Semua game God of War akan tersedia di PS5 mulai tahun depan

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – 2022 adalah tahun yang besar untuk game seri. keyakinan Perang-Termasuk God of War Ragnarok – Karena bisa dimainkan di PlayStation 5 (PS5). Game sedang bertransisi dan hanya dapat dimainkan secara eksklusif di konsol yang lebih baru lebih dari setahun setelah rilis.

Sejak era PlayStation 2 (PS2), God of War telah menjadi salah satu franchise andalan. Sony Untuk saluran konsol dan genggam. Seri Hack and Slash dimulai dengan versi awal pada tahun 2005. Dewa Perang di PS2. Pemain mengontrol Kratos, mantan komandan dan prajurit hebat di bawah Ares, dewa perang Yunani.

Tragedi melanda ketika Kratos ditipu Ares untuk membunuh istri dan putrinya. Ares yang licik berharap untuk membebaskan Kratos dari jangkar emosionalnya dan menjadikannya pembunuh yang lebih besar. Kemarahan dan balas dendam Kratos atas pengkhianatan Ares adalah stimulus naratif yang memulai seri, yang saat ini memiliki total tujuh pertandingan (segera menjadi delapan).

Sepanjang siklus hidup game di PS2, PS3, dan Portable, God of War tetap menjadi game hack-and-slash yang memecahkan teka-teki dengan kamera tetap. Gim asli memiliki dua sekuel langsung. Dewa Perang 2 Dan 3, prekuel utama Ascension, dua judul PSP Chains of Olympus dan Ghost of Sparta, masing-masing, sesuai dengan garis waktu God of War sebelum dan sesudah game aslinya.

Baca Juga:  Pria Selandia Baru divaksinasi COVID-19 10 kali sehari

Pada saat konsol PS4 tiba, seri ini akan mengalami evolusi gameplay yang signifikan. God of War 2018 membawa Kratos ke dalam mitologi Nordik dengan mengadopsi pandangan orang ketiga yang berlebihan, dan menerima pujian luas dari para kritikus dan penggemar lama.

Fans juga berharap untuk melihat sendiri evolusi seri ini atau memainkan keseluruhannya di PS5 sebagai persiapan untuk seri God of War Ragnarok yang baru. Karena semua game di seri ini bisa dimainkan di konsol terbaru Sony.

God of War Ragnarok tentu saja dapat dimainkan di PS5 dan merupakan game pertama dalam seri yang dirancang khusus untuk konsol baru. Itu juga dirilis di PS4 dan dikatakan ditujukan untuk beberapa generasi. Ada sedikit detail tentang bagaimana tepatnya kedua versi God of War Ragnark berbeda, tetapi bermain di PS5 akan menjadi pengalaman yang menarik.

Pemain PS5 akan mendapat manfaat dari umpan balik haptic dan pemicu adaptif berkat pengontrol DualShock, dan waktu muat yang lebih cepat serta frame rate yang lebih tinggi berkat solid state drive PS5. Banyak penggemar menginginkan game baru ini menjadi eksklusif PS5, tetapi Sony tidak ingin kehilangan kemampuan untuk menjual game tersebut ke basis pemain PS4 yang jauh lebih besar.

kerusuhan layar | The Verge

Untuk membaca:
Game Baru Datang Bulan Ini: Mode God of War, Game Baru Plus

Selalu up-to-date dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita terkurasi dari Fikrirasy.ID.co di saluran Telegram kami “Fikrirasy.ID.co Updates”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk mendaftar. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Semua game God of War akan tersedia di PS5 mulai tahun depan

Dari Situs Fikrirasy ID