11 Aplikasi Penggabungan Video Tanpa Tanda Air untuk Android, iOS, dan PC

Dengan berkembangnya industri kreatif berbasis image, tuntutan akan adanya aplikasi image merging semakin meningkat. Untungnya, aplikasi ini mudah didapatkan melalui Play Store atau App Store.

Aplikasi ini sangat serbaguna, mulai dari premium atau berbayar atau menggunakan watermark. Untuk mempermudah pilihan Anda, kami memiliki daftar aplikasi penggabungan video terbaik.

Daftar aplikasi penggabungan video ringan tanpa tanda air

Aplikasi Penggabungan Video Android Gratis

Aplikasi penggabungan video untuk smartphone Android saat ini menjadi salah satu yang paling laris di Playstore. Beberapa aplikasi juga mengalami lonjakan unduhan selama periode waktu tertentu.

Setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan dibandingkan dengan yang lain. Untuk memudahkan Anda dalam memilih yang tepat dan bagus, berikut adalah daftar aplikasi penggabungan video yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya.

1. Penggabung Video

penggabung video

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk bergabung dengan video di sistem operasi Android adalah Video Joiner. Alasan utamanya adalah Video Joiner adalah aplikasi gratis dan memungkinkan Anda menggabungkan 2 file video hanya dalam beberapa detik.

Aplikasi ini mendukung sebagian besar format video termasuk 3GP, MP4, MOV, MPEG, dan lainnya. Satu-satunya downside ke aplikasi ini adalah Anda tidak dapat menggabungkan banyak file menggunakan . Jadi, Anda perlu menggabungkan dua file audio.

2. Editor Video Android

Android-Video-Editor

Androvid adalah penggabung video yang sangat fleksibel yang juga dapat berfungsi sebagai program pengeditan video pelengkap. Anda dapat dengan mudah menggabungkan beberapa file menjadi satu file video. Bagikan video Anda di media sosial, tambahkan efek, dan konversi video Anda.

Baca Juga:  3 Cara Duet di TikTok untuk Video Nyanyi dengan Teman

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk dengan mudah menggabungkan beberapa format video seperti MPEG, 3GP, MP4, AVI dan banyak format file video lainnya. Androvid juga tersedia dalam versi premium atau berbayar dengan fitur yang lebih lengkap.

3. Pertunjukan video

tayangan video

Pilihan ketiga adalah aplikasi tayangan video berfitur paling lengkap. Acara video memiliki kemampuan untuk menggabungkan foto, video musik, atau menghapus bagian tertentu dari video.

Fitur lain yang tak kalah seru dari Video Show adalah kemampuan untuk mengedit video atau menambahkan subtitle. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung banyak format video, sehingga sangat cocok untuk digunakan.

4. Gabungkan video

penggabungan video

Rekomendasi keempat adalah aplikasi Penggabungan Video, yang dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di OS Android. Tentunya selain gratis dan tidak meninggalkan watermark, Video Merge memiliki beberapa fitur yang sangat lengkap.

Ini gratis, tetapi Penggabungan Video tidak membuat adware, spyware, atau malware apa pun. Bahkan aplikasi ini mendukung penggunaannya untuk secara langsung menggabungkan beberapa video dalam format berbeda dari beberapa file yang cukup besar.

Aplikasi Penggabungan Video iPhone (iOS) Gratis

Keberadaan aplikasi yang menggabungkan video tidak hanya dimungkinkan di platform Android. Hal ini dikarenakan pengguna iOS dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi serupa. Beberapa juga menawarkan fitur gratis tanpa meninggalkan tanda air.

Appstore memang didominasi oleh aplikasi premium, namun masih ada aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Semua rekomendasi aplikasi ini dapat Anda Download melalui Google Playstore. Berikut adalah daftar aplikasi penggabungan video yang tersedia secara gratis di OS iOS.

5. Filmorago

saya bilang filmo

FilmoraGo adalah aplikasi penggabungan video yang mudah digunakan. Anda dapat dengan mudah menggabungkan video. Filmora juga memiliki fitur lengkap seperti editing video dan musik, penyesuaian warna pada kanvas video.

Baca Juga:  111.90 l50 204 Viral Barat Indo Bokeh Video 2021 Terbaru

Fitur Filmora dengan fitur lengkap ini, dikombinasikan dengan antarmuka pengguna yang sederhana, dapat digunakan oleh desainer profesional maupun mereka yang masih dalam proses pembelajaran. Sejauh ini, Filmora belum tersedia untuk sistem operasi Android.

