Seorang perwakilan dari EVOS Esports menanggapi kasus Shannon Wong.

Fikrirasy.ID – Instagram baru-baru ini memicu promosi dari mulut ke mulut untuk brand ambassador EVOS Esports Shannon Wong. Hal ini dibenarkan oleh Aldean Tegar atau Luch, kepala Esports EVOS.

Brand ambassador dan selebriti TikTok Shannon Wong mengunggah video yang mengaku pernah mengalami kekerasan dari ayahnya.

Sayangnya, pengakuan ini ditolak oleh adiknya, Sharon Wong. Ia mengaku perlakuan ayahnya itu karena keinginan Shannon Wong untuk hidup mandiri di usia 17 tahun.

Shannon Wong juga terlihat berkencan dengan seorang pria untuk minum. Hal ini membuat ayahnya marah dan memperlakukannya dengan kasar.

Baca juga:
Athalla Naufal, didakwa mabuk sampai subuh dengan Shannon Wong, menyinggung agama.

Setelah insiden itu meluas, banyak penggemar beralih ke EVOS Esports untuk mendapatkan jawaban. Pasalnya, Shannon Wong didapuk sebagai brand ambassador tim Macan Putih.

Evos Bos Aldin Tega.  (youtube/Jonathan Riandi)
Evos Bos Aldin Tega. (youtube/Jonathan Riandi)

Menanggapi hal tersebut, Aldean Tegar mengatakan dirinya dan EVOS Esports tidak akan terlibat dalam kasus Shannon Wong, dengan mengatakan itu adalah masalah pribadi. Dia juga mendesak penggemar untuk melihatnya dari kedua sisi.

Ini masalah pribadi. EVOS Esports tidak akan banyak mengganggu. Ini harus dilihat dari kedua sisi dan dari kedua sisi. Ini urusan pribadi, urusan keluarga, jadi biarkan saja.“Dijelaskan oleh kepala Esports EVOS.

Baik Shannon Wong maupun EVOS Esports belum mengonfirmasi kasus kekerasan yang dialaminya hingga artikel ini ditulis.

Baca Juga:  Edisi Akhir Tahun Fikrirasy.ID: Pejuang Vaksin di Lab

Baca juga:
Shannon Wong dicekik oleh ayahnya, dan dikabarkan bahwa Venna Melinda hamil terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Seorang perwakilan dari EVOS Esports menanggapi kasus Shannon Wong.

Dari Situs Fikrirasy ID