Telkomsel Ajak Pelanggan Masih Pakai Internet 3G Beralih ke 4G

Fikrirasy.ID – Operator telekomunikasi Telkomsel mengajak pelanggan yang menggunakan jaringan 3G atau 3G untuk segera beralih menggunakan jaringan 4G untuk mendapatkan layanan yang maksimal.

Dalam keterangan yang dirilis di Surabaya, Rabu (12/1/2022), Juanita Erawati, Vice President Network Services Management Telkomsel Area Jawa Bali menjelaskan, penggunaan Internet 4G akan memungkinkan pelanggan menikmati lebih banyak manfaat jaringan dan Fikrirasy.ID. kualitas. Kejelasan saat menelepon.

Juanita, dikutip Antara, mengatakan, “Tidak ada buffering, bahkan jika Anda berada di lokasi yang jauh, terutama jika Anda sedang melakukan panggilan video dengan rekan kerja atau keluarga.” di antara.

Menurut Juanita, era transformasi digital sulit dihindari oleh siapapun. Setiap aspek kehidupan bergerak begitu cepat sehingga tidak lepas dari dukungan teknologi komunikasi yang merupakan era jaringan 4G saat ini. Telkomsel mulai menjajaki teknologi jaringan 5G.

Baca juga:
Dianggap mubazir, Kominfo terus meninjau rencana penghapusan 3G.

Ia menambahkan, kualitas jaringan merupakan jantung dari setiap mitra bisnis di era transformasi digital saat ini. Telkomsel mempercepat pengembangan bisnis dan meningkatkan efisiensi proses operasi bisnis.

“Dalam hal ini, kami akan terus berupaya untuk menyediakan jaringan terbaik untuk mendukung koneksi digital dengan kualitas yang optimal dan memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan kami.”

Sehubungan dengan komitmen tersebut, Telkomsel secara progresif meningkatkan teknologi jaringannya mulai Februari 2021 dan diharapkan selesai pada April 2022.

Baca Juga:  Qiscus Robolabs Buat Chatbot Anda Sendiri Tanpa Coding

Juanita akan memungkinkan Telkomsel untuk sepenuhnya memanfaatkan teknologi 4G LTE dalam operasi jaringan seluler selulernya, memigrasikan teknologi 3G yang saat ini diterapkan di beberapa lokasi.

“Dengan optimalisasi jaringan, kami dapat menyediakan jaringan broadband berkualitas lebih cepat dan lebih andal untuk mendukung aktivitas dan transformasi digital operasional bisnis kami,” tambahnya.

Baca juga:
Daftar Harga Paket Internet Telkomsel​Januari 2022

Sampai saat ini, Juanita mengatakan pelanggan Telkomsel Jawa-Bali masih mengandalkan jaringan 3G yang sebagian besar berada di wilayah Jember Jawa Timur sekitar 16%.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Telkomsel Ajak Pelanggan Masih Pakai Internet 3G Beralih ke 4G

Dari Situs Fikrirasy ID