6. Aplikasi Becut

Aplikasi Beecut

Rekomendasi kedua untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu adalah BeeCut. Sederhananya, Beecut adalah aplikasi editor video gratis untuk perangkat Android dan iOS. Beecut juga memiliki antarmuka pengguna yang sederhana, namun tergolong memiliki beragam fitur.

Faktanya, Beecut adalah aplikasi yang dirancang untuk editor video yang masih pemula, sehingga fitur-fiturnya mudah digunakan. Aplikasi ini memungkinkan Anda menggabungkan video dalam hitungan detik.

7. iMovie

iMovie

Rekomendasi ketiga untuk pengguna iPhone adalah aplikasi iMovie, yang dapat Anda akses secara gratis tanpa memberi tanda air pada video Anda. Bagi yang baru mencoba aplikasi iMovie tidak perlu khawatir bingung menggunakan aplikasi ini.

Setiap fitur di iMovie memiliki fitur menu pertanyaan yang menjelaskan setiap alat atau fitur. Terakhir, iMovie juga mendukung pembuatan video berdurasi panjang.

8. Sambungan

adhesi

Banyak yang mengatakan bahwa Splice tidak cocok untuk dimasukkan dalam rekomendasi aplikasi penggabungan video karena selalu memberi tanda air di akhir video. Namun, Anda sebenarnya dapat menggunakan sambatan untuk menghapus tanda air dari video yang diedit.

Keuntungan dari aplikasi Splice adalah memiliki perpustakaan musik dan klip audio yang besar, dan jumlahnya melebihi iMovie. Klip dan pustaka diatur dengan rapi, membuatnya mudah untuk memilih berbagai file.

Aplikasi Penghubung Video PC Gratis

membutuhkan penyuntingan video Fungsi penggabungan video sangat penting tidak hanya untuk pengguna smartphone, tetapi juga untuk editor yang menggunakan PC. Selain itu, beberapa aplikasi untuk menggabungkan video di PC memiliki fungsionalitas yang jauh lebih lengkap.

Baca Juga:  4 Cheat Higgs Domino Slot Auto Jackpot (WIN) Terbaru 2022

Seperti versi smartphone, beberapa aplikasi koneksi video di PC juga menyediakan fungsionalitas bebas watermark. Alhasil, saat pengeditan selesai, hasilnya akan terlihat seperti aslinya tanpa watermark. Berikut adalah 4 aplikasi yang direkomendasikan untuk koneksi video di PC Anda.

9. Windows Video Movie Maker

Windows-Video-Movie-Maker

Windows Video Movie Maker mungkin menjadi rekomendasi aplikasi pertama Anda. Kelebihan utama dari Movie Maker adalah tidak membuat PC atau komputer anda terasa berat saat dijalankan karena aplikasi ini sangat ringan.

Meskipun sudah memiliki banyak fitur, Movie Maker dianggap sebagai aplikasi baru yang ramah pengguna. Ini karena Movie Maker memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan.

10. Lampu

jepret

Aplikasi kedua yang direkomendasikan adalah Lightwork, yang meskipun tidak sepopuler Windows Video Movie Maker, sering dikatakan sebagai yang terbaik untuk menggabungkan video. Bukti validnya adalah memenangkan penghargaan EMMY 2017 untuk aplikasi pengeditan non-linier digital terbaik.

Lagi-lagi istimewa, Lightwork kecil karena tidak sampai 50MB. Meskipun kecil dan gratis, kemampuan dan fitur Lightwork terbatas karena Anda dapat menikmati semua fitur tanpa tanda air.

11. Putar Video Puncak

Pinnacle-Video-Spin

Opsi ketiga dalam software video editing adalah Pinnacle Video Spin, yang dapat berfungsi untuk menggabungkan beberapa video untuk perangkat desktop. Video Pinnacle memungkinkan Anda untuk membagi beberapa video menjadi beberapa bagian tertentu.

Seperti dua rekomendasi sebelumnya, Pinnacle Video Spin juga memiliki antarmuka pengguna yang sederhana. Harap jangan bingung dengan fitur-fitur penting dari aplikasi ini.

Aplikasi penggabungan video sangat mudah ditemukan baik di Android, iPhone maupun PC. Ada banyak fitur premium, namun tidak semua aplikasi ini berbayar, bahkan ada yang tidak memiliki watermark.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 11 Aplikasi Penggabungan Video Tanpa Tanda Air untuk Android, iOS, dan PC

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/aplikasi-penggabung-video/