Seorang siswa sekolah dasar di Agam diserang buaya saat mandi pagi dan mayatnya sedang dicari.

Fikrirasy.ID.CO, agama – Warga Nisa, Sumatera Barat, Kabupaten Agam, Kecamatan Lubukbasung, Nagari Manggopoh, Jorong Padang Madani, Plasma (9) diduga diserang buaya Muara (Crocodylus porosus) saat mandi di Sungai Batang Tapal Kuda sekitar pukul 06.30, Senin 17 Januari 2022.

Mustaman dari Lubukbasung, Wali Jorong Padang Madani, Kabupaten AgamPada Senin, warga mengaku masih mencari jenazah siswi kelas tiga tersebut. “Orang masih mencari korban di sungai,” katanya.

Dia mengatakan, kejadian bermula saat korban dan adik perempuannya Neli (16) mandi pagi untuk berangkat sekolah di Sungai Batangsang, 50 meter dari rumahnya.

Saat mandi, dia diserang buaya dan diseret ke tengah. sungai, dan adik korban menggandeng tangan korban. Namun, Neli tidak bisa menyelamatkan adiknya.

Dia berkata, “Kakak saya yang tidak bisa menyelamatkan korban, berteriak dengan tergesa-gesa dan segera pergi ke tempat kejadian karena dekat dengan rumah dan dia bisa segera ke tempat kejadian.”

Ia mengaku melihat buaya hitam berukuran panjang 4 meter dan lebar 30-40 cm di lantai kamar mandi korban. Beberapa menit setelah itu, sejauh ini tidak ada buaya yang muncul.

Wali Nagari Manggopoh Ridwan menambahkan, pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Resor Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Agam, dan Polres Agam. “Kami sedang menuju ke TKP untuk mencari keberadaan korban,” katanya.

Baca Juga:  Klaim bundel gratis Fortnite Redemption Code Anda 19 November 2021

Ade Putra, Ketua Agam KSDA Resort, menambahkan pihaknya sedang mempersiapkan dan mengambil peralatan yang sebelumnya pernah menangani konflik manusia-harimau di Salareh Aia di wilayah Palembayan.

Langkah pertama adalah mencari jasad korban bersama tim terkait lainnya. Identifikasi lokasi juga membantu menentukan penyebab insiden dan upaya perbaikan lainnya.

“Kami mohon maaf kepada korban atas apa yang terjadi, dan kami menghimbau kepada warga lainnya untuk berhati-hati saat beraktivitas di dalam dan sekitar sungai,” ujarnya.

Ia menambahkan, Sungai Batang Tapal Kuda merupakan salah satu habitat buaya muara selain Sungai Batang Antokan. Penyempitan habitatnya, terutama di muara, telah menyebarkan buaya muara ke hulu sungai dan anak-anak sungainya.

di antara

Untuk membaca:
Lagi-lagi, petugas pemadam kebakaran mengevakuasi buaya muara 2,5 meter peliharaan warga Jakarta

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Seorang siswa sekolah dasar di Agam diserang buaya saat mandi pagi dan mayatnya sedang dicari.

Dari Situs Fikrirasy ID