film serta video.

9. Pernis Pie Mata

IPVanish

IPVanish menjamin keamanan dan kinerja yang andal dengan 1.400 server di lebih dari 75 lokasi. VPN ini juga menyediakan lebih dari 40.000 alamat IP. Ada juga kemampuan untuk mengakses layanan secara bebas seperti Netflix, Disney+, Fox Go, dan lainnya.

10. Proton VPN

VPN Proton

Proton VPN adalah aplikasi VPN yang dikembangkan oleh perusahaan Swiss Proton Technologies AG. Kami merekomendasikan VPN ini karena dapat menawarkan hingga 628 server di 44 negara di seluruh dunia.

Dalam hal keamanan, Proton VPN sekarang menjadi penyedia layanan VPN pertama yang membuka kode sumber dan melakukan audit keamanan independen di semua platform. Jelas, ini berarti sangat aman menggunakan Proton VPN.

11. Halo VPN

Hola-VPN

Aplikasi VPN selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Hola VPN. Dengan VPN ini, Anda tidak hanya dapat menonton Netflix, tetapi juga mengakses situs yang diblokir dengan nyaman dan aman. Aplikasi VPN ini tersedia untuk PC dan sepenuhnya gratis.

12. Terowongan Beruang

beruang terowongan

Bagi pengguna smartphone iOS pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VPN bernama Tunnel Bear. VPN ini sebenarnya dikenal dengan antarmuka yang ramah pengguna dan bersih.

Namun demikian, VPN ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke beberapa server di berbagai negara seperti AS, Inggris, dll. Yang menarik dari aplikasi ini adalah adanya kuota sebesar 500MB per bulan bagi yang menggunakan versi gratisnya.

13. OpenVPN

buka VPN

OpenVPN dapat memberikan keamanan yang cukup ketat saat berselancar di Internet. Jika Anda sudah mencoba banyak VPN dan tidak ada satupun yang cocok, Anda bisa menggunakan aplikasi VPN ini sebagai alternatif. OpenVPN menawarkan sejumlah fitur keamanan bawaan yang dapat Anda percayai.

14. Betternet

Betternet

VPN bernama Betternet mungkin masih asing di telinga Anda. Faktanya, VPN ini tidak sepopuler VPN lainnya. Namun, Betternet sangat disarankan, terutama untuk pengguna VPN pertama kali.

Sangat mudah untuk menggunakan VPN ini berkat UI-nya yang sederhana. Dengan satu klik, Anda dapat langsung menentukan server yang akan digunakan untuk menonton Netflix. Bahkan, versi berbayarnya hadir dengan banyak fitur tambahan.

15. Hiu Selancar

hiu selancar

Jika Anda bertanya tentang Surfshark VPN, penjelasan yang paling tepat adalah aplikasi VPN yang serius tidak menyediakan akses internet. Hal ini karena memiliki banyak fitur dan murah.

16. Windscribe

windscribe

Aplikasi VPN terakhir yang direkomendasikan adalah Windscribe. Ada dua versi VPN ini. Yang mengatakan, ada versi gratis serta versi berbayar yang dapat Anda beli seharga $9 per bulan. Untuk versi gratisnya, VPN ini hanya bisa digunakan di satu perangkat dengan kuota 10GB per bulan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda dapat menemukan banyak aplikasi VPN di internet. Namun, beberapa aplikasi yang disebutkan di atas merupakan rekomendasi aplikasi VPN terbaik yang harus Anda coba.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 16 Aplikasi VPN Gratis Terbaik untuk PC dan HP Android

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/aplikasi-vpn-terbaik/

Leave a Comment